Sering Dapat Peran ‘Cewek Nakal’, Nikita Mirzani: Terima Aja Deh

Nikita Mirzani adalah salah satu pemain dalam film MOAMMAR EMKA’S JAKARTA UNDERCOVER | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Namun, wanita yang lebih suka blak-blakan ini mengaku ada sebuah adegan yang dirasa sangat susah dilakukan, yaitu menangis. Untungnya, ia dibantu oleh lawan mainnya yaitu aktor Oka Antara agar bisa meluapkan emosinya.

“Scene Niki nangis itu susah banget. Untungnya lawan main aku, Mas Oka, sabar banget nungguin sampai keluar air mata. Akhirnya diajak ngobrol tentang hidup sampai bisa nangis. Niki emang nggak mau pakai obat tetes biar aktingnya natural,” bebernya.

Oka mengajaknya untuk ngobrol panjang lebar, dari orangtua hingga masa kecil. “Mas Oka emang pinter banget mancing sampai nangis. Pas nangis dipeluk deh sama dia. Alhamdulilah haha,” selorohnya.

Sama seperti Ganindra Bimo, Niki juga melakukan beberapa riset demi memerankan karakter Sasha. Seperti apa riset Niki?

“Nanya sama beberapa, sebut saja teman, yang jual diri demi kebutuhan. Ini aku terlibat prostitusi bukan buat menengah ke atas tapi semua kalangan,” tutupnya.

Apakah Niki tak pernah dilanda ketakutan karena terlalu sering kebagian peran sebagai cewek ‘nakal’? “Biar aja yang penting dalam kehidupan nyata bener, aku single parent, ngurus dua anak. Ini kan peran aja, balik ke orang masing-masing menyikapinya seperti apa,” jelasnya.

Meski dalam hatinya cukup lelah mendapatkan peran yang itu-itu saja, tak ada yang bisa dilakukan Niki. “Capek sih sebenarnya nggak ada suatu hal yang baru. Tapi produser-produser bilang muka gue cocok di situ. Kalau nggak antagonis, ya cewek penghibur. Jadi ya udah lah terima aja, emang lagi lakunya di situ. Selama tawaran yang datang halal nggak papa lah,” ungkapnya.

Nikita Mirzani adalah salah satu pemain dalam film MOAMMAR EMKA’S JAKARTA UNDERCOVER arahan sutradara Fajar Nugros. Film yang terinspirasi dari novel karya Moammar Emka berjudul sama ini sama sekali tak terkait dengan film yang dirilis pada 2007 lalu, kok. Karakter apa yang diperankan oleh ibu dua anak ini?

“Aku jadi Sasha, teman yang jerumusin Laura (Tiara Eve) ke prostitusi,” tuturnya saat ditemui usai jumpa pers film Moammar Emka’s Jakarta Undercover di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Cerita Oka Makan Hidangan Sushi Diatas Tubuh Perempuan Tak Berbusana | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Saat melakukan adegan tersebut, Oka menyantap sushi perlahan menggunakan sumpit.
Tapi ternyata, sang sutradara Fajar Nugros menginginkan lebih.

Adegan vulgar tersebut lantas membuat Oka sedikit gugup.

Namun setelahnya, ia dan para pemain lainnya hanya tertawa dan bercanda seperti biasa.

Film Moammar Emka’s Jakarta Undercover ini, rencananya akan tayang di bioskop 23 Februari 2017 mendatang.

Oka mengakui, adegan yang disebut ‘sashimi girl’ itu merupakan adegan yang paling sulit.

“(Adegan yang paling sulit) ya makan sushi (di atas tubuh wanita) itu. Gue agak beruntung karena gue dapat bagian (tubuh) yang paling atas,” tutur Oka Antara saat acara Cocktail Cinema with Moammar Emka’s Jakarta Undercover di restoran Jenja, Mal Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Adegan tersebut adalah salah satu visual untuk menggambarkan gemerlapnya kehidupan ibukota dalam buku Jakarta Undercover.

Aktor Oka Antara, harus menyantap makanan khas Jepang, yakni sushi dengan cara tak biasa.

Bukan disajikan di atas piring, namun disajikan di atas tubuh wanita.

Adegan tersebut terdapat dalam film terbarunya, Mohammar Emka’s ‘Jakarta Undercover’.

Nikita Mirzani Jadi Pelacur di Film: Nggak Susah | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
“Gue bukan prostitute, di sini cari tahu yang jual diri untuk kebutuhan, nanya sama teman yang di bidang itu, ini kan prostitusi kelas semuanya,” bilang mantan narapidana kasus penganiayaan itu.

Nikita Mirzani sudah kebal betul dengan tudingan miring dan imej negatif yang melekat pada dirinya. Dia pun tak ambil pusing saat ada yang melabelinya “cewek nggak benar”.

“Kalau dibilang cewek enggak benar, memang enggak benar, mau gimana? Kan lihat peran gue sebenarnya, single parent, cari duit, dan lain-lain,” tukas Nikita Mirzani, yang pernah berurusan dengan polisi terkait kasus prostitusi artis.
Nikita Mirzani kebagian peran sebagai Shasa, seorang wanita penghibur, di film “Moammar Emka’s Jakarta Undercover”.
Buat Nikita Mirzani, peran tersebut sama sekali tak susah. “Enggaklah, memang gue kan penghibur, jadi enggak susah ngejalaninnya,” kata janda dua anak itu, dijumpai di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Tidak merasa sulit, kata Nikita Mirzani, bukan karena dia akrab dengan dunia prostitusi. Melainkan karena dirinya sudah melewati proses observasi sebelum syuting berjalan.’

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s