Hobi Umbar Kemesraan di Medsos, Lucky Hakim dan Syahrini KW Banjir Cibiran Netter

Pasangan pengantin baru ini menuai banyak cibiran dan komentar pedas dari netter | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Alih-alih memuji romantisme Lucky dan Tiara, sebagian netter malah memberikan cibiran dan komentar pedas. Netter bahkan dengan sadis menyebut hubungan mereka manis di awal dan pahit pada akhirnya.

“Manis di awal..pahit blakangan..mudah2 tdk terjadi..” tulis akun @jonathan_lin***ng. “Bisa bertahan lama kgk itu?” sahut akun @rio_p*j. “Masih baru ciiiinnnn.. liat 1 tahun kdpan..” tambah akun @tie_ka**ka.

Meski mendapat cibiran, Tiara dan Lucky sepertinya bersikap santai menanggapi komentar tersebut. Hingga saat ini keduanya masih enggan membalas komentar pedas tersebut.

Meski sempat dikabarkan batal menikah, Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada 19 Januari 2017 lalu. Sebagai pasangan pengantin baru, Tiara kerap mengumbar kemesraannya bersama sang suami lewat media sosial.

Seperti baru-baru ini, Tiara mengunggah foto dirinya yang tengah dipeluk dari belakang oleh Lucky. Keduanya terlihat begitu kompak dan serasi. Tak lupa, Tiara juga memberikan keterangan foto yang cukup romantis dan menggoda.

“Punya Suami Nempel Terus Ichh Kaya Perangkoo!” tulis Tiara. “Kalo udah Nempel Gini suka Gagal fokus Deh ala..ala Merinding disko yg ada pengen Cepet2 pulang.”

Selain foto tersebut, Tiara juga sempat mengunggah banyak foto romantis lainnya. Diantaranya adalah momen ketika ia mendapat kecuman dari sang suami di bagian kening. Tak lupa, kata-kata romantis kembali ditulis oleh Tiara.

Lucky Hakim Mendadak Alay Pasca Nikahi Tiara Dewi | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Saya sama Tiara begitu berbeda, tapi saya tertarik. Saya nggak mau Tiara terseret seperti saya, begitu juga sebaliknya. Biarkan saja karakternya, mengimbangi satu sama lain. Dengan kealayan Tiara, itu jadi hal menarik. Ternyata saya suka, walau kayaknya nggak banget,” pungkas Lucky Hakim.

Menurut Tiara, kebiasaan baru Lucky tertular darinya. Diakui Tiara, foto merupakan hal wajib yang dilakukan setiap saat. “Mas Lucky sekarang jadi alay kayak aku, hehehe. Dia sudah terbiasa ala ala. Menyenangkan itu adalah ibadah saya,” ujar Tiara.

Lucky mengaku tidak masalah dengan kegemaran Tiara berfoto. Justru dia semakin tertarik mengikuti kegiatan istrinya, meski sebenenarnya tidak mencerminkan dirinya.

Aku jadi foto-foto kalau ngapain saja. Kemana-mana foto. Saya heran ketika saya lagi tidur foto, bangun tidur juga foto,” aku Lucky Hakim, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2017).

Lucky Hakim punya kebiasaan baru setelah menikah dengan Tiara Dewi. Dia jadi gemar mengabadikan dirinya lewat foto, meski baru bangun tidur sekalipun. Semua itu tak lepas dari kebiasaan sang istri yang gemar berfoto.

Lucky Hakim – Tiara Dewi Terkejut dengan Sifat Asli Masing-Masing | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Tak mau kalah, Tiara Dewi mengungkap sifat asli Lucky Hakim yang baru ia tahu setelah menikah. “Ah, dulu juga dia (Lucky Hakim) romantis banget pas pacaran, pas nikah, enggak romantis,” ucap Tiara Dewi.

“Pas pacaran tuh baik sama hewan-hewan saya, ngelus. Tapi ketahuan habis nikah, ternyata dia enggak suka hewan, kayak jijik gitu,” ujar Lucky Hakim, saat ditemui bersama Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Lucky Hakim memang kolektor hewan unik, seperti unggas hingga reptil berukuran besar. Hewan-hewan itu dirawat layaknya anak sendiri. Namun, bagi sang istri, hewan-hewan itu tak sepantasnya hidup bersama manusia seakrab itu.

“Makanan berbagi sama burung, membuat saya, ih jijay (jijik) deh. (Berbagi makanan) dari bibir gitu kan geli. Aku ingin rumah tuh steril dari hewan, walaupun ada hewan, itu di belakang rumah,” ujar Tiara Dewi.

Lucky Hakim resmi menikahi Tiara Dewi alias Syahrini KW pada 19 Januari 2017. Keduanya tengah asyik membina rumah tangga baru dengan cara mereka sendiri.

Seperti pasangan baru lainnya, Lucky Hakim dan Tiara Dewi semakin mengetahui pribadi satu sama lain. Tenyata, ada beberapa sifat asli dari mereka yang membuat satu sama lain saling terkejut.

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s