4 Bulan Menjanda, Masayu Anastasia Sudah Bisa Cari Pacar Baru yang Lebih dari Lembu

Masayu mengaku sudah memiliki kekasih baru | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Bahkan, Masayu mengatakan, kekasih hatinya itu lebih dewasa dari vokalis grup band Club 80’s dan juga mantan suaminya itu.

“Dia lebih dewasa, soleh, baik, dan lebih penyayang. Itu yang pasti‬,” ucapnya.

Masayu mengatakan, kekasih hatinya itu rupanya bisa menerima status Masayu yang saat ini berstatus janda karena sudah bercerai dengan Lembu pada Maret 2016 lalu.

“Iya dong (menerima). Kan gua satu paket sekarang, gua kan janda jadi harus sayang sama anak gua, gua, ama ibu gua, dan keluarga gua,” ujar Masayu Anastasia.

Aktris Masayu Anastasia (32) hanya butuh waktu empat bulan saja, bangkit dari kegagalannya berumah tangga bersama Lembu Wiworo Jati.

Pasalnya, Masayu mengaku sudah memiliki kekasih baru di mana ia dan lelakinya itu sudah menjalani kisah cinta selama enam bulan.
Masayu mengatakan, kekasih hatinya itu bukan dari kalangan entertain atau satu profesi dengannya.

“Enggak, bukan dari kalangan entertain. Kapok gua, jadi cari yang pekerjaannya jelas-jelas aja,” kata Masayu Anastasia saat ditemui dalam Gala Premiere film ‘Security Ugal-Ugalan’, di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam.

Masayu Sudah Lupakan Masa Lalunya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Ia menambahkan, lelaki yang sedang dekat dengan dirinya itu bukan lah tipe orang yang mau mencari sensasi sedang mendekati seorang artis.

“Kan ada orang yang mau tampil di televisi, pengen eksis gitu pacaran sama artis. Ya tergantung, yang deket sama gua sekarang orangnya bukan nyari gosip sama sensasi jadi gue menghargai privasinya dia lah‬,” ucapnya.

Kendati demikian, Masayu menegaskan kalau pria tersebut bukan lah orang lama dalam kehidupannya.

“Enggak kok, dia baru kok hadir ke kehidupan gua,” ujar Masayu Anastasia.

Saat ditemui dalam Gala Premiere film Security Ugal-Ugalan di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017) malam Masayu mengakui kalau dirinya sudah move on.

Akan tetapi, Masayu enggan menyebutkan siapa pria yang bisa membuatnya jatuh hati karena hal tersebut merupakan privasinya.

“Enggak mau ah kasih tau, itu privasi gue lah. Tapi yang pasti satu, privasi gua ini tergantung pasangan gua. Kalau pasangan gue tidak mau (tampil) yaudah,” kata Masayu Anastasia.

Aktris Masayu Anastasia (32) mengaku sudah melupakan vokalis grup band Club 80’s dan mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati.

Bahkan, Masayu memiliki kekasih baru yang terlihat dari foto mesranya bersama seorang pria dan tersebar di media sosial.

Sudah Move On, Masayu Anastasia Kini Punya Pacar Baru | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Semenjak saat itu, Masayu mulai menjalin komunikasi dengan pria tersebut. Dia menilai pacarnya saat ini sangat dewasa, saleh, dan penyayang. Hal itu pula yang membuatnya jatuh hati.

Meski demikian, ibu satu anak itu enggan menyebutkan nama pacar barunya. Masayu belum mau memperkenalkannya ke publik secara resmi. Dia ingin menjaga privasi sang pria dambaan hati.

“Orang yang saat ini lagi dekat sama saya bukan ingin cari gosip atau sensasi. Jadi saya ikut menghargai privasinya dia,” jelas Masayu Anastasia.

Aktris Masayu Anastasia telah move on dari mantan suaminya, Lembu, usai bercerai pada tahun lalu. Kini dia dikabarkan telah punya kekasih baru.
Saat dikonfirmasi, wanita 32 tahun tersebut membenarkannya. “Baru enam bulan (jadian),” kata Masayu Anastasia di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (17/1) malam.

Pemain sinetron ABG ini menceritakan bahwa pacar barunya itu bukan dari kalangan publik figur. Pertemuan mereka bermula saat diperkenalkan oleh temannya.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

