Lindsay Lohan, Sebut ‘Alaikum Salam’

(Lilo) kem­bali membuat publik bertanya-tanya tentang keyakinannya | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Sejak November 2016, Lilo memutuskan untuk pindah ke Dubai. Tak hanya untuk mendi­rikan perusahaan sendiri, na­mun artis berusia 30 tahun itu juga membagi waktunya untuk menjadi relawan di kamp-kamp pengungsi di Turki, hingga be­lajar bahasa Arab.

Pemilik nama asli Lindsay Dee Lohan ini mengatakan, dia hanya ingin rehat dari dunia maya dan melakukan hal yang lebih berguna di usianya yang baru tahun ini.

“Itu adalah simbol bagiku untuk melepas masa lalu dan melangkah ke masa depan yang terasa seperti terapi. Bu­tuh waktu panjang tiba di sini,” kata Lilo.

Secara pribadi, Lilo men­ganggap ketergantungannya pada media sosial tak terlalu baik karena menghubungkan­nya dengan setiap orang meng­ingatkan statusnya sebagai selebriti.

Selain itu, mendadak postin­gan Lilo lainnya di Instagram menghilang, seolah selembar kertas putih. Padahal, dilihat dari akun Instagram sang artis, kemarin, followers berjumlah 5,3 juta orang.

Biasanya, Lilo kerap kali mengunggah foto dirinya den­gan balutan busana minim, mengekspose lekuk tubuhnya. Atau sering mengupload foto dirinya menghadiri sebuah acara atau sibuk berpesta.

Namun bintang Mean Girls dan Liz & Dick ini hanya mem­berikan link ke halaman Face­book resmi miliknya. Dalam beberapa unggahan, terlihat Lilo sibuk membagikan hasil wawancaranya dengan CNN.

Kini, yang terbaru di bi­ografi akun Instagramnya, Lilo menuliskan, “Alaikum Salam”. Jawaban salam yang biasa digunakan umat beragam Islam, berarti ‘semoga keda­maian menyertai Anda semua (sekalian)’.

Lindsay Lohan (Lilo) kem­bali membuat publik bertanya-tanya tentang keyakinannya. Selama beberapa waktu tera­khir, artis kontroversial ini mengisyaratkan tengah bela­jar agama Islam. Pada 2015, Lilo difoto sedang membawa Alquran saat berjalan di New York. Situs berita Inggris, Dai­ly Mail, mengatakan, Lilo sedang melakukan perjalanan dan perjuangan untuk me­lepaskan dirinya dari pengaruh alkohol.

Instagram Lindsay Lohan Tertulis, “Alaikum Salam” | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Bahkan, sempat menyatakan keingginannya untuk membuat perusahaan produksi film di Dubai. Tak hanya itu, beberapa kali Lindsay juga menghabiskan waktunya di negara Muslim. Sebelumnya, Lohan bahkan terlihat mengenakan jilbab. Saat itu ia diwawancara media di Turki. Dalam kesempatan itu pula lah ia membicarakan kedamaiannya dengan Al-Quran.

Lohan juga dengan senang hati menghabiskan waktu bersama para pengungsi di Abu Dhabi dan Suriah. Baru-baru ini bahkan sang aktris kedapatan berbicara dengan aksen aneh, seperti campuran Arab. Ia mengatakan, itu campuran dari bahasa-bahasa yang sedang ia pelajari.

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Lindsay Lohan tiba-tiba menghapus semua postingan di akun Instagramnya. Yang membuat kaget pengikutnya, dia hanya menyisakan kalimat sapaan yang biasa digunakan umat muslim.

“Alaikum salam, “tulis Lindsay. Pada ujung status itu, juga menyematkan emoticon tangan yang menandakan penyapaan.

Selebritis berdarah Irlandia dan Italia ini, membuat kalangan dekatnya berspekulasi dan ingin memastikan kabar perpindahan agama ke Islam. Bagi beberapa rekannya, sudah tidak aneh lagi. Karena, Lindsay sudah setahun terakhir ini membaca dan mempelajari kitab agama Islam, Al Quran.

Warganet Muslim Sambut Alaikum Salam Lindsay Lohan | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Lindsay Lohan muslim? Wow, subhanallah. Allah benar-benar membimbing orang yang Ia inginkan. Selamat datang ke Islam @lindsaylohan,” tulis akun @TheKhadegaMo.

Akhir tahun lalu, Lohan pindah ke Dubai. Ia mengaku ingin fokus melakukan kegiatan amal di kamp pengungsian di Turki tahun ini. Lohan beberapa kali tampak memiliki ketertarikan pada Islam . Ia pernah tertangkap kamera berjalan di jalanan New York dengan membawa Alquran.

“Islam adalah hal yang ingin saya pelajari. Ini keinginan saya sendiri,” ujar Lohan dalam sebuah wawancara di stasiun televisi Turki.

Bintang film Mean Girls itu memang belum menolak atau mengonfirmasi rumor tersebut. Akan tetapi, netizen dari seluruh dunia sudah merespons kabar tersebut dengan memberi ucapan selamat pada Lohan. Kebanyakan dari netizen berharap Lohan diberikan petunjuk untuk menjalani ajaran Islam.

“Lindsay Lohan menghapus seluruh foto Instagramnya dan meninggalkan salam. Semoga Allah membimbingnya,” tulis akun @ProteinShaykh.

Pekan lalu, Lindsay Lohan mengejutkan jutaan pengikutnya di media sosial dan para penggemarnya dengan menghapus seluruh unggahan di akun Instagram dan Twitter.

Mantan artis cilik itu pun kemudian mengubah isi bio Instagram-nya dengan kalimat “Alaikum salam”. Tindakan itu memunculkan spekulasi bahwa Lohan telah memeluk agama Islam.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s