Nassar Harap Janda Kaya Asal Cianjur Tak Kapok Mengundangnya

Hal tersebut, diawali permintaan maaf atas kecerobohannya | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Pria berusia 29 tahun itu mengaku belajar dari kesalahannya, untuk tidak gegabah dan ceroboh dalam menggunakan media sosial.

“Ke depan, akan terus berkomunikasi, harus dong. Kenal secara baik-baik, berharap mana tahu diundang nyanyi lagi,” kata dia.

Pertemuan mereka berawal, saat Tati mengundang Nassar ke acaranya pada Oktober 2016, sebagai bintang tamu. Mengenai foto yang diunggah Wulan, anaknya Tati, Nassar mengaku itu permintaan dia sendiri.
“Waktu itu anaknya lagi nangis, ya hanya untuk menghibur saja, ‘ayo dong upload foto kita berdua’.

Hanya menghibur saja, karena dia lagi nangis, namanya juga anak-anak,” kata biduan jebolan KDI tersebut.

Tati dan Nassar mengaku saling berteman dan tak ada hubungan spesial, layaknya berpacaran. Komunikasi mereka juga sekadar teman biasa.

“Ini hanya kesalahpahaman dan miscommunication saja. Tidak untuk mencari popularitas, atau maksud lain, hanya menujukkan kepada lambe turah dan lambe nyinyir, agar tidak membuat hashtag yang aneh-aneh,” jelas Nassar.

Tati yang terlebih dahulu menggelar pernyataan, merasa namanya merasa dicemarkan di kampung halamannya di Cianjur, telah meminta klarifikasi dari mantan suami Muzdalifa tersebut.

Nassar pun memenuhi dan mengakui kecerobohannya telah mengunggah foto yang dimaksud di akun Instagramnya. Di foto itu terlihat, bagian dagu Tati yang memamerkan kalung putih.

“Saya mengucapkan selaku pribadi, meminta maaf yang sebesar-besarnya, apalagi atas adanya ketidaknyamanan berita ini. Yang jelas, Beliau dan keluarganya sangat welcome. Semuanya sudah selesai dengan baik,” tutur Nassar, saat jumpa pers di D’Consulate, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu malam, 15 Januari 2017.

Rumor kedekatan pedangdut Nassar dengan Tati Kurniawati, janda kaya asal Cianjur, terungkap sudah. Keduanya telah menggelar jumpa pers pada hari yang sama, dengan waktu dan tempat berbeda.

Perempuan Pengusaha Asal Cianjur Ini Hanya Ingin Nassar KDI Minta Maaf | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

“Saya enggak nyaman banget. Cianjur, Jawa Barat, itu kota kecil, jadi banyak yang nanya ke saya,” kata Tati Kurniawati, di Hotel Sultan, kemarin.

Menurutnya, foto-foto yang beredar dan menunjukkan kedekatan mereka itu terjadi ketika perusahaan Tati
menggelar acara ulang tahun.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Nassar, yang menjadi pengisi acaranya.

Kemudian, menurut Ulan, anak Tati Kurniawati, Nassar memintanya untuk mengunggah foto mereka ke media sosial.

Keduanya digosipkan menjalin hubungan asmara.

Namun, kabar itu justru membuat galau Tati Kurniawati yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

Dia pun angkat bicara untuk meluruskan kabar dirinya yang terus beredar.

Bersama kuasa hukumnya, Cevy Abdullah, dan anaknya, Wulan (Ulan), Tati menggelar konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2016).

Gosip kedekatan penyanyi dangdut Nassar dengan perempuan kaya asal Cianjur, Tati Kurniawati berembus kencang.

Foto-foto yang menunjukkan kedekatan hubungan antara Nassar dan Tati sudah tersebar di berbagai media sosial dan media massa.

Tati yang merasa namanya tercoreng meminta Nassar untuk mengklarifikasi dan menyatakan permohonan maaf kepadanya di depan media massa.

“Apa lagi statement dia yang enggak mengakui kalau dia yang mengunggah foto itu. Ini pencemaran nama baik saya,” ucapnya.

Cevy menambahkan, jika memang Nassar tidak mau melakukan klarifikasi terkait foto tersebut maka Tati berencana akan melaporkan Nassar kepada pihak kepolisian.

“Kalau untuk sekarang sih enggak ada niat melaporkan. Tunggu Nassar klarifikasi aja dan tidak ada tuntutan. Tapi bisa jadi (menuntut Nassar),” ujar Cevy Abdullah.

Oleh karena itu, lanjut Cevy, dia meminta kepada Nassar untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepada semua publik di depan media massa.

“Tidak ada tuntutan dalam hal ini. Mas Nassar dimohon untuk klarifikasi pernyataan beliau dan harus minta maaf. Karena ucapannya mengarahkan ke pihak ibu Tati yang sengaja mengunggah foto mereka,” kata Cevy Abdullah.

“Kita saat ini mau klarifikasi kalau kita tidak pernah ada niatan untuk mengunggah foto itu. Malah Nassar yang menyuruh anak saya (Wulan) yang unggah ke media sosial,” kata Tati Kurniawati menimpali perkataan pengacaranya.

Pengusaha Cianjur Ini Tak Nyaman Foto Kedekatannya dengan Nassar KDI Beredar | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Cevy Abdullah mengatakan kalau Tati merasa dirugikan oleh pernyataan yang dilontarkan oleh Nassar karena tidak mengaku menyuruh untuk memposting foto mereka, ke media sosial.

“Padahal, Tati tidak mungkin posting untuk mendompleng apapun,” ujar Cevy.

Oleh karena itu, lanjut Cevy, ia meminta kepada Nassar untuk mengklarifikasi dan meminta maaf kepda semua publik di depan media massa.

“Tidak ada tuntutan dalam hal ini. Mas Nassar dimohon untuk klarifikasi pernyataan beliau dan harus minta maaf. Karena ucapannya mengarahkan ke pihak ibu Tati yang sengaja mengunggah foto mereka,” kata Cevy Abdullah.

Beredarnya foto kedekatan mereka itu yang menjadi perbincangan, ketika perusahaan Tati menggelar acara ulang tahun dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu menjadi bintang tamunya.

Kemudian, menurut Ulan, anak Tati Kurniawati, Nassar memintanya untuk mengunggah foto mereka ke media sosial.

“Awalnya kan itu Ulan lagi nangis, berantem sama kakak.

Terus dibujuk sama Nassar ‘Ayo foto dan nanti di upload’ gitu katanya. Terus Ulan posting dua foto,” ucap Ulan.

Foto-foto kedekatan antara Nassar dan Tati rupanya sudah beredar di media sosial dan media massa, yang bahkan dikabarkan keduanya sudah menjalin asmara.

Karena merasa risih terhadap pemberitaan tersebut, Tati Kurniawati angkat bicara.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Cevy Abdullah dan anak-anaknya lewat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2017).

“Saya enggak nyaman banget.

Cianjur, Jawa Barat itu kota kecil, jadi banyak yang nanya ke saya,” kata Tati Kurniawati.

Penyanyi dangdut Nassar menjadi perbincangan hangat belakangan ini, dikarenakan kabar kedekatannya dengan janda kaya serta pengusaha asal Cianjur, yang bernama Tati Kurniawati.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s