Putri Nia Daniati Digugat Cerai Suaminya

Olivia Nathania atau Oi, digugat cerai suaminya | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Berdasarkan Peraturan Pemerintah, adanya izin itu dimaksudkan untuk pembinaan. Jadi pihak atasannya nanti memanggil suami dan istrinya, untuk dibina, dinasehati. Mereka (PNS, TNI, dan Polri) dianggap panutan, sehingga kalau bisa ya jangan bubar (cerai). Bukan untuk memperlambat, proses itu untuk mendapat penasehatan,” urai Rusdi.

Olivia Nathania dan Ardy Prasetya melakukan ijab kabul pada 17 Januari 2014. Pernikahan mereka digelar di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Pusat.

Dikarenakan Ardy merupakan anggota TNI Angkatan Darat aktif, ia juga harus melampirkan izin dari atasannya.

Permohonan talak cerai Ardy diterima Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 18 Januari 2017.

Permohohan tersebut sudah diproses. Ketua PA Jakarta Selatan pun telah menentukan jadwal sidang serta majelis hakim yang akan menangani perkara.

“Perkara ini akan disidangkan mulai 22 Februari 2017. Saat ini sudah proses pemanggilan,” jelas Rusdi Taher selaku Humas PA Jakarta Selatan, saat dijumpai tabloidbintang.com di kantornya, Selasa (31/1).

Putri penyanyi Nia Daniati, Olivia Nathania atau Oi, digugat cerai suaminya, Ardy Prasetya.

Anak Nia Daniaty Digugat Cerai Suami | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

“Pure perceraian aja. Nggak ada mengenai anak, nggak ada mengenai harta bersama,” tandas Rusdi.

Olivia merupakan anak Nia Dnaiaty dari pernikahan pertamanya dengan suami pertama, almarhum Mohammad Hisham. Olivia dan Ardy yang diketahui seorang tentara berpangkay Letnan menikah pada 17 Januari 2014 lalu.

“Sudah diproses. Berdasarkan info dari ketua majelis, perkara ini akan disidangkan mulai 22 Februari 2017. Saat ini sudah proses pemanggilan,” lanjut Rusdi.

Dalam gugatannya, Ardy hanya menggugat bercerai tanpa tuntutan lain.

“Telah masuk berkas atas nama Ardy Prasetya bermaksud untuk bercerai dengan istrinya, namanya Olivia Nathania,” kata Rusdi Taher, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kantornya, Selasa (31/1/2017).

Perkara sidang dengan nomer perkara 265/Pdt.G/2017/PA.JS didaftarkan oleh kuasa hukum Ardy pada 18 Januari 2017 lalu.

Kabar mengejutkan datang dari Olivia Nathania, anak perempuan penyanyi lawas Nia Daniaty. Oi-begitu Olivia akrab disapa, diam-diam digugat cerai suaminya, Ardy Prasetya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar Putrinya Oi Akan Bercerai, Nia Daniati Jadi Bulan-Bulanan Netizen | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Mengingat ayahandanya sudah meninggal. Anehnya, Nia Daniati tidak terlihat diacara pernikahan Oi dengan Ardy. Ardy memberikan mahar pernikahannya yakni berupa set perhiasan emas dan juga uan tunai sebanyak Rp 1.712.014.

Dimana uang tunai tersebut juga menjadi penanda tanggal pernikahan keduanya. Pernikahan tersebut digelar begitu mewah dan menjadi buah bibir netizen. Farhat Abbas sendiri sempat kesal karena acara tersebut terlalu di dekte Nia.

Beredar juga sebuah foto surat permohonan cerai Ardy dan Oi. Foto tersebut juga sudah disodorkan ke Pengadila Agama Jakarta Selatan. Sampai saat ini, Nia tak merespon cibiran maupun komentar lain dari netizen.

Nia juga belum memberikan klarifikasi resmi terkait kebenaran kabar cerai yang mencatut putrinya tersebut. Ardy dan Oi menikah pada 17 Desember 2014 silam. Pernikahan mereka sendiri belum genap 5 tahun.

Foto surat Permohonan Cerai sendiri juga pernah diunggah oleh akun gosip instagram. “Presh prom de open, kabar dari anaknya tante Nia . Divorced?” tulis captionnya. Putri Nia Daniati sendiri saat itu menikah diwakili oleh wali nikah pamannya, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman.

Netizen tersebut menjelaskan jika dirinya mendapatkan sebuah kabar di situs online. Sebelumnya, kabar perceraian OI dengan suami pertamanya mencuat usai salah satu akun di instagram. Sampai saat ini, Nia Daniati masih belum memberikan tanggapan apapun.

Sindiran tersebut sempat menjadi pergunjingan netizen lain karena dituduh terlalu memojokkan Nia. Menanggapi hal tersebut, netizen lain membeberkan alasannya memberikan komentar pedas.

Nama Nia Daniati belakangan ini santer diberitakan terkait rumor perceraian antara Olivia Nathania Daniati (OI) dengan suaminya Letda Ardy Saputra. Nia pun akhirnya merasakan imbah dari rumor tersebut.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komentar di instagram pribadinya. Nia kebanjiran cibiran dari netizen dikala kabar tersebut makin santer berembus. “Cie si teteh anaknya bakalan jadi janda juga. Saingan dong,” tulis salah seorang netizen.

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s