Suzy Miss A Bocorkan Hubungannya Dengan Lee Min Ho Saat Ini

Suzy Miss A akan segera merilis reality show pertamanya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Mendengar jawaban magnae Miss A ini, sang produser langsung menggoda soal hubungannya dengan Lee Min Ho, “Apa kamu sering pergi kencan bersamanya? Mungkin sebulan sekali?”

“Kencan? Sebulan sekali…,” ungkap Suzy tak memberikan jawaban yang pasti. Saat ditanya lebih pasti, Suzy hanya berdiam sebelum produser menyatakan, “Artinya kamu hanya bisa bertemu dengannya sebulan sekali.” Mendengar hal itu tentu saja bintang JYP Entertainment ini langsung tertawa.

Saat akan tidur sekitar pukul 04.00 pagi, produser menyadari kalau Suzy terlihat begitu senang bertukar pesan dengan seseorang. Wah sepertinya hubungan Suzy dan Lee Min Ho berjalan lancar sampai sekarang sejak keduaya ketahuan pacaran di awal 2015 lalu.

Seperti yangd diketahui, Suzy Miss A akan segera merilis reality show pertamanya, Off the REC. Suzy. Dalam acara tersebut, sang idol-aktris secara eksklusif mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan Lee Min Ho sang kekasih saat ini.

Dalam trailer reality show ini, Suzy tampak sedang melihat-lihat foto di HPnya. Namun mendadak ia menjauhkan gadget dari kamera dan mengatakan, Bahaya, bahaya.”

Sang produser pun kemudian bertanya apakah dia punya foto yang tak layak dirilis. Namun Suzy langsung menjelaskan kalau di HPnya tak ada foto aneh-aneh, tapi justru sesuatu yang manis tapi bisa membuatnya malu.

Sst, ,Sama-sama Sibuk, Begini Lho Gaya Pacaran Suzy Miss A dan Lee Min Ho ! | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Meksi keduanya sama-sama sangat sibuk, akan tetapi mereka meluangkan sedikit waktu untuk bertemu. “Itu artinya, kau hanya bisa bertemu sebulan seklai” Ucap sang pembawa acara yang membuat Suzy tertawa.

Gaya pacaran mereka membuat para penggemar merasa kagum. Bahkan keduanya sempat di ramalkan tak akan bertahan lama. Namun prediksi tersebut sepertinya tidak benar, sejauh ini Suzy Miss A dan Lee Min Ho masih bisa bertahan.

Tak hanaya itu, Lee Min Ho sempat di sebut-sebbut telah merencanakan ke jenjang yang lebih serius, Suzy Miss A dan kekasihnya di kabarkan sama-sama sangat merasa nyaman.

Lagi-lagi, Suzy hanya memamerkan senyum manisnya dan seolah menujukkan ekspressi wajah yang sedang berpikir keras, hal ini seperti yang di kutip oleh Nate pada Minggu 15 Januari 2017.

Sesekali Ia tersenyum pada kamera, karena kekasih Lee Min Ho ini tak mau mengaku berapa kali ia berkencan. Akhirnya sang pemandu acara tersebut menyimpulkan sendiri, Suzy cukup sering berkencan dengan Lee Min Ho.

Seperti yang kalian ketahui, sebagai seorang publik figure apalagi namanya sangat terkenla tentu akan membuat mereka sangat di sibukkan oleh kegiatannya yang sangat padat. Hal ini sama seperti yang di rasakan pasangan Suzy Miss A dan Lee Min Ho.

Belum lama ini, momen yang terjadi di acara Off the REC, wanita cantik tersebut seolah mati kutu. Saat pemandu acara tersebut bertanya berapa kali dirinya dan sang kekasih pergi untuk berkencan.

Namun ketika kondisi yang mendeksaknya, Suzy Miss A hanya menujukkan senyum manisnya atua bingung menanggapi barbagi pertanyaan yang di ajukan oleh para awak media.

Siapa sih yang tak tahu dengan jalinan asmara antara Suzy Miss A dan Lee Min Ho. Kisah cinta mereka membuat banyak orang sangat penasaran. bagaimana tidak, sejak keduanya kepergok tengah menjalin asmara pada bulan Febrauri 2015 silam, personel Miss A maupun kekasihnya ini sangat pelit saat ditanay tentang kisah asmaranya.

Ketika menghadiri sebuah caa atau sekedar hanya wawancara, Suzy maupun aktor drama The Legend Of The Blue Sea tersebut seperti biasa selalu berusaha menghindar dari sejumlah pertanyaan tentang hubungan mereka.

Ditanya Soal Gaya Pacaran Dengan Lee Min Ho, Begini Reaksi Malu-malu Suzy Miss A | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
“Itu artinya kau hanya bisa bertemu sebulan sekali.” Pungkas pembawa acara. Al hasil setelah mendengar ucapan si pembawa acara Suzy pun langsung tertawa.

Banyak penggemar yang merasa kagum dengan pasangan kekasih yang satu ini. Bahkan dulu ada yang menerawang jika pasangan ini tidak akan bertahan lama. Namun nyata, mereka bisa bertahan sampai saat ini.

Namun santer terdengar jika Lee Min Ho dan Suzy Miss A akan segera melakukan prosesi pertunangan. Baik Min Ho maupun Suzy terlihat sudah merasa nyaman satu sama lain.

Disela-sela jadwal padat yang mereka lakoni saat ini, ternyata mereka masih meluangkan waktu satu sama lain untuk bertemu.

Di kutip dari salah satu media, Suzy terlihat berifikir keras saat dirinya di hadapakan dengan pertanyaan tersebut. Seakan bingung mau memberikan jawaban apa, akhinya Suzy hanya bisa memberikan senyuman manisnya di hadapan kamera.

Karena tidak berhasil mendapatkan jawaba dari sang artis, si pembawa acara menyimpulkan jawabannya sendiri jika Suzy Miss A terbilang cukup rajin kencan berdua dengan Lee Min Ho.

Saat menghadiri acara tersebut kekasih Lee Min Ho ini seakan mati kutu. Saat dirinya di berikan beberapa pertanyaan mulai dari berapa kali kamu melakukan kencan? Sebulan sekali? Dua minggu sekali? Atau seminggu sekali? Tanya si pembawa acara tersebut.

Akan tetapi di situasi yang mendesak personil grup Miss A ini hanya bisa memberikan senyum manis dari bibirnya. Hal setesebut seperti yang terjadi di sebuah acara Off the REC yang di helat beberapa waktu lalu.

Selama ini publik semakin di buat penasaran dengan kisah cinta sekaligus gaya berpacara pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Semenjak mengumukan hubungan mereka sejak bulan Feburari 2015 silam baik Min Ho maupun Suzy terbilang jarang membeberkan tentang jalinan asmara mereka berdua.

Bahkan saat menghadiri sebuah kesempatan ataua sebuah acara tanya jawab, pasangan ini selalu kompak menghindari awak media saat di sodorkan tentang pertanyaan tentang hubungan mereka.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Lampung and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s