Iis Dahlia Sering Dikira Kakak-Adik dengan Putrinya

Iis Dahlia tampak awet muda di usianya yang akan memasuki 44 tahun | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Enggak (suntik botox), perawatan iya. Kalau botox enggak. Karena gue lihat orang botox malah kelihatan tua. Intinya ini (hati). Jadi intinya (hati) yang dibotox,” ucapnya seraya tersenyum.

Iis lebih suka melakoni beberapa jenis olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya.

“Penting. Aku kan memang doyan olahraga. Senam di rumah. Sekarang apa saja bisa di rumah, bisa download di gadget. Dan lo bisa olahraga di rumah, itu murah, meriah, nendang,” katanya.

“Alhamdulillah kalau ada yang bilang gitu (kakak-adik). Tapi memang baju kami sama. Gimana lagi, kakak demen banget pakai baju gue,” ujar Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Tak banyak hal yang dilakukan Iis untuk mempertahankan dirinya agar selalu terlihat muda.

“Kalau aku tuh usia sudah banyak. Jadi istirahat harus cukup, makan juga harus dipilih. Happy life, enjoy life,” katanya.

Iis mengaku tak tertarik menjalani perawatan suntik botox seperti yang banyak dilakukan wanita seusianya.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia tampak awet muda di usianya yang akan memasuki 44 tahun. Tak jarang, pelantun “Seroja” itu dikira kakak-adik dengan sang putri, Salshadilla Juwita.

Menurut Iis, hal itu terjadi karena dirinya dan sang putri sering bertukar pakaian.

Ini Resep Awet Muda dan Seksi Iis Dahlia di Usia 44 Tahun | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Kadang aku beliin baju dia nggak suka, akhirnya gue yang pakai,” ucap perempuan kelahiran 29 Mei 1972.

Untuk menjaga keharmonisan dengan suami, Iis juga punya cara sendiri. Kalau mamah muda trend dengan daster, Iis yang sudah berusia 44 tahun pilih lebih suka menggunakan lingerie saat bersama suami.

“Gue lingerian. Biasanya sehari-hari pakai celana pendek sama kaos. Kan lebih seksi saja, kan ada suami gue di rumah,” ucap Iis.

“Jadi istirahat harus cukup, makan juga harus dipilih. Happy life enjoy life. Kalau botox nggak. Gue liat orang botox malah tua. Intinya ini (hati). Jadi ininya yang di botox,” tuturnya ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Ditambah dirinya gemar berolahraga. Iis suka melakukan senam dan olahraga di rumah. Bahkan saking awet mudanya, seringkali Iis dan anak pertamanya Salsadila dianggap kakak adik. Soal fashion, keduanya pun suka bertukar pakaian.

Memasuki usia 44 tahun, penampilan pedangdut Iis Dahlia masih terlihat awet muda. Termasuk juga dengan gaya dan penampilannya.

Ditanya seperti apa resep awet muda, Iis pun tertawa. Ibu dua anak itu mengatakan dirinya tidak melakukan perawatan yang berlebihan.

Anak Pertamanya Jadi Artis, Iis Dahlia Beri Peringatan | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Sebagai orangtua, Iis sadar betul pentingnya bergaul.

“Gurunya itu pengalaman dia. Kamu bergaul dengan pemakai, bukan berarti kamu pakai narkoba. Malah harus kasih hal positif. Kamu boleh bergaul, dan apa saja, asal jangan narkoba,” tegas pedangdut berusia 44 tahun itu.

“Kalau saya, di saat ada, saya yang awasi kalau nggak ada suami yang awasi. Kita memang berbagilah,” imbuhnya.

Komunikasi pun diwajibkan setiap hari selalu terjalin dengan kedua anaknya. Pada usia remaja seperti Salsa dan Devano, narkoba menjadi hal yang paling diwanti-wanti oleh Iis.

Lain anak kedua, lain juga keinginan anak pertama Iis Dahlia. Anak pertama Iis dari pernikahan terdahulunya dengan Dadang Indrajaja, Salshadilla Juwita mulai jadi artis.

Wajah Salsa kini sudah sering terlihat di layar televisi. Gadis berusia 19 tahun itu, mulai menjajaki dunia entertain dengan bermain sinetron dan menyanyi. Tapi Iis memberikan peringatan.

“Salsa kan sudah main sinetron, tapi saya nggak mau dia jadi artis dulu, sekolah dululah. Berkarier boleh, cuma nggak mencari duit sekarang. Banyak PH tawarin dia jadi penyanyi,” ucap Iis ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Iis mengatakan keluarganya bukan tipe yang sengaja memaksa anak terjun ke dunia entertainment. Pertumbuhan dan pergaulan putra-putrinya yang semakin dewasa juga membuatnya lebih esktra mengawasi.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s