Victoria Beckham Berencana Gagalkan Reuni Spice Girls

Victoria dikabarkan menyewa pengacara untuk memuluskan rencananya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Menurut sumber yang sama, Victoria memang bangga pada sejarah Spice Girls, namun ia ingin memutus kaitan dirinya dengan girlband tersebut.

“Dia (Victoria) berencana membawa masalah ini ke ranah hukum, dan ini adalah hal yang menyedihkan setelah semua yang telah mereka lewati bersama-sama,” ucap sumber.

Sebelumnya, ibu empat anak tersebut sempat mengatakan bahwa ia merasa teman-temannya seharusnya menyanyikan lagu-lagu baru jika ingin mengadakan reuni Spice Girls

“Mereka seharusnya menyanyikan materi baru, karena apa yang kami lakukan sebagai Spice Girls sangatlah spesial. Jika mereka menyanyikan lagu-lagu Spice Girls, saya rasa saya akan sedikit sedih,” kata Victoria dalam sebuah wawancara.
Sedangkan Melanie Jayne Chisholm dan Victoria Beckham sudah lebih dulu menolak ikut reuni itu. Alasan Victoria adalah, karena ia ingin fokus pada kariernya di dunia fesyen sebagai desainer.

Dilansir dari metro.co.uk, Victoria bukannya tidak ingin teman-temannya melakukan reuni Spice Girls, namun ia tidak mau jika dalam reuni tersebut, teman-temannya menyanyikan lagu-lagu populer girlband mereka dulu.

“Mereka sangat kecewa. Victoria adalah bagian penting dalam hidup mereka, dan kini ia menggunakan pengacara untuk menghalangi reuni mereka,” ujar salah seorang sumber.

Penyanyi sekaligus desainer asal Inggris, Victoria Beckham berencana untuk mengagalkan tur reuni Spice Girls. Istri mantan pesepakbola David Beckham ini, bahkan dilaporkan telah menghubungi sejumlah pengacara top, untuk mencegah girlband yang telah membesarkan namanya itu menyanyikan lagu-lagu hit mereka dulu.
Sebagai informasi, tiga personel Spice Girls, yaitu Geri Horner, Melanie Brown, dan Emma Bunton memang telah lama ingin mengadakan tur reuni girlband mereka.

Sayangnya, Horner belum lama ini mengatakan dirinya mundur dari rencana reuni tersebut. lantaran ingin fokus mengurus keluarganya.

Victoria Beckham Menyesal Pernah Perbesar Payudara. Coba Tebak Sebelah Mana? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

“Bersyukurlah dengan tubuh yang diberikan Tuhan padamu,” imbuhnya.

Kemudian, Beckham yang sekarang populer sebagai perancang busana juga menuangkan rasa panik dan kekhawatiran yang pernah dia rasakan kala berusia muda.

“Kompleksitas kulitmu akan mereda. Bahkan, kamu akan merilis produk kosmetik denganmu. Kala era 80-an usai, rambut keritingmu menjadi lebih lurus dan berat badanmu pun stabil. Belajarlah untuk mensyukuri ketidaksempurna pada dirimu yang sempurna,” tulisnya.

“Biarkan kulitmu bernapas, gunakan sedikit kosmetik,” pungkasnya.

Alhasil, Beckham pernah melakukan implan payudara agar bentuk dan ukurannya lebih besar. Namun, belakangan keputusan itu disesali olehnya.

Penyesalan itu dituliskan oleh Beckham dalam sebuah surat terbuka untuk dirinya sendiri yang dimuat oleh majalah Vogue terbitan Inggris.

“Aku harus mengatakan pada diriku saat masih muda sebaiknya jangan mengubah-ubah bentuk payudara. Selama tahun-tahun ini aku menyangkalnya dan membodohi diriku sendiri. Aku benar-benar bodoh dan itu merupakan bentuk tidak percaya diri,” urai Beckham.

Mengawali karier di ranah hiburan sebagai salah satu personel grup musik wanita, Spice Girls, membuat Victoria Beckham merasa terintimidasi dengan bentuk tubuhnya yang tidak termasuk dalam kategori seksi.

Victoria Beckham Menyesal Telah Melakukan Operasi Payudara | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Aku mungkin akan bilang, jangan bermain-main dengan payudaramu,” sebut Victoria Beckham saat diwawancarai Vogue Edisi Inggris.

Victoria Beckham menyebutkan, dirinya tak berpikir panjang saat melakukan implan payudara. Seharusnya, dia merasa bangga dengan dirinya sendiri karena memiliki kecantikan yang unik sebagai wanita.

“Saat itu, diriku memang sangat bodoh. Aku sempat membantah melakukan implan. Padahal, bukti nyata terlihat jelas saat aku berpakaian. Nikmati apa yang kau dapatkan,” Tambah Victoria Beckham

Victoria Beckham merupakan mantan personel Spice Girls yang kini menjadi desinar fashion ternama. Penampilannya yang menawan dan glamor membuat istri David Beckham itu mendapatkan sebutan sebagai Posh Spice

Victoria Beckham membuat kehebohan karena muncul dengan payudara yang terlihat membesar. Saat mengenakan dress model tube, bagian dada Victoria Beckham menyumbul, diwartakan Dailymail.

Spekulasi beredar, menyebutkan Victoria Bekcham melakukan implan payudara. Tak membantah, Victoria Beckham justru mengaku menyesal melakukannya.

 

Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s