Bikin Penasaran! Dipeluk Seseorang, Tangan Siapakah yang Melingkar di Pinggang Mulan Jameela Ini?

Ahmad Dhani kini memutuskan untuk terjun ke dunia politik | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Namun foto Mulan Jameela ini justru membuat netizen penasaran.

Mereka bertanya-tanya tangan siapakah yang melingkar di pinggang istri Ahmad Dhani tersebu.

Pasalnya, di belakang Mulan tak nampak sosok seseorang yang tengah memeluknya tersebut.

Mengenakan busana warna orange dan blazer belang-belang, ia tampak berada di tengah-tengah para warga.

Kehadiran Mulan Jameela inipun disambut hangat oleh warga sekitar yang terlihat sibuk mengambil foto istri Ahmad Dhani itu.

Di belakang Mulan, nampak pula sang manager Mira Kohler dengan rambut merahnya.

Tak heran jika pasangan selebritis tersebut tengah getol-getolnya menggalang dukungan masyarakat.

Baru-baru ini, tepatnya Selasa (24/1/17) pagi, akun gosip @lambenyinyir juga mengunggah foto Mulan ketika tengah berada di kerumunan masyarakat.

Tak hanya sibuk menyanyi, Mulan Jameela kini juga tengah sibuk mendampingi sang suami berkampanye.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan menyalonkan diri sebagai wakil Bupati Bekasi.

@chefherugunawan : “Tangan siapa ya.”
@nanaa_arf : “Tangannya mira kolor.”

@parkamammoth : “Tangan anaknya kali wkw tapikok kaya tua ya.”

@ibunyarafathar : “Tangan safeea kali?”
Kalau menurutmu, itu tangan siapa guys?

Beberapa netizen mengira jika tangan tersebut adalah tangan Mira Kohler.

Namun baju yang dikenakan Mira dengan sosok tersebut terlihat berbeda.

Ada pula yang mengira jika itu adalah Safea, namun tangan tersebut tak terlihat seperti tangan anak kecil.

“Ada yang tau tangan siapa yang melingkar di badan mahbun? Apa itu tangan pakde yang lagi gelendotan manjah?

Asyik Kampanye, Tangan ‘Jail’ di Perut Mulan Jameela Ini Malah Bikin Heboh Netter | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Ini sih kayaknya ada anaknya yg meluk dri belakang tpi krn lebih kecil jdi gak keliatan,” komentar netter. “Kalo ditamatin emang ada yg meluk dr belakang..tangan sebelh jg ada..kok pas ama anu nya megangnya,” tambah yang lain. “Tangan mahkluk halus mak itu mah.. peot gt,” sahut lainnya.

Mulan tampak berpose dengan sejumlah warga yang memadati area tersebut. Sedangkan tangan jail yang memeluk pelantun lagu “Abracadabra” ini pun langsung membuat netter berspekulasi.

Pasalnya, terlihat sepasang tangan yang memeluk Mulan dari belakang tepat di atas perutnya. Sedangkan tangan ibu 4 anak ini sendiri diketahui berada di depan dan satunya memegang tangan di perutnya itu.

Pasalnya, terlihat sepasang tangan yang memeluk Mulan dari belakang tepat di atas perutnya. Sedangkan tangan ibu 4 anak ini sendiri diketahui berada di depan dan satunya memegang tangan di perutnya itu.

Musisi Ahmad Dhani Beri Souvenir Benda Ini Saat Kampanye, Netizen: Sungguh Kreatif dan Merakyat | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Diantaranya adalah istrinya sendiri Mulan Jameela, dan juga The Virgin.
Untuk menambah kampanyenya lebih bermakna, Ahmad Dhani dan pasangan memberikan souvenir kepada rakyat bekasi.

“Ini souvenir kampanye nya sendok?
Sungguh kreatif dan merakyat,” tulis akun gosip Lambe Nyinyir dalam foto yang diuggahnya pada 23 Januari 2017.

Diketahui, suami dari Mulan Jameela ini berpasangan dengan calon Bupati Sa’duddin.

Berbagai cara dilakukan oleh Ahmad Dhani dan pasangannya untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya pendukung.

Pentolan Republik Cinta Manajemen ini juga menurunkan artis-artisnya dalam beberapa kampanyenya.

Pemilihan bupati dan wakil bupati daerah Bekasi sudah semakin dekat saja.

Musisi Ahmad Dhani yang mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Bekasi kini tengah gencar melakukan kampanye.

@yuyun.nengsih, “Itu mah sendok obralan serebu atu dua rebu dpt tiga di pasar karang Anyar rumahku minceu. Di pake motong baso isi aja mleot itu mah .”

@liza_mahardhika, “Klo bupati dapet sendok 1bj…ntar nyalon gubernur dapet 6bj…nyalon presiden dapet selusin sendok…wkwkwkwkk.”

Postingan akun gosip Lambe Nyinyir tentang sendok yang menjadi souvenir dalam kampanye Ahmad Dhani ini mendapatkan banyak perhatian netizen.

Mulai dari sendok yang cepat bengkong, hingga berapa jumlah sendok jika mencalonkan diri menjadi seorang presiden kelak.

@moe_uka, “Itu sendok yg d pke buat motong tempe bengkok???”

@asmidall, “Itu sendok yg sering dipake om deddy kan? Gampamg bengkok cuma disuruh fokus doang.”

Tampak sebuah sendok dengan hiasan wajah Sa-duddin dan Ahmad Dhani di gagangnya.
“Sa’duddin – Ahmad Dhani.

Berkhidmat untuk Kabupaten Bekasi”

Merupakan tulisan yang turut di cantumkan dalam sendok souvenir tersebut.

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s