Umrah Kali Ini Jupe Dapat Pelajaran Ikhlas

Jupe memetik pelajaran berharga saat perjalanan ibadahnya ke tanah suci | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
“Kalau buat saya lebih ke buat yang di luar sana kali yah. Mungkin situasi kondisi seperti kita pengen umrah, ya lakukan lah selagi masih bisa. Kita ikhlasin semua perjalanan kita ini,” tegasnya.

Ia juga ingin berbagi pengalaman bahwa dengan semangat yang kuat, segala rintangan bisa diatasi.

“Kita dikasih kesempatan untuk memberikan sharing kepada perempuan Indonesia dan juga memberikan semangat. Kita semua pasti bisa lewatin (kendala yang ada),” ujarnya.

Akhirnya yang tadi saya takutkan di Jakarta, bismilah semua saya bisa (lalui),” ujarnya saat berada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut Jupe ingin memberikan semangat kepada para penderita kanker bahwa penyakit tidak bisa menghalangi niat untuk beribadah.

Selama perjalanan pun Jupe mengaku ikhlas sehingga ibadahnya berjalan dengan lancar.

Julia Perez alias Jupe memetik pelajaran berharga saat perjalanan ibadahnya ke tanah suci.

Perjalanan Jupe kali ini membuktikan diri bahwa penyakit kanker yang diderita tidak menghalangi niatnya untuk menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Segala ketakutan yang selama ini sempat berkecamuk sebelum berangkat, perlahan hilang.

Drama Obat, Semua Kena Semprot Julia Perez | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Meski begitu, Jupe bersyukur ibadah umrahnya berjalan lancar. Bahkan, Jupe, Ria Irawan dan suaminya, Mayky Wongkar, sempat bertolak ke Kairo untuk berlibur.

“Semua perjalanan kami berjalan lancar. Empat hari di Mekkah, di Madinah 2 hari 2 malam, habis itu baru ke Kairo,” ucap Julia Perez.

Awalnya, Jupe memprediksi stok obat itu akan bertahan hingga pulang ke Indonesia nanti. Ternyata, Jupe tidak boleh membawa banyak obat-obatan yang mengandung psikotropika.

“Perkiraan obat aku akan ada sampai tanggal 13 atau 14 Januari. Ternyata 4 hari sudah habis. Ternyata obat yang mengandung psikotropika nggak boleh banyak-banyak. Saya nggak kepikiran,” imbuhnya.

“Sempat habis seharian aku nunggu, nyut-nyutan semua. Semuanya kena marah, kaki ngilu. Itu sih yang aku rasakan kalau obat habis, jadi gelap. Pokoknya kalau ada orang yang salah aku marahi saja,” ujar Julia Perez, di Swissbell hotel airport, Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Bukan hanya kursi roda yang hilang, Julia Perez juga mengalami drama kehabisan obat saat menunaikan umrah. Alhasil, semua orang terkena amarah Jupe, sapaannya, yang tak kuasa menahan rasa sakit.

Kehabisan Obat, Julia Perez ‘Kesurupan’ di Mekkah ? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Pasalnya ia memarahi orang yang berada di sekitarnya Karena emosi yang ia rasakan tidak terkontrol Karena obat yang ia bawa telah habis. Julia Perez mengatakan jika ia sempat menunggu seharian dan ia pun merasakan sakit di sekujur tubuhnya terutama ia rasakan kakinya yang ngilu.

Ia juga menambahkan jika ada orang yang berbuat salah ia akan memarahinya. Drama tentang obat-obatan ini lah adalah salah satu cerita singkat dari Julia Perez pada saat ia berada di Tanah Suci. Selain itu banyak kisah lainnya yang membuat siapa saja kagum terhadap perjuangan hidup Jupe untuk lepas dari penyakit yang ia idap selama ini.

Julia Perez mengatakan jika perkiraan obat yang ia bawa adalah sampai tanggal 13-14 Januari 2017 namun pada empat hari sebelumnya ternyata sudah habis dan obat obatan yang mengandung psik*tropika tidak boleh di bawa terlalu banyak.

Dan akibat dari habisnya obat-obatan yang di bawa oleh Jupe akhirnya ia pun harus menahan sakit dan rasa tidak nyaman yang sedang menggerogoti tubuhnya Karena tidak mengonsumsi obat. Hal ini pun sontak saja membuat pelantun belah duren ini bak orang yang sedang kesurupan.

Hal ini pun jua yang telah di sampaikan oleh wanita yang bernama asli Yuli Rachawati itu. Ia membenarkan apa yang telah di beritakan pada saat ia berada di Swiss-Belhotel Airport, Cengkareng, Tanggerang pada hari Jumat 13 Januari 2017.

Namun ada kejadian yang tak terduga terjadi. Menurut peraturan dari pihak Arab Saudi, para Jemaah umrah tidak di perbolehkan untuk membawa terlalu banyak obat yang mengandung zat psikotr*pika, sedangkan zat dalam obat itu lah yang terkandung banyak dalam obat yang di miliki oleh Jupe.

Seperti yang telah kita ketahui jika artis cantik yang terkenal Karena tubuh aduhainya yakni Julia Perez tengah menjalani berbagai perawatan yang intensif untuk bisa pulih kembali dari penyakit kanker serviks yang ia derita selama ini.

Beberapa waktu yang lalu, mantan istri Gaston Castano ini juga melakukan ibadah sci umrah ke tanah suci demi mendapatkan kesembuhan. Ia pu tak lupa untuk membawa obat-obatan khususnya ketika beribadah ke Mekkah bersama orang tuanya dan kerabatnya yang lain.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s