Rain & Kim Tae Hee Berencana Berencana Nikah Natal Tahun Lalu?

Rain dan Kim Tae Hee diungkapkan sebenarnya ingin menikah Natal tahun lalu | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Sebelumnya, mereka juga berencana untuk menikah di sebuah katedral di luar negeri untuk hari special ini. Namun dengan kondisi sekarang mereka memilih untuk menikah di kampung halaman dengan prosesi yang simple.

Agensi Kim Tae Hee juga sempat mengumumkan jika artisnya itu belum merencanakan bulan madu. Begitupun soal anak, masih belum ada pembahasan lagi mengenai hal tersebut.

Rain dan Kim Tae Hee pertama kali bertemu di tahun 2012 saat mereka syuting iklan bersama. Keduanya terungkap pacaran oleh Dispatch di tahun baru 2013 dan pacaran hingga sekarang.

Seperti yang diketahui, Rain dan Kim Tae Hee baru saja mengumumkan kabar rencana pernikahan mereka. Diungkapkan, pasangan ini sebenarnya sudah berencana untuk menikah Natal tahun lalu.

Sayangnya, rencana tersebut harus batal karena banyaknya skandal politik di Korea dan pernikahan mereka pun harus ditunda. Namun karena tak bisa menunggu lama, keduanya memutuskan untuk mengumumkan ke publik kemarin (18/1).

“Di tengah keadaan politik dan ekonomi KOrea, kami tak bisa mengungkap tanggal, waktu dan lokasi (pernikahan),” tulis Rain melalui akun Instagramnya.

Halang Rintang Jalinan Asmara Kim Tae Hee dan Rain | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Kesibukan, jarak dan waktu membuat Rain dan Tae Hee selama empat tahun kerap terpisahkan dan jarang bertemu. Hubungan mereka harus diuji secara ekstra. Meski demikian, keduanya terbilang mampu mengatasi keadaan tersebut hingga akhirnya kini yakin mengikat hubungan lebih serius. Bahkan kondisi itu justru membuat mereka lebih erat.

Seperti pada Januari 2015, dilaporkan KDramaStars, Tae Hee yang tak sanggup menahan rindu bertemu sang kekasih, memilih menyusulnya yang tengah syuting di China. Disebutkan, keduanya terakhir bertemu pada Juni 2014. Kala itu kemungkinan mereka telah terpisah selama lebih dari setengah tahun.

Sebelum memutuskan menyusul Rain ke China, Tae Hee yang menghadiri sebuah acara TV sempat mengungkapkan bahwa ia tak bisa bersama Rain karena kesibukan satu sama lain. Sempat tersiar kondisi itu pun menimbulkan spekulasi bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Namun, kabar itu ditampik lewat kebersamaan mereka di Shanghai, China awal tahun 2015. Kini, keduanya bahkan telah meyakinkan diri untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius lewat ikatan pernikahan.

Tae Hee mengungkapkan bahwa selama berkencan dengan Rain, dia melaluinya dengan sederhana seperti kebanyakan pasangan.

“Kami makan makanan lezat dan banyak mengobrol. Kami mirip dan punya ketertarikan hal yang umum untuk dibicarakan. Saya pada dasarnya pendiam sementara dia banyak bicara dan menyenangkan, jadi kami selalu berbicara satu sama lain,” ujarnya bercerita.

Sesekali, keduanya diberitakan kerap menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Seperti pada Mei 2016, keduanya dikabarkan pergi berlibur ke pulau Jeju.

Dilaporkan Drama Fever, mereka tak hanya berlibur berdua. Keluarga dan teman mereka ikut bersama. Kabar liburan bersama orang-orang terdekat itu pun yang kemudian dispekulasikan para penggemar sebagai momen Rain melamar Tae Hee.

Tapi kabar itu ditampik oleh agensi yang menaungi mereka. Apalagi setelah berlibur, Rain langsung meninggalkan Tae Hee untuk sebuah pekerjaan di Malaysia. Saat itu agensi mengatakan bahwa belum ada perbincangan soal pernikahan antara keduanya.

Memiliki profesi yang sama dengan sang kekasih diakui aktris Kim Tae Hee memudahkan dirinya untuk saling memahami. Kekasihnya merupakan aktor sekaligus penyanyi Rain.

Keduanya membina hubungan selama empat tahun terakhir. Bahkan pada Selasa (17/1) Rain mengumumkan melalui surat permohonan restu kepada penggemar bahwa ia hendak menikahinya.

