Doa Rafathar untuk Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Nangis

Rafathar Maliq Ahmad, kerap menyimpan rindu | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
” Nangis lihat Gigi cerita gitu, Rafathar kangen ya sama papa. Sibuk banget sih Raffi, tapi semoga bahagia selalu. Papa kerja keras buat masa depan Rafathar juga,” tulis akun Bina.

Sementara, akun Serli berkomentar, ” Ikut nangis lihat Gigi cerita gitu.” ” Ngulang video ini tetap saja nangis, terlihat anak begitu rindu. Semoga Rafathar jadi anak sholeh dan berbakti pada orangtua,” kata akun Putri.

” Semoga Raffi bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama anak dan istri. Kurangi jadwal,” ujar akun Oni.

Tangis wanita yang akrab disapa Gigi itu pun langsung pecah saat mengingat momen itu. Dia juga tak lupa menuturkan doa dan harapan untuk anak semata wayangnya itu.

” Semoga Rafathar jadi anak yang baik, pandai bersyukur yang bisa bahagia,” tutur Gigi.

Curahan hati Gigi itu pun terekam dalam video singkat dan diunggah akun Instagram @chevirgo. Para peselancar dunia maya pun terharu usai melihat video tersebut.

Padatnya aktivitas Raffi Ahmad rupanya membuat buah cintanya dengan Nagita Slavina, Rafathar Maliq Ahmad, kerap menyimpan rindu. Istri Raffi, Nagita Slavina, pun menceritakan doa Rafathar saat hendak tidur.

” Kalau malem-malem kan Raffi pulangnya malem, kadang-kadang pagi banget. Kalau Rafathar mau tidur biasanya kita berdoa. Baca doa mau tidur, ‘Ya Allah Rafathar mau bobo sama mama’, nanti dia sebutin, lihatin nunjuk foto dan panggil papa. Minta disebut juga,” ungkap Nagita di salah satu acara, Kamis 26 Januari 2017.

Pakai ‘Daster’ di Acara Dahsyatnya Awards, Nagita Slavina Malah Panen Pujian | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Ia membiarkan rambutnya tergerai dengan sebagian tertata ke bagian belakang. Make up yang dipilih Nagita juga sederhana, namun tetap menampilkan kesan fresh.

Meski tampil sederhana dengan “daster” dan tatanan rambut simpel. Namun, netizen tidak ada hentinya memuji penampilan Gigi. Mereka banyak yang memuji kesederhanaan yang ditampilkan oleh ibunda Rafathar tersebut.

Mengutip dari laman beranda, berikut beberapa komentar netizen yang memuji penampilan Gigi tersebut.

Nagita Slavina saat hadir di Dahsyatnya Awards 2017Gigi tampil sangat simpel dengan dress casual berwarna ungu.

Tidak banyak macam, dress yang dia kenakan hanya dihiasi motif-motif sederhana dengn berbgai warna. Gigi juga memadukan dress nya itu dengan hells berwarna kuning, senada dengan motif dress yang dia kenakan.

Tak hanya itu, tatanan rambut kakak Caca Tengker ini juga sangat sederhana.

Artis yang sudah memiliki satu anak ini hanya mengenakan ‘daster’ yang lucu nan unik dalam acara yang digelar oleh RCTI tersebut.

Namun, Gigi tampaknya sukses menarik perhatian banyak mata lewat penampilannya yang cukup sederhana. Jika kebanyakan artis memilih untuk mengenakan gaun saat menghadairi acara penghargaan, berbeda halnya dengan istri Raffi Ahmad ini.

Di ajang penghargaan bergengsi tersebut sebenarnya dihadiri oleh sederet artis ternama. Beragam penampilan dan busana pun kerap ditampilkan demi terlihat cantik.

Termasuk dalam hal fashion. Meski kerap tampil simple, namun ibu satu anak tersebut tetap saja selalu banjir pujian. Seperti dalam acara Dahsyatnya Awards 2017, pada 25 Januari kemarin. Wanita yang akrab disapa Gigi ini tampil memukau dengan dandanannya yang sederhana.

Nagita Slavina saat ini tak pernah lepas dari sorotan publik. Apa yang dilakukan oleh istri Raffi Ahmad ini selalu menjadi pembicaraan khalayak banyak.

Ingat, kalau malam-malam kamu kan pulangnya malam. Kadang-kadang pagi banget pulangnya, jadi kalau biasa Rafathar mau tidur itu kita berdoa. Baca doa sebelum tidur, Ya Allah Rafatar mau bobo sama mama. Nanti tuh pasti dia sebutin nunjuk ke foto kamu manggil papa juga,” ujar Nagita sambil menangis.

Curhatan Nagita mengenai putra semata wayangnya ini tak pelak membuat beberapa kalangan selebritis yang hadir di acara ini dibuat terharu.

Sebagai seorang artis papan atas Tanah Air yang sibuk dengan jadwal kerja, Raffi menanyakan Nagita mengenai apakah putranya sering mengingat dirinya.

“Suka ingat papanya gak?” tanya Raffi.

Pertanyaan ini langsung dijawab oleh Nagita hingga berlinang air mata ketika mengungkapkan Raffi terlalu sibuk bekerja.

