Adu Mulut karena Bela Suami di Sosmed, Annisa Pohan Minta Maaf

Annisa Pohan menjadi sorotan para pengguna internet | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Sontak komentar teman tersebut langsung ditanggapi emosional oleh Annisa. Reaksi tak terduga Annisa itu langsung menjadi viral di jagat maya.

Lantaran banyak mendapat komentar miring dari netizen usai perdebatan itu,Annisa langsung mengutarakan maafnya lewat akun twitter miliknya.

” Dengan kerendahan hati saya memohon maaf, kepada masyarakat yang tidak berkenan dengan hak menjawab saya dalam membela suami kepada teman saya sendiri,” tulis Annisa.

Namun permohonan maaf Annisa itu tetap mendapat cibiran dari jagat maya. ” Adu mulutnya sama teman, minta maafnya di sosial media, gimana,” tutur akun Gema.

Usai debat calon gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu, istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan menjadi sorotan para pengguna internet. Wanita yang akrab disapa Annisa itu sepertinya terlibat perdebatan dengan salah satu temannya yang mengomentari suaminya di akun sosial media.

Perdebatan dimulai ketika salah satu tema Annisa mengomentari penampilan Agus Yudhyono dalam debat resmi pertama KPUD DKI Jakarta.

” Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot itu kaya 2 orangtua. 1. Anak sulung yang idealis tapi enggak praktikal, rada sok tau. 2. anak bungsu yang mash enggak tahu mau ngapain tapi sensitivean,” ujar teman Annisa itu di akun pathnya.

” Kebanyakan tipe seperti ini justru menghancurkan karir politik suami,” kata akun Ferdy.

” Saranku bisa bedakan mana ranah umum, mana keluarga. Harus lebih bijak dalam menanggapi kritik,” kata akun Anto.

” Mba jangan terlalu banyak ikut campur urusan politik. Karena saya lihat mbak terlalu agresif di sosial media,” tutur akun Adiatma.

” Jangan baper, suami kan baru jadi calon. Tapi kamu sudah enggak bisa jaga sikap. Gimana kalau jadi gubernur,” kata akun Sakti.

Adu Mulut di Path dengan Teman, Annisa Pohan Dibela Netizen | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Screecshot hasil percakapan itu diunggah di berbagai akun gosip Insttagram. Kebanyakan netizen membela Annisa. “Kalau sy sih emang temannya nggak punya rasa empati…path itukan pertemanan terbatas, pasti yang diterima temen2 dekatnya. kalau dia milih paslon 2 ya udah nggak usah bilang orangnya sensitif segala,” kata seorang netizen.

“Tapi ya secara etika sih kudunya temen gak kayak gitu..Coba kita di posisi mbak annisa deh,” kata netizen lain.

Awalnya, seorang teman Annisa yang bernama Deehan menulis status di Path mengenai debat yang melibatkan suami Annisa, yakni Agus Yudhoyono. “Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kaya 2 orang tua di antara: 1.anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau. 2.anak bungsu yang masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an,” tulis Deehan.

Annisa yang masuk dalam lingkaran pertemanan Deehan di Path mengomentari status tersebut. “Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika…”
Ternyata Deehan tidak suka dengan jawaban mantu SBY itu. “@Annisa: Sorry nis, lo temen gw, masalah aspirasi gw apa is NONE of your business. Kalau keberatan, maaf, Buat gw sih, lo istrinya siapa ga ngaruh, gw temenannya sama lo, bukan berarti harus setuju slalu sama lo. No need bilang etika atau tidak. Gue tidak pernah judge lo ber etika atau tidak.THAT IS INSULTING.”

Mantan Gadis Sampul itu menjawab. “Gw rasa hati lo juga tau niat lo. Menghina paslon lain selain nomor 2…dilihat dr paragraf terakhir…padahal lo bisa inner circle aja komennya..aspirasi urusan masing-masing..tp keluarga gw itu juga urusan gw,” kata Annisa.

Selebritas Annisa Pohan terlibat adu mulut di akun Path dengan salah seorang temannya usai debat Pilkada DKI di Birawa Ballroom, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Jumat 13 Januari 2017.

Bikin aksi #belasuami di Instagram, Annisa Pohan disebut masih baper | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Ajakan perempuan 35 tahun itu pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Dari penelusuran brilio.net, sudah ada puluhan akun yang mengukuti gerakan Annisa dengan hastag #BelaSuami.

“Semoga mbak Annisa semakin dewasa dan KALEM…. Saat mendampingi mas Agus,” komentar @irma2870.

“Tetap semangat mba, all the best,” kata @harrisabdi.

Tapi banyak pula netizen yang menyebut jika Annisa masih baper atas masalah sebelumnya.

“Bela suami mnrt saya ga perlu show off, cukup saya dia dan yg di Atas yg tau,” tulis @shinta_mulyana.

“Kok malah buat hastag bela suami, bapernya jangan dipelihara,” komentar @dewi_impallawati.

“#Belasuami?” kata @sofadona.tarigan.

“Cieee bela suami, kayak perang aja, yg tbh dan kuat mbak anisa. Ini br awalny, blm lg seperti pak Ahok, bisa bisa mbak bw golo,” komentar @apitfungg.

Sekitar dua jam yang lalu, Annisa Pohan mengunggah foto suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono, di Instagram. Ia mengajak para istri untuk mengunggah foto suaminya dengan sedikit cerita dan tambahan hastag #SayangSuami #BelaSuami.

“Ini suami saya, Agus Harimurti Yudhoyono. Saya menikah dengannya 11 tahun yang lalu, ketika awal bersedia menikah dengannya siapa yg mengira beliau menjadi Cagub Jakarta?

Namun Sebagai istri tentu saya akan selalu mendukung suami selama yang dilakukannya adalah murni suatu hal yg bertujuan mulia.

Saya mencintainya dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dalam suka dan duka, serta perubahan hidup apapun.

Saya rasa saya tidak sendirian, post yuk foto suami kita, dengan sedikit cerita dan hashtag #SayangSuami #BelaSuami,” katanya dalam akun @annisayudhoyono.

Beberapa waktu lalu artis sekaligus istri calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan membuat heboh netizen. Foto capture perang komentar di Path dengan temannya sendiri tersebar di media sosial.

Pada postingan di Path itu, seorang teman Annisa menyebut jika dalam debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta kemarin, ia seperti melihat pasangan Ahok-Djarot menjadi orangtua di antara anak sulung yang idealis dan anak bungsu yang tidak tahu apa-apa.

Merasa suaminya diremehkan, Annisa pun akhirnya perang komentar dengan temannya itu. Belakangan, ia meminta maaf di Instagram atas tindakannya itu.

 

 

 

Solid Gold Berjangka

This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

