Adele akan Kembali Tampil di Malam Penghargaan Grammy

Adele dijadwalkan akan tampil di malam penghargaan Grammy 2017 | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Adele akan bersaing ketat dengan Beyonce dalam perolehan penghargaan. Queen B memimpin dengan masuk dalam sembilan kategori nominasi lewat albumnya Lemonade.

Di kategori Album of the Year, Adele dan Beyonce bersaing dengan Justin Bieber (Purpose), Drake (Views), dan Sturgill Simpson (A Sailor’s Gide to Earth).

Sementara di kategori Record of the Year, keduanya bersaing dengan Lukas Graham (7 Years), Rihanna feat Drake (Work), dan Twenty One ilots (Stressed Out).

Di kategori Song of the Year, Adele dan Beyonce juga mesti bersaing dengan Mike Posner (I Took A Pill in Ibiza), Justin Bieber (Love Yourself) dan Lukas Graham (7 Years).

Tahun ini, Adele juga masuk menjadi nomine di lima kategori, termasuk Album Terbaik dan Lagu Terbaik untuk 25 dan Hello.

Rekan Adele yang juga berasal dari Inggris, dan populer berkat Carpool Karaoke, James Corden akan mengawal acara. “Saya benar-benar tersanjung dapat menjadi host untuk Grammy,” ujarnya beberapa waktu lalu.

“Ini sebuah penghargaan musik bergengsi dan saya merasa beruntung dapat menjadi bagian darinya,” tambah dia.

Adele dijadwalkan akan tampil di malam penghargaan Grammy 2017 yang berlangsung pada 12 Februari mendatang. Meskipun tahun lalu penampilannya saat membawakan lagu All I Ask terganggu masalah teknis, pemilik album 25 itu dipastikan akan menjadi salah satu penampil dalam acara yang berlagsung di Staples Centre, Los Angeles, AS.

Mengutip The Sun, pelantun hit Hello itu akan tampil bersama di antara penyanyi lainnya, seperti John Legend, Metallica, Carrie Underwood dan Keith Urban. Ini menjadi penampilannya yang ke-empat dalam perhelatan Grammy.

Penampilannya di Grmamy juga sekaligus merayakan kesuksesan album 25 miliknya yang meski sudah 18 bulan dirilis masih tetap diminati.

Adele Pastikan Menyanyi di Grammy Awards 2017 | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Kemudian untuk kategori ‘Record of the Year’, keduanya bersaing dengan Lukas Graham (7 Years), Rihanna feat Drake (Work), dan Twenty One Pilots (Stressed Out).

Untuk kategori Song of the Year, keduanya lagi-lagi bersaing ditambah dengan musisi lain seperti Mike Posner (I Took A Pill in Ibiza), Justin Bieber (Love Yourself) dan Lukas Graham (7 Years).

Dilansir The Sun, pelantun “All I Ask’ itu itu bakal satu panggung dengan John Legend, Metallica, Carrie Underwood dan Keith Urban. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Adele tahun ini juga berjaya dengan menyabet lima nominasi, termasuk Album Terbaik dan Lagu Terbaik untuk 25 dan Hello.

Dalam Grammy kali ini, Adele bersaing ketat dengan Beyonce yang masuk dalam sembilan nominasi lewat albumnya Lemonade. Di kategori ‘Album of the Year’ (album terbaik), Adele dan Beyonce bersaing dengan Sturgill Simpson (A Sailor’s Gide to Earth), Drake (Views), dan Justin Bieber (Purpose).

MESKI sempat mengalami hal memalukan saat tampil di Grammy Awards 2016, namun Adele tak kapok dan memastikan diri tetap mengisi acara di malam penghargaan Grammy 12 Februari 2017 mendatang.

ADELE SIAP MANGGUNG DI GRAMMY AWARDS 2017 | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Selain Adele, Peraih 10 Grammy asal London itu akan berada satu panggung dengan John Legend, Metallica, Carrie Underwood, dan Keith Urban, untuk tampil menghibur di ajang musik terbesar Grammy Awards 2017.

Sementara itu, dilihat dari sisi perolehan nominasi terbanyak ditempati oleh Beyonce sebanyak sembilan kategori, sementara Drake, Rihanna, dan Kanye West mengekor dibelakangnya dengan delapan nominasi.

Adele berencana menyanyikan beberapa lagu di album 25 yang merupakan album terlaris sepanjang 2016 di Amerika Serikat. Sementara itu, dilansir Hollywood Reporter, Senin (23/1/2017), tahun ini dirinya masuk dalam lima kategori yakni album terbarik, album pop vokal terbaik, rekaman terbaik, lagu terbaik, dan penampilan solo pop terbaik.

Penyanyi Adele dipastikan menjadi salah satu pengisi acara Grammy Awards 2017 yang akan dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 12 Februari nanti. Pelantun Hello itu direncanakan akan beberapa lagu dari album ketiganya yang berjudul 25.

 

 

Solid Gold 

About Tia Ratna

24 yrs old Executive Secretary Benetta Ramelet, hailing from Lakefield enjoys watching movies like Death at a Funeral and Netball. Took a trip to Archaeological Site of Cyrene and drives a McLaren M16C.
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s