9 tahun Kebersamaan Maia Estianty dan Mei Chan di Duo Maia

Maia Estianty kemudian memulai langkah baru bersama Mey Chan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Memang sampai sekarang, baik Maia maupun Mey Chan, sama sekali belum menjelaskan apa langkah yang akan mereka ambil setelah nanti berpisah. Well, semoga sukses untuk segala rencana Mey Chan ke depannya dan semoga Maia Estianty tak patah semangat untuk terus mewarnai industri musik Indonesia ya, KLovers. 🙂

Hanya saja dalam postingan kali ini Maia juga menjelaskan sesuatu yang mengejutkan para followers dan tentu saja penikmat musik di Indonesia. Yap, Maia mengungkapkan dalam kolom caption-nya kalau sebentar lagi Mey Chan akan segera pindah ke luar negeri dan tidak akan kembali lagi ke Tanah Air.

Kini, perjalanan Maia Estianty sebagai rekan dan sahabat telah berlangsung selama 9 tahun. Kebersamaan dan persahabatan yang kuat inilah yang kemudian membuat Maia kemudian ingin berbagi dengan para followers-nya di Instagram.

Hanya setahun berselang, Maia dan Mey Chan kembali membuktikan eksistensi mereka di industri musik Tanah Air dengan merilis album sophomore, SANG JUARA. Dengan cepat mereka meraih sederet penghargaan ketika lagu-lagu seperti Pengkhianat Cinta, Serpihan Sesal, serta Sang Juara laris manis di pasaran.

Ketika mereka merilis album debutnya di tahun 2008, MAIA & FRIENDS, duo pop ini segera meraih Double Platinum dari Sony BMG dengan total penjualan lebih dari 300 keping. Terima kasih pada hit single mereka yang berjudul Ingat Kamu.

Ketika memulai langkah barunya, Maia sukses menawarkan musik pop dengan kemasan serta segala keunikan yang dimilikinya bersama Mey Chan. Yap, bahkan suara rendah yang dimiliki Maia dan nada tinggi yang bisa dicapai Mey Chan seringkali dianggap sebagai kelebihan dari Duo Maia.

Dibentuk pada tahun 2008, Duo Maia sukses mencuri perhatian masyarakat berkat gimmick mereka di atas panggung yang eye-catchy. Tapi bukan cuma itu saja, lirik pop yang polos serta karakter vokal Mey Chan yang unik jadi salah satu faktor yang membuat duo ini terasa semakin spesial.

Nah, tepat pada hari ini, Maia Estianty dan Mey Chan telah mencicipi manis – pahit industri musik selama 9 tahun. Inilah yang kemudian mendorong Maia untuk berbagi momen indahnya yang dilalui bersama Mey Chan sebagai Duo Maia.

idak mudah untuk Maia Estianty menemukan partner yang pas untuk melangkah bersama sebagai Duo Maia. Setelah mengakhiri nama Ratu bersama Pinkan Mambo dan Mulan Jameela, Maia Estianty kemudian memulai langkah baru bersama Mey Chan.

Seperti Inilah Mey Chan Sekarang Pasca-Duo Maia Bubar | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Sejak memutuskan pindah, di awal tahun 2016 Mey Chan juga kerap membagikan berbagai kegiatannya.
Belakangan, pemilik nama lengkap Dita Anggraeni tersebut diketahui telah hijrah ke Singapura sejak tahun 2015 lalu. Bahkan, Mey Chan mengunggah kartu tanda penduduk Singapura pada (21/3/2016) lalu.

Mey Chan kata Maia memilih tinggal di luar negeri pasca menikah dengan suami bule bernama Mr Liam.

Lalu, apa kegiatan Mey Chan saat ini?

Alasannya Mey Chan sudah berada di luar negeri dan tak akan ke Indonesia lagi.

Hal itu disampaikan Maia tepat pada perayaan 9 tahun Duo Maia kemarin.

Maia juga mengungkapkan jika dia dan teman duetnya Mey Chan tak bisa lagi seperti dulu.

Pendiri duo Maia, Maia Estianty mengungkapkan jika grup duet itu telah bubar.

done….

Meski sedih, Maia mencoba kuat menerima keputusan Mey Chan. Maia pun mengucapkan terima kasih kepada rekannya itu.

“Terima kasih @meichanmunos selalu menjadi partner menyanyi terbaikku. Kamu telah berada di sisiku selama 9 tahun. Aku berharap kamu selalu diiringi dengan keberuntungan saat ini dan seterusnya!!!” ungkapnya.

Mey Chan kini telah menjadi sosialita. Liam suaminya yang merupakan seorang pengusaha sangat memanjakan wanita kelahiran Malang Jawa Timur ini.

Mey Chan juga sudah memutuskan menjadi warga Singapura.

Duo Maia Bubar! | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Perjalanan karier Maia bersama Duo Maia harus berhenti. Duo Maia tidak bisa lagi dipertahankan Maia.

Di akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, Maia mengumumkan kabar sedih saat harus mengakhiri perjalanan bermusik Duo Maia.

“Sembilan tahun kami bersama, Duo Maia! Nine years we’ve been together.

Yang mengharukan adalah, sebentar lagi @meichanmunos akan pindah keluar negeri dan tidak pulang lagi ke Indonesia.hiks.hiks…,” tulis Maia, Senin (23/1/2017).

Kabar berakhirnya duet Maia dan Mey Chan berhembus kencang sejak Mey Chan tinggal di Singapura sebagai permanent residence pada dua tahun silam.

Tidak hanya menjadi warga di Singapura, Mey Chan bahkan disebutkan telah menikah dan menetap selamanya di sana.

Di awal 2017 ini, Maia diduga kuat akhirnya memutuskan mengakhiri karier bernyanyinya bersama perempuan bernama asli Dita Anggraeni itu dan Duo Maia.

Sejak saat itu, Mey Chan yang sudah mengantongi kartu penduduk Singapura ini jarang muncul berduet bersama Maia bersama Duo Maia, meski mengaku sering bolak-balik ke Indonesia.

Album Duo Maia juga sudah lama tidak lagi diproduksi.

Terakhir, Maia dan Mey Chan mengenalkan album Berdua di 2014.

Setelah itu, Duo Maia tak lagi terdengar bernyanyi bersama.

Sejak akhir 2015, Mey Chan (30) memutuskan pindah beraktifitas dan bekerja di Singapura. Penyanyi yang nama panggungnya dibesarkan Maia Estianty (40) lewat grup Duo Maia tersebut tinggal Negeri Singa Putih dan tetap menjalani karier menyanyinya di Indonesia.

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s