Dalam curhatan yang disiarkan langsung ini tak sedikit membuat para penonton yang hadir dibuat terharu.

Raffi Ahmad yang juga menjadi satu di antara pembawa acara tersebut menanyakan Nagita perihal aktivitas yang dilakukan putra semata wayangnya Rafathar Malik Ahmad sehari-hari.

Nagita Slavina membuat banyak penonton terharu ketika hadir dalam ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2017 yang ditayangkan sebuah stasiun televisi nasional tadi malam, Rabu (25/1/2017).

Di malam puncak penganugerahan ini Nagita Slavina sempat curhat mengenai kondisi keluarga kecilnya.

“Cantik banget,” seru netizen “Sederhana, mba gigi punya bdn bagus, maaf dada besar, putih wangi, tpi selalu pakaian yg sederhana.. Dan anggun.. Tdk menonjolkan apa pa, aku.. Suka… Pernah bertemu beliau d karawang,..selalu begini.. Udah style nya,” puji lainnya. “Cntikkknyaa memsye,” timpal yang lain.

Berkali2 putar ini tetep aj baper,” komentar akun chantika_w.

“Sedih.. jd inget pernah ngalamin ini.. dan rasanya itu seudiiihhh bingiiittt,” tulis akun upitkece21.

“Doanya dalem banget ya smoga tatar jd anak yg pandai bersyukur..duh nagita.dr garis keturunan org berada aja bs blg gitu bs ajarin anaknya gtu,” imbuh akun stikerolshop.

Netizen pun banyak bereaksi memberikan beragam komentar, seperti mengaku baper (bawa perasaan) menyaksikan curhatan Nagita.

“Akhh ikutan nangis,” ungkap akun dndavivi.

Seperti penyanyi muda Rizky Febian juga tampak terharu melihat curhatan Nagita Slavina di atas panggung.

Tak hanya para penonton yang dibuat haru, cuplikan video Nagita yang diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir ini juga menarik perhatian kalangan netizen.

Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Cium Raffi Ahmad di Panggung saat Nagita Slavina Hadir | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Nah, Ayu Ting Ting berhasil mengalahkan lima pesaingnya, yakni Julia Perez, Iis Dahlia, Duo Serigala, Trio Macan dan 2 Racun.

Salah satunya adalah katergori Penyanyi Dangdut Terdahsyat.

Enam nimonator yang masuk dalam nominasi di antaranya adalah Duo Racun Youbi Sister, Ayu Ting Ting, Duo Serigala, Iis Dahlia, Julia Perez, dan Trio Macan.

Padahal Nagita Slavina juga ada dalam acara tersebut, dan pastinya melihat aksi itu.

Tak hanya penyanyi dangdut terdahsyat, ada sembilan kategori lainnya yang diberikan pada acara musik yang dipandu oleh Raffi Ahmad cs tersebut.

Di antaranya penyanyi solo wanita dan pria terbaik, video klip terbaik dan sebagainya.

Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad lagi-lagi membuat heboh netizen.
Itu setelah pedangdut cantik itu dianugerahi penyanyi dangdut terdahsyat dalam Dahsyat Award 2017, Rabu (25/1/2017) malam.

Sebab, Ayu Ting Ting kepergok kamera memberikan ciuman pipi kepada Raffi Ahmad.

Awalnya, Raffi mengucapkan selamat atas kemenangan Ayu sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat.

Namun bukan kemenangan Ayu yang menarik perhatian di ajang penghargaan musik tersebut.

Saat menerima piala awardnya, dan telah berada di panggung, tampak Ayu menghampiri Raffi Ahmad yang menjadi salah satu host di acara tersebut.

Menang sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat, Ayu mempersembahkan piala nya untuk keluarga dan juga buah hatinya Bilqis.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasihnya kepada banyak pihak terutama para fans yang selalu memberi dukungan.

Menurut Ayu, piala yang ia terima kali ini merupakan piala ketiganya di ajang penghargaan dahSyatnya Awards.

Sembari menerima penghargaan, Ayu Ting Ting di dampingi oleh kedua sahabat Cecepinya yakni Julia Perez, dan Zaskia Gotik.

Setelah lagu Edan Turun selesai dinyanyikan oleh Julia Perez, para aktor pemeran sinetron Dunia Terbalik mengumumkan siapa pemenang nominasi tersebut.

Mereka akhirnya mengumumkan bahwa Ayu Ting Ting keluar sebagai pemenangnya.

Sebab, Gigi juga ada di acara tersebut menemani suaminya.

Menurut netter, seharusnya Ayu tak perlu melakukan cipika cipiki dengan Raffi.

Ketika Ayu berjalan mendekat, tampak Raffi menunggu giliran dicium oleh pelantun “Sambalado” itu.

Setelah cipika-cipiki dengan Anwar, Ayu menerima ucapan selamat dari Raffi dan mereka tampak melakukan cium pipi kanan cium pipi kiri alias cipika-cipiki.

Para penggemar Nagita pun langsung berkomentar pedas melihat aksi Ayu dan Raffi itu.

 

 

Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s