Sebelum kabar itu tersiar, diberitakan Soompi, Tae Hee pernah menggambarkan kisah asmara antara dirinya dengan Rain. Seperti pasangan kebanyakan, Tae Hee dan Rain saling menonjolkan kebaikan masing-masing di awal hubungan.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka harus melalui masa-masa beradu pendapat dan situasi yang sulit. Hingga akhirnya, mereka bisa saling menerima keburukan masing-masing.

“Saya menyadari bahwa dia sosok yang baik. Dia punya hati yang hangat dan saya pikir kami bisa menerima kekurangan masing-masing,” ungkapnya kepada InStyle, Januari tahun lalu.

Rain dan Kim Tae Hee Menikah, PSY Beri Selamat Lewat Lagu | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
“Saya juga berharap menjadi seorang suami dan pria yang dihormati, sebagai pemimpin sebuah keluarga baru. Dia telah melindungi saya, di samping saya tiada henti, baik saat saya senang atau sedang menghadapi kesulitan, dan itu membuat saya melewati banyak hal selama ini. Karena sekarang kepercayaan dan cinta kami telah tumbuh, [kami] memutuskan untuk mengikat hubungan.”

Ia melanjutkan, “Pernikahan dan waktunya akan tenang dan khidmat, mengingat ini adalah masa yang melelahkan dan kesulitan ekonomi bagi negara. Sebagai hasilnya, saya memohon kalian mengerti bahwa kami tidak bisa memberitahu kalian [mengenai pernikahan kami].”

“Saya sangat bersyukur atas cinta yang saya dapatkan dari kalian selama 16 tahun ini. Mulai saat ini, saya akan berupaya terbaik untuk menunjukkan sisi baik saya sebagai seorang penyanyi dan aktor, dengan lebih banyak tanggungjawab dan kerendahan hati.”

Pria yang terkenal berkat drama Full House ini menutup suratnya dengan menulis sebuah kalimat dari lagu terbarunya, “‘She is the best present for me.’ 2017.1.17. Jung Ji Hoon.”

Rain mengunggah foto surat itu dengan keterangan, “Terima kasih.”

a menulis, “Halo… Ini musim dingin, tapi saya percaya kalian semua sehat kan? Ini Jung Ji Hoon. Tiba-tiba saja, ini sudah 16 tahun semenjak saya debut. Penggemar yang telah bersama saya selama itu, kalian telah tumbuh menjadi wanita yang cantik, atau bahkan menjadi para ibu yang dihormati untuk anak-anak kalian.”

Psy pun menulis keterangan, “Selamat @29rain #KebahagiaanTerbesar.”

Mengutip Soompi, Yeon Jung Hoon dan Rain mencuri hati Han Ga In dan Kim Tae Hee, dua dari aktris tercantik dan terpopuler di Korea. Sementara kepiting yang diasinkan dengan saus kedelai (ganjang-gaejang) masuk ke dalam deretan ‘pencuri’ itu karena dianggap publik sebagai makanan super lezat yang mampu membangkitkan selera makan di Negeri Ginseng.

Rain kemarin mengumumkan akan menikahi Kim Tae Hee, kekasih yang telah dipacarinya selama empat tahun. Melalui akun Instagram resmi miliknya, seniman yang berusia 34 tahun itu menulis sebuah surat dengan tulisan tangannya kepada para penggemarnya.

Kebahagiaan terbesar’ merupakan referensi langsung untuk Kim Tae Hee, karena jika ditulis dengan huruf China, nama Tae Hee bermakna ‘tae’ atau besar dan ‘hee’ atau kebahagiaan.

Dalam cuitannya itu, Psy menulis keterangan, “Ketika menggarap bagian chorus bersama, Jung Ji Hoon [Rain] menulis ‘kebahagiaan terbesar’ dan menjelaskan mengapa ia ingin menggunakan frasa itu. Merinding. #SekarangSayaBisaMengatakannya #TheBestPresent.”

Sebelumnya, di hari yang sama, Psy juga mengunggah foto lain yang menampilkan screenshot lucu dari sebuah kolom forum. Dalam kolom itu, terdapat netizen yang menuliskan, “Tiga pencuri terbesar di Korea adalah Yeon Jung Hoon, Rain, dan kepiting yang diasinkan dengan saus kedelai.”

Penyanyi Rain mengumumkan akan menikahi aktris Kim Tae Hee dalam waktu dekat. Musisi ikonis yang terkenal berkat lagu Gangnam Style, Psy memberikan selamat kepada kedua calon mempelai lewat lirik lagu yang diproduksinya.

Pada Sabtu (14/1) lalu, Rain meluncurkan sebuah lagu yang diproduksi oleh Psy berjudul The Best Present. Kemarin, Psy mengunggah sebuah foto dalam akun Twitter miliknya. Foto itu menampilkan lirik The Best Present dan menandai bagian ‘kebahagiaan terbesar.’

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s