Keseruan Launching Buku London Love Story 2

launching buku London Love Story 2 | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Menariknya, buku London Love Story 2 sudah dibanjiri permintaan sebelum resmi dirilis. Sedangkan film terbaru Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar ini rencananya baru akan dirilis pada Maret 2017 nanti.

Tisa mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti dalam proses penggarapan buku ini. Sebab, sebelumnya Tisa juga turut menggarap buku dari film London Love Story pertama. Ia pun mengaku tak memakan waktu lama untuk menggarapnya.

“Kesulitan sih ada, tapi terus terang minim banget. Kan kita sudah pernah bikin yang pertama. Penggarapannya kurang lebih sekitar 3 minggu. Kalau ditambah foto dan segala macam sekitar sebulan,” ungkap Tisa TS, di Gramedia World Karawang, Senin (30/1/2017).

Seketika para penggemar pun mulai riuh saat menyambut kedatangan Dimas, Michelle dan Rizky Nazar. Rentetan kilat lampu kamera handphone para pengunjung, seolah tak pernah lelah menyorot ketiga idola mereka.

Begitu besar antusiasme masyarakat Karawang, menghadiri launching buku London Love Story 2. Apalagi, acara ini turut dihadiri cast filmnya seperti Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar. Terbukti, masyarakat yang didominasi pelajar, sudah memenuhi venue sebelum acara dimulai.

Jerit histeris pengunjung tak henti-hentinya menanti kehadiran Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar. Dan kondisi itu juga berlaku saat Tisa TS, penulis buku London Love Story 2 tampil.

Michelle Ziudith Dapat Kejutan dari Penggemar saat Launching Novel “London Love Story 2” | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Kejutan dari Michellerss, membuat Michelle Ziudith kaget dan terharu. Wanita yang kini menginjak 22 tahun itu tak menyangka ada penggemar di Karawang yang sudah menyiapkan kejutan untuknya.

Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995. Namanya mulai naik daun setelah membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar. Salah satu, film terbarunya yakni London Love Story 2 yang mulai tayang pada awal Maret 2017.

Terima kasih banyak semuanya,” ucap Michelle kepada penggemar sembari tiup lilin pada kue yang disiapkan Michellerss sejak awal acara.

Michellerss membuat perayaan kecil untuk Michelle ziudith yang berulang tahun pada 20 Januari lalu.

Aktris cantik Michelle Ziudith mendapat kejutan dari penggemar saat launching novel “London Love Story 2” di Gramedia, Karawang, Jawa Barat. Senin (30/1).

Michelle Ziudith Sakit saat Syuting “London Love Story 2” di Swiss | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
“Awalnya aku enggak nyangka dan enggak kepikiran juga. Pas tahu, jujur aku penasaran ceritanya seperti apa, dan tungguin juga masalah apalagi yanhg bakalan dihadapin Caramel di LLS 2 ini,” ungkap Michelle Ziudith.

Film London Love Story 2 akan tayang awal Maret 2017. Selain Michelle Ziudith, beberapa selebriti tanah air juga meramaikan film ini, diantaranya Dimas Anggara, Ramzi, dan Rizky Nazar.

Sementara itu, Michelle Ziudith menjelaskan bahwa tidak ada kesulitan yang dialami memerankan tokoh Caramel. Namun, ia hanya terkejut ketika mengetahui ada sekuel dari London Love Story.

Gadis berusia 22 tahun itu mengungkapkan, jadwal syuting London Love Story 2 memang sengaja diambil pada musim dingin untuk mendapat momen bersalju.

“Karena kita syuting di bulan November jadi enggak cuma aku aja, semua kru juga pada menggigil kedinginan,” terang Michelle Ziudith pada media.

Selama syuting, Michelle Ziudith mengaku mengalami kendala, khususnya dengan cuaca.

“Waktu kita syuting di sana (Swiss) suhunya ekstrem banget. Aku sempat masuk angin dan demam, karena suhunya naik turun,” ujar Michelle Ziudith saat jumpa pers peluncuruan novel London Love Story 2, di Gramedia, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1).
Michelle Ziudith kembali dipercaya memerankan tokoh Caramel di film “London Love Story 2”. Film garapan Asep Kusdinar ini mengambil latar di negara Swiss.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s