Seperti Ini Malam Pertama Rey Utami

Tujuh bulan sudah Rey Utami dan Pablo Putera Benua mengarungi bahtera rumah tangga | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Rey Utami menceritakan pengalaman tersebut sebagai jokes saat diminta untuk unjuk kebolehan stand up comedy. Selain sebagai presenter, Rey Utami juga dikenal dengan bakatnya mengocok perut sebagai komika.

Pablo Putera Benua yang ada disamping Rey Utami pun hanya mesam-mesem mendengar cerita istrinya. “Tapi sekarang di punggung sudah nggak ada (nama mantan), dihapus semua diganti nama Rey Utami,” jelas Pablo yang mengaku sempat merajah punggungnya dengan tato nama mantan-mantan kekasihnya.

“Pas lagi malam pertama, tiba-tiba dia (Pablo) bilang ‘sayang, gatal nih di punggung aku’. Lho kenapa? aku tanya dong ke dia,” ucap Rey Utami saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

“Nggak tahunya dia bilang ‘mantan-mantan aku nih pada berantem kita mau malam pertama’,” kata Rey Utami menirukan ucapan suaminya sembari terbahak.

Tujuh bulan sudah Rey Utami dan Pablo Putera Benua mengarungi bahtera rumah tangga. Namun, tak banyak yang mengetahui kisah keduanya selama menjadi pengantin baru, terutama untuk urusan ranjang.

Rey Utami mau sedikit bercerita menyoal aktivitasnya di ranjang bersama Pablo Putera Benua. Ia mengatakan, menggoda pengusaha 36 tahun itu untuk melakukan ritual malam pertama setelah resmi menikah.

Tujuh bulan sudah Rey Utami dan Pablo Putera Benua mengarungi bahtera rumah tangga. Namun, tak banyak yang mengetahui kisah keduanya selama menjadi pengantin baru, terutama untuk urusan ranjang.

Rey Utami mau sedikit bercerita menyoal aktivitasnya di ranjang bersama Pablo Putera Benua. Ia mengatakan, menggoda pengusaha 36 tahun itu untuk melakukan ritual malam pertama setelah resmi menikah.

Ini Penjelasan Pablo, Suami Rey Utami Soal Isu Mendirikan Perusahaan Investasi Bodong | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Pria yang baru merilis single bersama Rey Utami itu menerangkan, bisnis yang dijalaninya menjalankan kepemilikian kendaraan dengan sistem guna pakai atau rental. Dalam hal ini, pihak OJK salah mengira karena nama legal perusahaannya adalah Ibis Credit Company.

“Credit Company maksudnya bukan dalam arti kita tiap bulan bayar. Itu kita gunakan buat trademark perusahaan aja, buat balance macam kata debit, kredit,” ucapnya. Namun urusan dengan OJK akhirnya sudah diselesaikan.

Sebagai pimpinan, Pablo Putera Benua mematuhi peraturan yang diberikan OJK.
“Kita ikuti aturan, saya bikin penyempurnaan dan pembaharuan buat perusahaan saya. Saya taat hukum saja, apa yang diminta OJK kita lengkapi. Belajar lewat bimbingan OJK, ngajarin kita dan itu sudah komitmen antara kami,” pungkas Pablo Putera Benua. Sebelumnya, OJK melalui Satgas Waspada Investasi telah memanggil Pablo untuk menerangkan produk bisninya pada tanggal 5 Oktober dan 31 Oktober 2016. Namun, Pablo tak hadir.

Pablo Putera Benua, suami Rey Utami diduga terlibat menjalankan perusahaan investasi bodong. Perusahan milik Pablo, PT Inti Benua Indonesia disebut-sebut oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai perusahaan investasi yang berpotensi merugikan masyarakat.

Menanggapi soal isu investasi bodong, Pablo Putera Benua pun angkat bicara. Menurut Pablo, ada kesalahpahaman, perusahaan yang didirikan bukan berbentuk investasi. “Perusahaan punya saya sendiri, modal-modal saya sendiri. Nggak ada satu pun investasi berapapun nominalnya,” ucap Pablo Putera Benua kepada wartawan, Jumat (13/1).

“Sejak berdiri ini bukan perusahaan investasi. Saya nggak pernah mengajak atau memaksa orang investasi di perusahaan saya, nggak pernah membuka diri siapapun untuk masukin investasi di perusahaan saya,” tambah Pablo.

Bongkar Soal Malam Pertama, Rey Utami Bikin Mantan Kekasih Suami Bertengkar | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Pas lagi malam pertama, tiba-tiba dia bilang, ‘Sayang, gatal nih di punggung aku’. Lho kenapa? aku tanya dong ke dia,” ujar Rey Utami dalam program “Dear Haters” pada Kamis (12/1). “Enggak tahunya dia bilang, ‘mantan-mantanku nih pada berantem kita mau malam pertama’.”

Tentu saja bukan mantan kekasih betulan, melainkan tato-tato nama mantan Pablo yang ada di punggung Pablo. Namun kini tato tersebut sudah dihapus dan diganti dengan nama Rey.

“Tapi sekarang di punggung sudah enggak ada,” sahut Pablo. “Dihapus semua diganti nama Rey Utami.”

Pernikahan presenter sekaligus komika Rey Utami dan pengusaha muda Pablo Putera Benua sempat menghebohkan publik. Meski baru tujuh bulan menikah, rumah tangga Rey kerap menuai isu miring. Kendati demikian, Rey tetap santai dan kerap memamerkan foto-foto mesra dirinya bersama sang suami.

Tak hanya itu, baru-baru ini Rey malah membongkar soal cerita malam pertamanya. Menurut Rey, ia sempat membuat para mantan kekasih sang suami bertengkar. Wah, kok bisa?

 

 Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s