Dianggap Menghina Ulama, Uus ‘Komika’ Di-bully

Komika Uus lagi-lagi di-bully oleh para netizen | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Tulisan Uus pun dibanjiri bebrbagai komentar tidak sedap.

“Bro jangan Karena nafsu duniawi, elu jadi ngehina Rasulullah. Ati ati bro,” tulis @teguhdwiyono.

“Selama ini gw fans sama lo.. mulai skrng gw benci bngt sama bang… pantes lah klo lo sering di bully nitizen..,” tulis @Chaerudin_biay.
“Emang Rizieq ulama? *booooooom*,” tulis Uus seperti yang dilihat detikHOT di akun Twitter-nya, Senin (23/1/2017).

“Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo,” tulis Uus yang lain.

Entah apa maksud dari Uus dengan menuliskan kalimat tersebut. Namun hal itu ternyata menyulut emosi beberapa netizen.

Komika Uus lagi-lagi di-bully oleh para netizen. Penyebabnya adalah ia dianggap menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Dianggap Hina Ulama, Komika Uus Disindir ‘Hobi’ Cari Sensasi | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Sederetan tulisan ayah satu anak ini membuat sejumlah netter geram. Hujatan dan sindiran pun diberikan untuk Uus. “Emang artis kurang job dan kurang tenar begini nih. Kurang didikan agama sama sopan santun. Semoga anaknya bisa lebih baik dr bapaknya dlm berbicara,” sindir netter.

Netter lain juga tak senggan menuding Uus “hobi” mencari sensasi lewat media sosialnya. Mengingat ini memang bukan pertama kalinya komika jebolan “Stand Up Comedy” itu menuliskan postingan yang mengundah amarah netter.

“Alaah us.. Dulu heboh bgt kl dibully.. Artis sensasi.. Gajebo.. Sok iyeehh,” ujar pemilik akun @arhiniphelaxxxxx. “Gila, si uus ga capek apa nyinggung sara mulu? Keseringan banget ini sih. Enaknya di bungkus trus di buang d laut aja pelawak yg hobinya bawa sara mulu. Nyari sensasi ga gtu amet kali us,” sindir lainnya. “Uus ni klo ngomong suka ga diayak dulu.. Ga mutu sensasi trs…dr dulu ga ada bgsnya,” tulis netter.

Postingan Uus di Twitter kembali menjadi bahasan netter. Setelah menghina idol K-Pop, kini komika berkepala plontos itu kembali membuat geram lantaran menuliskan postingan berbau SARA dalam Twitternya.

Uus dianggap menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dalam beberapa kicauannya. “Emang Rizieq ulama? *booooooom*,” tulis Uus di akun Twitternya, Senin (23/1). “Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada,” ujarnya dalam postingan lain.

Dibully Netizen, Uus: Ulama Ga Cuma Satu | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Terkait tudingan ini, Uus mengatakan, ulama tak hanya satu. Dirinya mengaku lebih mendengarkan ceramah dari Quraish Shihab dan Mustofa Bisri atau biasa disapa Gus Mus.

“Ulama ga cuma satu. Gue lebih dengerin Qurais Syihab dan Gus Mus. Lebih tenang dan damai. Kalo beda ya maap. Silahkan mendengki itu hak anda,” kata Uus.

Cuitan ini ternyata tak meredakan emosi netizen. Mereka tetap memberikan komentar sinis kepadanya.

“@Uus__ jika pun ..kau punya ulama sendiri..tidak seharusnya kau menghina ulama yg tidak kau anut…apakah kau diajari ulamammu seperti Itu??,” ungkap @@just_mywin.

Cuitan ini langsung menuai beragam komentar. Ada yang menganggapnya sebagai lawakan, namun ada pula yang menilai jika Uus melakukan penghinaan sehingga membuatnya dibully.

Meski begitu, Uus menanggapi sejumlah komentar negatif yang disampaikan netizen kepadanya. Salah satunya soal anggapan dirinya yang menghina ulama.

Cuitan ini langsung menuai beragam komentar. Ada yang menganggapnya sebagai lawakan, namun ada pula yang menilai jika Uus melakukan penghinaan sehingga membuatnya dibully.

Meski begitu, Uus menanggapi sejumlah komentar negatif yang disampaikan netizen kepadanya. Salah satunya soal anggapan dirinya yang menghina ulama.

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s