Ayah Ruben Onsu Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit, Sarwendah Panik

Johanes Abraham Onsu saat ini sedang tidak sadarkan diri di Rumah Sakit karena penyakit tifus | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Sarwendah yang malam itu datang bersama sang buah hati, Thalia mengaku panik ketika mendengar kabar mertuanya tidak sadarkan diri. Terlebih lagi ia harus tetap bekerja. Ruben pun cukup stress melihat ayahnya tidak sadarkan diri sampai saat ini.

“Jadi sebenernya kita kerjanya fokus nggak fokus. Sampai saat ini belum sadarkan diri, jadi kita kayak panik sebenarnya, deg-degan juga Papa gimana, yang pastinya (Ruben) stress. Jadi tetap menyelesaikan kerjaan yang harus kita selesaikan dan lalu pergi ke sana. Tapi sambil tanya perkembangannya,” tandasnya.

“Karena cuaca lagi nggak nentu, lembab di Bogor. Buat orang tua kurang bagus, badannya dia jadi lemes. Ke rumah sakit ternyata tifus. Waktu di rumah sakit ada batuk reak. Reaknya itu nggak bisa dikeluarin dan ternyata sampai paru-paru dan sekarang susah nafas. Karena sudah tua, mungkin keluarin reaknya susah. Mungkin karena suka ketelen dan makin banyak dan ngumpul di dada, jadi susah nafas,” lanjutnya.

Dari Jumat sebenarnya (sakit). Hari Kamis dokter sudah suruh rawat inap. Tapi namanya orang tua dia bilang nggak apa-apa, terus pulang. Tapi perasaan aku nggak enak, jadi aku nyamperin ke Bogor ngajakin papa ke rumah sakit. Jadi kemarin itu pertamanya (sakit) tifus. Terus tadi sebelum aku ke sini dikasih kabar Papa lagi nggak sadarkan diri,” ujar Sarwendah.

Dirinya mengatakan bahwa sang mertua ternyata sempat batuk-batuk saat berada di rumah sakit. Batuk yang disertai reak tersebut ternyata sempat membuat ayah mertua susah nafas.

Ayahanda presenter Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu saat ini sedang tidak sadarkan diri di Rumah Sakit karena penyakit tifus dan batuk kronis yang dideritanya. Istri Ruben, Sarwendah yang ditemui di acara Infotainment Awards 2017, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1) itu pun menceritakan kondisi sang mertua.

AYAH TERBARING DI RS, RUBEN ONSU: AYO PAH, BANGUN! | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Saya tidak bisa ceritakan detail kondisi sakit nya. Saya hanya mohon doa nya buat papa saya, semoga ada keajaiban buat papa,” harap Ruben.

Melihat posting-an itu, netizen ramai-ramai memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Johanes.

“Pah, doa anak-anak dan semua buat papa saat ini, ayo pah bangun, kami semua menunggu papa. Lawan pah, papa bisa,” tulis Ruben lewat akun Instagram miliknya.

Untuk saat ini, pria 33 tahun itu belum menjelaskan penyebab ayahnya tak sadarkan diri.

Ruben Onsu saat ini sedang harap-harap cemas menunggu kesembuhan ayah tercintanya. Sang ayah Johanes Abraham Onsu, kini tengah terbaring di rumah sakit tak sadarkan diri.

Sarwendah Tan: Ruben Onsu Pastinya Stres | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Wendah melanjutkan, rasa setres yang dialami oleh Bensu bertambah karena ayahnya tidak sadarkan diri.
“Pasti stres sih Bensu. Ayah juga belum sadarkan diri,” ujar Sarwendah Tan.

Ayah kandung presenter Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu sedang terbaring lemah di Rumah Sakit di kawasan Sentul, Jawa Barat akibat penyakit tyfus dan batuk kronis.

Bahkan, Johanes Abraham Onsu masih belum sadarkan diri karena sulit bernafas akibat dari riak yang menumpuk di paru-parunya.

Namun, mantan personil grup vokal Cherrybell ini harus bekerja menyelesaikan kontrak yang sudah ia buat.

“Jadi tetap menyelesaikan kerjaan yang harus kita selesaikan dan lalu pergi ke sana (rumah sakit). Tapi sambil kontak-kontakan sama Bensu dan saudara, melihat perkembangannya,” ucapnya.

Bahkan menurut Wendah–sapaan Sarwendah Tan–sang suami, Bensu–sapaan Ruben Onsu–sempat tidak fokus bekerja.

“Bensu yang pastinya stres. Cuma kan yang namanya sebelum ke sini, aku pengin harus ke sana, tapi harus kerja juga,” kata Sarwendah Tan, saat ditemui di acara ‘Infotainmen Awards 2017 SCTV’, Studio Emtec Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Penyanyi dan guru mandarin, Sarwendah Tan (27) mengatakan kalau suaminya, presenter Ruben Onsu stres berat memikirkan ayahnya, Johanes Abraham Onsu yang berada di rumah sakit.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s