Curhat Krisdayanti Soal Kehawatirannya pada Aurel

Mulai dari pekerjaan Aurel hingga masalah asmara | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Iya aku tahu dia putus dari Instagram, aku tanya di situ. Karena kan suka galau-galau. Tapi sekarang sudah jarang saya dikenalin sama pacarnya cuma tahu lewat insta storynya,” kata istri Raul Lemos itu.

Walau tak bisa setiap hari berjumpa dengan dua buah hatinya yang tinggal bersama sang mantan suami, Krisdayanti mengaku rutin mengirim pesan singkat untuk Aurel dan Azriel (anak laki-lakinya) di ponsel maupun pesan di media sosial.

“Terus saya DM (Direct Messages) Instagram, kasih nasihat kakak (Aurel), please take care, jangan terlalu vokal. Kalau sakit nanti sedih dan kakak yang rugi.”

“Nikmatin masa remajanya saja kak. Kalau masa tua panjang. Kalau masa remaja kan SMA dan kuliah gitu nggak bisa diulang. Jadi nikmatin saja yang wajar,” katanya.

Khawatir pasti ada, tapi ayahnya pasti lebih khawatir dari saya. Aurel sudah diproteksi dari keluarga, jadi gimana dia (Aurel) rem dan punya daya saring yang baik. Dia sudah punya saringan,” kata adik kandung Yuni Shara itu saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Januari 2017.

Pelantun Menghitung Hari itu kerap mengawasi Aurel lewat media sosial. Terlebih kini sang putri telah memiliki kekasih.

Putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kini tengah meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Aurel yang tengah memfokuskan diri menjadi seorang Disk Jockey (DJ) itu rupanya kerap di pantau sang ibu, Krisdayanti dari kejauhan.

Kekhawatiran timbul di diri Krisdayanti saat melihat pekerjaan sang putri. Namun ibu anak empat itu tetap berpikir positif dengan apa yang putra-putrinya lakukan.

AUREL AKUI JARANG PERAWATAN WAJAH DAN TUBUH SECARA BERLEBIHAN | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Meski sudah mulai akrab dengan semua perawatan kaum hawa, Aurel rupanya menegaskan tidak terlalu gemar bolak balik ke salon. Baginya, salon hanya akan dikunjungi saat akan menghadiri acara-acara tertentu saja.

“Ke salon rambut jarang banget. Kalo ke salon paling minta catokin kalau mau pergi,” tambahnya.

Selain itu, Aurel juga menanggapi komentar miring netizen ihwal gaya berpakaian hingga make up-nya yang terlalu seksi. Dengan santai, Aurel menjawab tak mau ambil pusing dengan semua itu.

“Aku tuh enggak pernah mikirin karena itu gaya aku. Aku sudah 18 tahun. Jadi ya sudah emang gaya aku begini,” tandasnya.

Namun setelah berusia 17 tahun, Aurel mengaku istri dari sang ayah, Ashanty mulai mengajaknya untuk merawat diri. Dari sanalah, Aurel mulai terbiasa memperhatikan wajah dan tubuhnya. Apalagi, kini ia sudah menjadi public figure.

“Tapi karena sekarang sudah 18 tahun, bunda ngajak aku buat merawat diri. Jadi aku sekarang paling facial sama luluran gitu-gitu,” imbuhnya.

Sejak beranjak dewasa, Aurel Hermansyah mulai menunjukkan image berbeda di hadapan publik. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mulai terkenal dengan gayanya yang super seksi.

Kendati demikian, remaja muda ini mengaku tidak terlalu suka melakukan beragam perawatan wajah maupun tubuhnya untuk menunjang penampilan.

“Aku tuh males banget facial sebenernya. Pokoknya apa pun itu yang berhubungan dengan perawatan aku males,” ungkapnya dalam tayangan Silet RCTI, Minggu 22 Januari 2017.

Aurel Hermansyah Beranjak Dewasa, Ini Kekhawatiran Krisdayanti | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Meski begitu, KD pun meyakini jika sang mantan suami, Anang Hermansyah sudah menanamkan rambu-rambu batasan untuk pergaulan anaknya, baik sebagai seorang DJ maupun kehidupan asmaranya.

“Aurel sudah diprotektif dari keluarga. Jadi gimana dia (Aurel) ngerem dan punya daya saring yang baik. Dia sudah punya saringannya,” pungkas Krisdayanti.

“Saya bilang, nikmati masa remajanya saja kak. Kalau masa remaja kan SMA atau kuliah itu nggak bisa diulang, jadi nikmati saja,” tambahnya.

“Kerjanya dia malam dan khawatir pasti ada. Tapi ayahnya pasti lebih khawatir dari saya,” ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Tidak hanya khawatir soal pekerjaan Aurel sebagai seorang DJ, kekhawatiran KD yang lain juga diungkapkan soal teman pria yang berusaha mendekatkan diri pada Loly, panggilan kecil Aurel. Menurutnya, di usia Aurel yang masih 18 tahun, KD menilai belum sepatutnya Aurel menjalin hubungan yang terlalu berlebihan dengan seorang pria.

Usia anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti baru 18 tahun, namun Aurel Hermansyah diyakini sedang mencari jatidirinya sebagai seorang gadis. Sempat menggeluti dunia tarik suara, beberapa waktu belakangan Aurel tampak sudah memantapkan diri sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Meski sudah mendapat dukungan dari Anang dan Ashanty, namun profesi Aurel yang kental dengan pergaulan malam kerap membuat Krisdayanti khawatir.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s