‘Persona’ Album Pembuktian Vidi Aldiano

Merilis album ‘Persona’ diakui Vidi sebagai pembuktian baginya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Album ‘Persona’ mengambil tema retro modern sebagai ciri khasnya. Vidi pun mengaku memiliki alasan tersendiri.

“Kami bikin album yang masih bisa dinikmati 2016 sampai 2017. Jadi bikin ada nuansa retro modern. Bisa dinikmati anak-anak sekarang tapi ada sentuhan nostalgia,” ungkapnya.

Saya mau lagu yang mood-nya happy, positif, nggak galau lagi,” tambahnya.

Dalam penggarapan album ini, Vidi dibantu oleh trio pencipta lagu, Lale, Nino, dan Ilman. “Kita berhasil mengajak Vidi out of the box dari sebelumnya,” tutur Nino ditemui di kesempatan yang sama.

Merilis album ‘Persona’ diakui Vidi sebagai pembuktian baginya. Ia tak ingin dianggap penyanyi yang hanya dapat menyanyikan lagu-lagu balada.

Maka itu, album terbaru Vidi ini didominasi oleh lagu-lagu bertempo medium up. “Di album ‘Persona’ ini saya mau branding Vidi Aldiano yang nggak hanya bisa lagu ballad aja,” ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Rabu sore (25/1/2017).

Album ‘Persona’ Vidi Aldiano Raih Triple Platinum | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Dalam album ini, Vidi berkarya di bawah labelnya sendiri, yakni VA Records.

“Awalnya ngira 5-10 ribu sudah banyak. Tapi akhirnya terjual 250 ribu jauh dari ekspektasi. Terus semangat berkarya di industri musik. Ini pertama kali. Dulu belum pernah,” ungkap Vidi Aldiano.

Keputusan Vidi untuk menggandeng sejumlah musisi dalam album ini, membuahkan hasil memuaskan. Dalam album ini, terdapat campur tangan Lale dan Ilman (Maliq & D’Essentials), dan Nino ‘RAN.

Sejak 5 tahun terjun di industri musik tanah air, album ‘Persona’ menjadi album ketiga Vidi.

Vidi semakin tak menyangka mendapat penghargaan tersebut, lantaran album Persona adalah album pertama Vidi Aldiano sebagai indie artist.

Terlebih, saat ini industri penjualan album fisik kian redup.

“Awalnya nggak nyangka sama sekali. Apalagi lihat 2016 trend toko musik tutup. Kita label pesimis. Tapi saya ketemu sama orang-orang yang optimis kayak KFC,” ujar Vidi Aldiano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Penyanyi solo Vidi Aldiano, mendapat penghargaan triple platinum lewat album ‘Persona’.

Sejak dirilis pada tanggal 24 Agustus 2016, sampai pada Januari 2017, penjualan fisik album Persona sudah mencapai angka lebih dari 250 ribu keping.

Vidi pun mengaku bersyukur, setelah sebelumnya tak menyangka bisa mendapat penghargaan tersebut.

Vidi Aldiano Habiskan Seporsi Mi Instan dalam Satu Menit | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Bagi Vidi Aldiano, bahagia seseorang tidak bisa disamakan seperti punya pendamping atau tidak. Bahagia bisa terasa dari hal-hal remeh.

“Bahagia itu enggak hanya didefinisi lo punya pacar atau enggak. Lo lagi jomblo apa enggak. Tapi lo bahagia bisa dari hal-hal kecil, hal receh, hal yang murah misal makan mi instan di gerobak depan rumah,” pungkas Vidi Aldiano.

Vidi mengaku, salah satu definisi bahagia adalah adalah bisa memakan mi instan. Kebahagiaan ketika makan mi instan sudah dirasakannya sejak kecil.

“Buat gue pribadi definisi bahagia adalah bisa makan mi instan. Itu buat gue happy banget. Dari dulu, zaman kecil yang bikin gue happy konsisten ya mi instan,” ungkap Vidi Aldiano si KFC Kemang, Jakara Selatan, Rabu (25/1).

Vidi Aldiano mengaku sangat kecanduan mi instan. Bahkan Vidi pernah menghabiskan satu porsi mi instan dalam waktu satu menit.

 

 

Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s