Foto Mesra Beredar, Masayu Anastasia Dihujat Pacari Pria Beristri ?

Kekasih Masayu Anastasia itu adalah pria yang sudah beristri | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Namun, Masayu Anastasia juga tak memberikan keterangan dalam postingan foto tersebut. Benarkah pria yang ada di dalam foto tersebut memang benar kekasih barunya ?

Yang jelas, dalam pose tersebut tampak si pria yang merangkul mesra bahu Masayu. Jika pria tersebut memang bukan kekasihnya, hal itu cukup membuktikan bahwa hubungan mereka memang dekat hingga bersentuhan.

Masayu pun juga sempat menyebutkan bahwa kekasihnya itu memang berbeda dengan sang mantan suami. Lembu sendiri di ketahui juga sudah memiliki kekasih, dan beberap kali juga memamerkan kemesraan di akun Instagramnya.

Apalagi Masayu Anastasia juga tak pernah menyebutkan nama pria yang sudah mencuri hatinya itu. Namun, ada sedikit perbedaan dalam postingan di akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu. Bintang sinetron Cinta Taj Mahal itu pun tampak merangkul seorang pria yang diketahui pemilik akun @mcbakar.

Dalam foto tersebut, Masayu hanya memberikan sebuah keterangan bahwa foto tersebut diambil semalam sebelum diunggah. Sebelumnya, ia juga sempat menunjukkan sebuah potret kala ia dengan seorang pria berkacamata itu foto bersama dengan teman-temannya.

Namun, terlihat sangat jelas bahwa posisi Masayu dalam foto tersebut sangat dekat dengan pria berkacamata itu. Tentunya postingan tersebut menuai beragam spekulasi dari netizen. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa mereka memang layaknya sepasang kekasih.

Belakangan ini nama Masayu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria. Namun, selama ini media sama sekali tak mengetahui tentang asal-usul pria tersebut. bahkan, mantan istri Lembu Wiworojati pun juga enggan mengungkap siap pria tersebut.

Masayu diketahui memang kerap mengunggah beberap foto dirinya dan pria tersebut tengah menghabiskan waktu bersama. Namun, wajah pria yang ada di dalam foto tersebut justru di tutup dengan stiker.

Seolah tak mau gembar-gembor mengenai hubungan asmaranya, Masayu pun juga kerap mengunggah foto dengan seorang pria lainnya. Berbeda dengan pria yang sempat diberitakan sebelumnya.

Baru-baru ini muncul berita yang cukup menghebohkan publik. Pria yang kerap disebut sebagai kekasih Masayu Anastasia itu adalah pria yang sudah beristri. Hal ini tampak dalam unggahan foto di akun gosip @lambe_turah.

Dalam foto tersebut juga terlihat Masayu bersama denagn seorang pria yang berhdiung mancung dan dibagian scenshoot juga terdapat komentar sinis dari anak pria tersebut. Mengingat bahwa sang putra masih kecil, netizen curiga bahwa yang menuliskan adalah sang istri pria tersebut.

Artis Berstatus Janda 1 Anak Ini Dikabarkan Pacaran dengan Pria Beristri | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Selain menyayangi putri tunggalnya, pujaan hatinya itu juga diakui Masayu Anastasia lebih dewasa, soleh, lebih baik dan lebih penyayang dari pria yang dulu-dulu menjalin hubungan dengannya.

Sayangnya ia merahasiakan identitas kekasihnya yang sudah ia pacari 6 bulan itu karena alasan privasi.

Ditelusuri dari akun Instagram Masayu Anastasia, beberapa waktu lalu ia mengunggah foto bersama seorang pria yang tengah merangkul pundak Masayu.

Masayu sendiri mengaku kini ia tengah berpacaran dengan seorang wirusaha sekaligus pengusaha.

Kekasihnya itu diakui wanita 32 tahun itu sudah dikenalkan kepada keluarganya, bahkan sudah pergi bersama dengan putri cantiknya.

Penyebab perceraian pernikahan Masayu dan Lembu yang telah berjalan selama 8 tahun itu karena adanya perselisihan dan Masayu tak diberi nafkah batin dan lahir oleh Lembu.

Setelah kurang lebih 10 bulan menjanda, Masayu dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Begitu juga Lembu, ia juga telah menemukan pengganti Masayu.

Menikah dengan Lembu Wirowo atau dikenal Lembu Club 80’s pada 6 Juli 2008 dan dikaruniai seorang anak tak membuat bahtera rumah tangga artis ini bertahan lama.

Masayu Anastasia dan Lembu resmi bercerai pada 17 Maret 2016 silam.

Dihujat Pacari Pria Beristri, Masayu Anastasia Foto Mesra dengan Lelaki Lain Demi Pengalihan Isu? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

“Mkin banyak aja nih pelakor jendes semakin di depan,” ujar netter. “Istrinya lebih cantik, berhijab pula. Kok bisa,” seru yang lainnya. “Komen2 di IG nya Si pelakor dihapusin dong. Ya Allah tolong laknat aja perempuan kayak gitu,” saran netizen. “Pantas wajahnya ditutupi, biasanya kalau ditutupi gitu kan laki orang,” ujar netizen.

Memang komentar di Instagram Masayu sudah berkurang. Seolah tak mau terlalu gembar-gembor, Masayu juga sempat mengunggah foto mesra dengan pria lainnya. Jika pria beristri lebih kurus, pria yang bersama Masayu tersebut tampak kekar dan tinggi serta berkacamata. Sejauh ini ia belum memberikan komentar apapun soal pria yang menjadi kekasihnya itu.
Mengingat putra sang pria masih kecil, netizen curiga kalau istri dari pria tersebut yang menuliskan komentar. Keberadaan komentar itu membuat netter mencibir Masayu.

Masayu Anastasia langsung move on begitu resmi cerai dengan Lembu. Ia sempat beberapa kali menghabiskan waktu dengan seorang pria namun dengan foto disensor di bagian wajah.

Setelah sempat menutup diri, ibu satu anak ini akhirnya mengakui kalau ia sudah memiliki pacar. Kali ini, Masayu menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha.

Namun bersamaan dengan itu, beredar rumor kalau Masayu pacaran dengan pria beristri. Akun gosip lambe_turah sempat mengunggah foto Masayu bersama pria berhidung mancung dan di bagian screenshot terdapat komentar sinis dari anak pria tersebut.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s