Kezia Karamoy Sudah Dilamar dan Akan Menikah Tahun Ini

Kezia dan Axcel tak akan terlalu lama menunggu setelah lamaran | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Kalau aku sih ngeliatnya kayak nanti jadi udah susah ketemu. Dia pasti ikut suaminya kan? Calonnya ini mau lanjut S2 di luar negeri. Kayaknya Kezia bakal nemenin,” kata Daniel.

Kalau Kezia menemani sang suami belajar di luar negeri, bagaimana dengan karirnya di dunia entertainment? Saat ditanya mengenai hal ini, Daniel tak bisa memberikan jawaban pasti. “Sepertinya aku bakal ngomong lagi dengan Axcel gimana ke depan,” jawab Daniel.

Sementara itu, setelah menikah biasanya istri akan ikut ke manapun suaminya berada. Itu pula yang akan dilakukan Kezia setelah resmi jadi istri Axcel nanti. Ke manakah Kezia setelah menikah?

“Iya prosesinya dari keluarga Axcel datang ke rumah orangtua kami di Meruya. Semacam seserahan. Sebenarnya kita sudah menentukan tanggal (pernikahan), cuma kapannya, ada baiknya tanya langsung sama yang bersangkutan. Rencananya sih tahun ini juga,” kata Daniel saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Rabu (25/1)

Masih menurut pernyataan Daniel, jarak waktu lamaran dan tanggal pernikahan Kezia dan Axcel tak akan terlalu lama. Ternyata pembicaraan tentang pernikahan keduany ini memang sudah berlangsung cukup lama, tepatnya sejak tahun lalu. Hanya saja mereka menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan.

Kabar bahagia datang dari mantan personel Cherry Belle yang juga adik dari Angel Karamoy, Kezia Karamoy. Wanita berusia 23 tahun itu ternyata telah dilamar oleh kekasih hatinya Axcel Narang beberapa hari lalu. Kakak sekaligus manajer Kezia, Daniel Karamoy, membenarkan kabar gembira ini.

Kezia Karamoy, Adik Angel Karamoy Pamer Foto Prewed | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Kayanya yang mau nyusul duluan si cece @itskeziakaramoy yaa? ^_^ all the best lah buat kalian,” kata akun @yuliatulmahmudah ikut menimpali.

Seperti diungkapkan Kezia Karamoy sebelumnya, adik Angel Karamoy itu kenal dengan Axcel Karamoy saat dirinya masih di Cherrybelle. Saat itu Kezia tampil dalam sebuah acara pada 2012. Sejak itu hubungan mereka makin dekat dan telah mengantongi restu dari orang tua masing-masing. Benarkah mereka segera menikah?

“Jarak bukan masalah karena pada akhirnya, aku punya kamu,” kata Kezia yang dibubuhi emoji hati.

Hubungan Kezia Karamoy dengan Axcel Narang makin lengket. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Kezia melalui akun Instagram miliknya. Salah satunya foto ia dan Axcel saat sebuah pemotretan prewedding di Seoul, Korea Selatan. Foto tersebut diunggah Kezia pada 18 Januari 2017 lalu.

Dalam foto itu, mereka tampak mesra. Kezia mengenakan busana biru muda, sedangkan Axcel mengenakan kemeja putih dengan dipadu jaket warna hitam. Mereka terlihatan berpelukan dengan mesra.

Resmi Dilamar, Kezia Karamoy Pamer Foto Prewedding | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Axcel Narang sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha muda asal Kalimantan yang sempat menempuh pendidikan di Australia. Ia dan Kezia Karamoy sudah saling mengenal sejak 2012 silam sebelum akhirnya berpacaran.

Selayaknya pasangan yang akan menikah, Kezia Karamoy dan Axcel Narang pun sudah melakukan sesi foto prewedding. Seperti yang diperlihatkan adik kandung Angel Karamoy itu lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Kezia dan Axcel berpose mesra dengan saling berdekapan. “Jarak bukan masalah karena pada akhirnya aku memilikimu @axcelnarang,” tulis Kezia Karamoy di keterangan foto.

Iya prosesinya di rumah kami di Meruya. Keluarga Axcel datang dan memberikan seserahan,” kata Dani Karamoy, kakak kandung mantan personel Cherrybelle itu.

Sayangnya keluarga belum ingin mengumumkan tanggal pasti pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Namun, rencananya Kezia dan Axcel akan mengikat janji suci di tahun 2017 ini.

“Rencananya sih tahun ini juga nikahnya. Tunggu aja,” ucap Dani.

Setelah beberapa tahun menjalin hubungan asmara, belum lama ini Axcel Narang resmi melamar Kezia Karamoy. Proses lamarannya sendiri dilakukan di kediaman Kezia di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Menjalin hubungan asmara jarak jauh rupanya tak menjadi kendala bagi Kezia Karamoy dan kekasihnya, Axcel Narang. Keduanya bahkan kini sudah berencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

 

 

Solid Gold Berjangka

 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s