4 Tahun Pacaran, IU & Jang Ki Ha Umumkan Putus

IU dan Jang Ki Ha resmi putus setelah hampir empat tahun pacaran | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Agensi IU, Loen Entertainment juga memberikan pernyataan yang sama membenarkan kabar yang beredar, seperti yang dilansir Koreaboo.

IU dan Jang Ki Ha pertama kali terungkap pacaran pada tahun 2015 oleh Dispatch. Saat foto mereka beredar di publik, kedua artis ini langsung mengonfirmasinya.

IU sendiri sempat menyatakan kalau ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penyanyi indie tersebut. Mereka pun berhubungan dengan cukup tenang dan tak terlalu mencolok lebih dari tiga tahun ini.

Ilgan Sport merupakan media Korea pertama yang mengungkapkan jika IU dan Jang Ki Ha telah putus sekitar pekan lalu. Menurut mereka, keduanya belakangan sudah sering putus nyambung dan akhirnya resmi berpisah.

Kabar itu pun langsung dikonfirmasi oleh Dooroodooroo agensi Jang Ki Ha, “Benar mereka baru saja putus, mereka memilih untuk menjadi senior-junior yang memiliki hubungan baik.

Pasangan beda usia 11 tahun IU dan Jang Ki Ha mengakhiri hubungan mereka yang berjalan hampir empat tahun. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensi dua artis tersebut.

Lama Pacaran, IU dan Jang Kiha Putus | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Jang Kiha telah membantunya belajar banyak hal. “Ada banyak hal yang saya pelajari sarinya dan saya berterimakasih untuk itu. Kami berdebat dan menghargai satu sama lain seperti pasangan pada umumnya,” ucap IU.

Diakhir pesannya, IU pun mengucapkan maaf dan berahap hubungannya dengan Jang Kiha tidak akan membuat penggemarnya merasa susah hati.

Mengenang hubungan IU dan Jang Kiha, wanita berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa ia mencintai Jang Kiha sejak pertama melihatnya, disebuah acara radio.

“Kami telah berpacaran selama hapir dua tahu. Kami bertemu disebuah acara radio dan aku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama,” kata IU.

Hubungn kasih antara IU dan Jang Kiha yang telah berjalan lebih dari tiga tahun telah berakhir. Kabar putusnya IU dan Jang kiha pun telah dikonfirmasi pihak agensi.

“Benar, mereka baru saja putus, mereka memutuskan untuk tetap memiliki hubungan baik sebagai senior dan junior,” ujar salah satu perwakilan agensi Jang Kiha, Dooroodooroo, dilansir dari laman Koreaboo.

Putus dari Jang Kiha, Netter Curiga IU Pacari Lee Jun Ki | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Kalau IU sampai kena skandal kencan dengan Lee Jun Ki, jadi Lee Hwi Jae sudah memprediksi dong?” komentar salah satu netter. “Apa dia pacaran dengan Lee Jun Ki? Aku memperhatikan banyak skinship saat SBS Drama Awards. Jun Ki pergi ke konsernya juga. Sebenarnya aku berpikir Jun Ki lebih baik sih dari Jang Kiha,” pungkas lainnya.

Sementara itu, IU dan Jang Kiha berpacaran tak lama setelah bertemu pada 2013 lalu. Di sisi lain, IU dan Lee Jun Ki menjadi pasangan on screen yang dicintai publik berkat chemistry mereka di drama “Scarlet Heart Ryeo”.

Kandasnya hubungan asmara IU dan Jang Kiha tentu saja mengundang berbagai reaksi dari netter. Ada yang menyayangkan namun ada pula yang mengaku senang lantaran menilai mereka kurang cocok.

Namun beberapa justru menyoroti penyebab putusnya IU dan Jang Kiha. Mengingat keduanya cukup lama menjalin hubungan. Apalagi mereka berhasil menyembunyikannya dari publik hampir kurang lebih dua tahun.

Nama Lee Jun Ki pun mendadak dikaitkan dengan putusnya IU dan Jang Kiha. Usut punya usut, wawancara Lee Hwi Jae saat SBS Drama Awards 2016 lalu menimbulkan kecurigaan. Saat itu Lee Hwi Jae menyebut-nyebut soal adanya “sesuatu” antara IU dan Lee Jun Ki.

Publik sedang dikejutkan oleh kabar putusnya jalinan asmara antara IU dan Jang Kiha yang diungkap Ilgan Sport pada Senin (23/1). Agensi masing-masing sudah mengkonfirmasi kabar putusnya pasangan yang sudah berpacaran selama 3 tahun ini.

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s