“Anak Jalanan” Tamat, Natasha Wilona Ucapkan Salam Perpisahan

Sinetron “Anak Jalanan” (AJ) bakal menemui akhirnya alias tamat | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Tak lupa, Natasha pun mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru juga penonton setia AJ. Tak ingin membuat penggemarnya bersedih, di akhir kalimatnya ia menyiratkan bakal segera menyapa lewat project baru.

“Terimakasih juga untuk seluruh penonton setia Anak Jalanan yg sampai detik ini tetap nonton kita smua. Sampai ketemu di next project,” lanjutnya.

Postingan ini pun langsung mendapat beragam respon dari netizen.

“Moment malam perpisahan… Terimakasih untuk SinemArt yg telah mempersatukan kita smua dlm judul Anak Jalanan, ga terasa 1 thn lebih berjalan, begitu bnyk moment yg pasti akan dikenang selalu. Terimakasih untuk kebersamaan all cast n crew slama ini,” tulisnya.

Hal ini disampaikannya lewat postingan di akun Instagram. Dirinya mengunggah sejumlah foto bersama pemain Aj lainnya yang dijadikan dalam satu frame.

Pada keterangannya, pemeran Reva ini menuturkan, meski hanya berjalan satu tahun namun banyak momen yang bakal dikenangnya.

Sinetron “Anak Jalanan” (AJ) bakal menemui akhirnya alias tamat. Sebagai pemeran utama, Natasha Wilona mengucapkan salam perpisahan dan terima kasihnya.

Sukses di Tanah Air, ‘Anak Jalanan’ Siap Tayang di Luar Negeri | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Poster yang dipakai untuk tayangan “Anak Jalanan” di Malaysia sedikit berbeda. Dalam poster itu hanya ada Reva (Natasha Wilona), Adriana (Cut Meyriska) dan pemain cowok yang sepertinya Boy (Stefan William).

Mengiringi kabar ini, netter girang dan juga memuji “Anak Jalanan” bisa tayang di luar negeri. “Alhmdulalh yooooggg,” ujar netter. “Ya Allah Baik Gila!!!!!!!!!! Dah lama tunggu!!!!” kata lainnya. “Hebat,” puji netter ini.

Sukses ditayangkan di Indonesia, “Anak Jalanan” kini siap go international. Baru-baru ini santer terdengar sinetron garapan SinemArt itu bakal tayang di Malaysia. Ini disampaikan oleh akun Instagram @indotvtrends.

Akun Instagram tersebut membagikan poster dan juga jadwal tayang “Anak Jalanan” di Malaysia. “Bagi anda penggemar serial #AnakJalanan di Malaysia, saksikan tayangan perdananya mulai 1 Februari 2017 di BINTANG,” bunyi caption akun itu.

Sejak tayang perdana pada 2015 lalu, sinetron “Anak Jalanan” memang sukses mencuri perhatian netter. Hampir satu tahun lebih, sinetron yang awalnya diperankan oleh Stefan William itu selalu bertengger di puncak rating acara televisi.

Lika Liku Perjalanan Sinetron Penerus Anak Jalanan, Anak Langit | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Ranty Maria yang mengubah kepribadian Ammar Zoni di sinetron Anak Langit. Penasaran untuk menyaksikan penampilan Ammar Zoni dan Ranty Mariadi sinetron Anak Langit? Tunggu penampian mereka hanya di SCTV.

Al pun bertekad untuk berubah dan tobat. Ia melakukan berbagai cara, mulai dari mengubah penampilannya dengan memotong pendek dan mewarnai rambutnya. Ditambah dengan konflik yang muncul dari lawan main yang menyinggung perihal keluarga Al.

Ini karena Al sejatinya adalah pemuda baik hati. Al mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan ia suka kebut-kebutan dan berkelahi. Itu semua dilakukan untuk membela adik-adik serta teman-teman dari geng motor yang kerap mengganggu.

Sinetron Anak Jalanan akan segera berakhir. SinemArt sempat mengabarkan bahwa kisahnya akan digantikan oleh Ali Topan Anak Jalanan. Namun, kini judul baru sudah disiapkan yaitu sinetron Anak Langit.

Ammar Zoni dan Ranty Maria kembali dipasangkan di sinetron di Anak Langit. Ammar berperan sebagai Al, anak geng motor. sosok Al yang berandalan berhasil terpikat dengan pesona Ranty. Sejak bertemu dengan sang pujaan hati, hidupnya berubah dan ia siap melakukan apa saja.

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s