Ini Dia Bule Prancis Gandengan Baru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kembali terlihat menggandeng seorang bule | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Malah, Nicolas menekankan kalau hubungan mereka tak lebih dari sekedar saudara.
“She’s my sister. We met last year, in Hongkong. We’re just friend, sister-brother relationship, haha,” kata Nicolas.

Pertemuan tak sengaja antara Nikita dan Nicolas di Hongkong, rupanya berlanjut sampai sekarang. Bahkan, Nikita dan Nicolas bermaksud membuat bisnis bersama yang masih mereka rahasiakan.

“Dia punya bisnis sendiri. Dia baru putus sama pacarnya tuh. Tapi kita sih enggak ada pacaran,” kata Nikita.

Bersama anak sulung Nikita, Lolly, Nicolas terlihat setia mendampingi Nikita yang sedang menghadiri acara peluncuran film terbarunya, Jakarta Under Cover.

Ketika Nikita disinggung soal kedekaanya dengan Nicolas, ibu dua anak itu tertawa terbahak-bahak.

Ia mengaku kalau hubungannya dengan Nicolas tak lebih dari sekedar sahabat. “Haha.

Nicolas! Come here! Enggak kok, cuma teman,” kata Nikita saat dijumpai tabloidnova.com di Jenja, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Pernyataan Nikita itu langsung dibenarkan oleh Nicolas. Bule yang belum bisa berbahasa Indonesia itu mengaku tidak menjalin hubungan spesial apapun dengan Nikita.

Nikita Mirzani kembali terlihat menggandeng seorang bule setelah ia resmi bercerai dari Sajad Ukra, pada bulan Februari 2015 lalu. Pria bule yang diketahui bernama Nicolas Sart (30) itu berasal dari Perancis.

Kenalkan pria baru, Nikita Mirzani ngaku teman tapi ciuman | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Nikita mengaku senang berteman dengan pria luar karena pikiran mereka lebih terbuka. Termasuk soal ciuman yang merupakan bagian dari keakraban saja. “Makanya temenan sama bule, enak deh, daripada sama orang Indonesia. Mereka tuh open minded, no hard feeling kalau gue mau jalan sama siapa,” sambung Niki.

Kedekatan dengan Nicolas yang ditemui sewaktu di Hongkong dipastikan tak bakal melaju ke mana-mana. Nikita sendiri juga merasa nyaman bila menjalin hubungan dengan warga asing. Apa alasannya?

“Gue kayaknya emang cocok sama bule, lebih asyik. Dia (Nicolas) ganteng, tapi feel-nya lebih ke teman. Kalau minta lebih ya gue nggak bisa. Gue sukanya yang lebih mature,” tandasnya.

Bagaimana tidak mencuri perhatian awak media bila ia hadir membawa bule berwajah tampan serta memiliki badan atletis. Pria Perancis itu diketahui pernah mencium bibir Nikita dalam video yang diunggah di sosial media.

Uniknya, ketika disinggung perihal video, janda dua anak ini membantah bila dirinya dan pria bernama Nicolas Sart tersebut menjalin hubungan asmara. Mereka memang dekat namun hanya sebatas pertemanan saja.

“Kita teman. Iya, (dia) yang sempat gue cium, tapi kita berteman. Gue nggak mau punya hubungan dulu, mau konsen sama kerjaan dan anak,” terang Nikita ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Tingkah polah Nikita Mirzani memang tak pernah berhenti menjadi sorotan. Termasuk ketika ia menghadiri jumpa pers film terbarunya bertajuk MOAMMAR EMKA’S JAKARTA UNDERCOVER.

Dibayar 800 Juta, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
“Anak gue sudah lihat dan biasa saja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik nggak anak alay,” tandasnya.

Memang, dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Nikita Mirzani tampak asik menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh dua orang pria. Sampai pada satu ketika, salah satu pria menyampaikan pertanyaan yang menyinggung soal keaslian payudara miliknya.

Dan seolah ingin membuktikan payudaranya asli, Nikita Mirzani pun lantas mempersilakan dua pria yang ada di video tersebut untuk memegang payudaranya.

Niki juga menjelaskan, dua pria yang sempat menyentuh payudaranya merupakan pria yang kerap tampil feminim. Maka dari itu, Niki pun tidak keberatan saat dua pria yang ada di video tersebut ingin membuktikan keaslian payudaranya.

“Itu kan banci bok, bukan cowok asli,” tambahnya.

Dan, saat kini video vulgarnya itu beredar luas, Niki pun tidak terlalu merasa terganggu. Bahkan dikatakan Niki, anak pertamanya, Loly pun sudah melihat video tersebut dan tidak memberikan respon yang negatif.

“Video itu sudah lama, sudah setahun. Video itu dikontrak, dibayar 800 Juta loh,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Nikita Mirzani sepertinya belum akan berhenti membuat sesuatu yang kontroversial. Yang terbaru, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Nikita dengan santainya mempersilakan dua pria untuk menyentuh payudara miliknya. Tak ayal, hal tersebut pun mengundang perbincangan di masyarakat dunia maya. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, janda dua anak itu pun angkat bicara.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s