Eksklusif, Drama Cinta Lucky Hakim – Tiara Dewi Hingga Pernikahan

Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya menikah | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Kini, Lucky Hakim tidak lagi hidup sendiri, begitupula dengan Tiara Dewi. Keduanya memiliki komitmen untuk membangun mahligai rumah tangga terakhir kalinya usai masing-masing dilanda perceraian. Lantas, bagaimana kisah kebahagiaan pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi usai menikah? Bagaimana pula rencana ke depan pasangan tersebut? Simak selengkapnya dalam wawancara eksklusif yang dilakukan dua kali, sebelum dan sesudah Lucky – Tiara menikah.

Dibilang setingan atau apa lah. Terus sempat dibilang putus karena Tiara umrah sendiri, tidak direstui atau seperti apa. Tapi apapun itu, saya sih bilang terserah saja. Nggak peduli sama sekali dengan omongan tersebut. Yang saya pikirkan adalah omongan orang yang saya sayangi seperti mama dan Tiara,” ujar Lucky Hakim saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (20/1/2017).

Meski pernikahan tersebut tidak sesuai yang diimpikan Lucky Hakim dan Tiara Dewi, di bawah air, Lucky tampaknya ingin membuktikan cintanya pada Tiara Dewi bukan kebohongan. Dengan lantang dan tegas, Lucky Hakim mengucapkan ijab kabul. Ia pun resmi menjadi suami Tiara Dewi. Dalam pernikahan tersebut, Lucky Hakim memberikan mas kawin berupa 500 gram logam mulia.

Sempat menjawab tentang alasannya pernikahan batal di tanggal 12 Desember 2016, Lucky Hakim dan Tiara Dewi tetap menghadapi gelombang cibiran miring dari netizen. Lucky Hakim lalu membalas tudingan kebohongan hubungannya dengan Tiara Dewi dengan menggelar akad nikah pada Kamis (19/1/2017) di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Gara-gara tidak jadi menikah pada tanggal 12 Desember 2016 lalu, Lucky Hakim dan Tiara Dewi disebut-sebut menjalani hubungan settingan. Artinya, hubungan tersebut berlandaskan perjanjian atau kontrak kerja. Netizen gaduh di media sosial membicarakan pernikahan yang digadang-gadangkan berlangsung unik di bawah air kepulauan Raja Ampat, Papua yang gagal terlaksana pada tanggal yang sudah ditentukan.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menjadi pusat perhatian. Dugaan hubungan yang telah diatur untuk popularitas, atau biasa disebut ‘settingan’ terjawab. Seakan ingin membantah hubungan yang sudah diatur tersebut, Lucky Hakim resmi memperistri Tiara Dewi atau yang sering disebut Syahrini KW, pada Kamis (19/1/2017) di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Bagaimana pernikahan yang sempat tertunda itu akhirnya terlaksana? Bagaimana pula tanggapan keduanya, saat pernikahan impian mereka di dalam air tidak terlaksana?

TOP GOSSIP: NIKAHI TIARA DEWI, LUCKY HAKIM BERIKAN MAHAR 500 GRAM EMAS | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Lewat satu tarikan nafas, mantan suami Indadari Mindrayanti ini diketahui dengan lantang membacakan ijab qabul sekitar pukul 14.43 wib. Bahkan dua saksi nikah yang merupakan kerabat dari kedua mempelai ini menyatakan keabsahan ijab yang telah di lafaskan oleh pria berusia 39 tahun tersebut.

“Lucky Hakim bin Ahmad Bawazir. Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Fitria Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawin perhiasan emas logam mulia 500 gram dibayar tunai,” ucap wali hakim.

“Saya terima nikah dan kawinnya Fitria Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawinya tersebut, tunai,” ujar Lucky Hakim mantap.

Sebagaimana diketahui, ayahanda Tiara Dewi memang sudah lama tiada. Oleh karena itu pernikan dengan mengusung adat Sunda tersebut diwakili Bunawi Ahmad selaku wali nikah dari KUA Makassar, Jakarta Timur.

“Maharnya 500 gram logam mulia emas. Saya sebagai wali nikahnya, karena dari pihak mempelai wanita jalur nasabnya sudah tidak ada. Jadi menggunakan wali hakim,” kata Bunawi Ahmad.

Pasangan selebriti Lucky Hakim dan Fitria Andriani atau yang akrab disapa Tiara Dewi, telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis, 19 Januari 2017. Lewat pembacaan ijab qabul yang berlangsung cukup khidmat di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur.

Mahar berupa logam mulia seberat 500 gram, pasangan yang sebelumnya sempat merencanakan pernikahan underwater ini dinyatakan telah sah.

Istri Lucky Hakim, Dari Hiara Cleopatra menjadi Tiara Dewi | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

“Sebenarnya sempat masalah sama manajer yang dulu. Nama Hiara Cleopatra itu kan terkait sama manajerku yang dulu,” kata Tiara.

Keputusannya di dukung oleh sang suami yang saat itu masih menjadi kekasihnya. “Memang pas lagi pacaran sama mas Lucky itu ganti,” kata Tiara.

Sedangkan nama Tiara Dewi sendiri adalah masukan dari Lucky Hakim. “Nah mas Lucky bilang kenapa enggak Tiara Dewi saja ya. Kalau gitu ya sudah,” Jelas Tiara Dewi.

Sukses dengan nama Hiara Cleopatra, wanita 28 tahun itu justru memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Tiara Dewi. Kabar yang beredar, saat itu alasan Tiara mengganti nama karena Tiara sempat memiliki masalah dengan manajernya terdahulu. Alasan lain karena pemilik nama asli Fitria Andriani itu, ingin mencari suasana baru.

Kabar gembira baru saja datang dari pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi, mereka resmi menikah pada Kamis 19 Jaunari 2017 lalu. Istri anggota DPR RI ini sempat menjadi perbincangan karena namanya. Di awal kariernya Tiara menggunakan nama tenar Hiara Cleopatra. Artis pendatang baru yang sering dianggap mirip dengan syahrini ini sempat di sebut syahrini KW. Kemiripannya dengan syahrini membawa Tiara Dewi terkenal dan dan banyak tawaran kerja.

 

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s