VIDEO: CIEE, SELENA GOMEZ PAMER KEBERSAMAAN BARENG THE WEEKND

Selena Gomez akhirnya mengunggah momen kebersamaannya dengan The Weeknd | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat
Dari pemandangan yang terlihat, nampaknya Selena dan The Weeknd tengah menghabiskan waktu bersama di Venesia, Italia. Seperti diketahui, Venesia adalah sebuah kota yang dibangun di atas Laut Adriatic dan tidak memiliki jalanan. Kota ini sangat terkenal dengan kanal-kanal dan bangunan tua indah yang mengelilingi sudut-sudut kotanya.

Kedua penyanyi papan atas Hollywood ini mulai dirumorkan berpacaran setelah tertangkap basah tengah berciuman pada pertengahan bulan Januari. Sejak saat itu mereka terlihat sangat romantis saat paparazzi mengabadikan momen mereka ketika tiba di Italia.
Selena Gomez akhirnya mengunggah momen kebersamaannya dengan The Weeknd di Instagram. Ini merupakan kali pertama sekaligus pertanda bahwa keduanya memang sedang dekat satu sama lain.

Dalam video yang hanya berdurasi 4 detik tersebut terlihat wajah The Weeknd mengenakan sebuah kacamata dan duduk di sebuah perahu. Sementara Selena sendiri hanya terdengar suaranya dan mengatakan, “Okay, I’ll figure it out, I guess. Exactly…”

Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Pilih Bahagia | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Melihat hal tersebut, Selena Gomez pun kabarnya merasa senang karena ia berhasil membuat Justin Bieber cemburu. “Selena meyadari bahwa Justin menginginkan apa yang tidak dia miliki (seorang pacar),” ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife. Kini Justin pun telah kehilangan mantan kekasih yang begitu memperhatikannya, terlibih keduanya juga sempat telibat perseteruan di media sosial, saat Justin membela Sofia Richie, yang dipacarinya selama satu bulan.

Berkenaan dengan hal tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya kini tengah dimabuk cinta. “Dia (The Weeknd) benar-benar mencintainya. Mereka berkirim pesan setiap hari,” ujar sumber tersebut dilansir dari laman E!News.

Seolah tak senang melihat kebahagiaan Selena Gomez dan The Weeknd, Justin Beber pun menunjukkan ketidaksukaan dengan mengejek karya pria yang memiliki nama asli Abel Tesfaye tersebut. “H*ll no, saya tidak bisa mendengarkan lagu Weeknd. That song is whack,”” katanya dengan wajah mengejek saat ditemui di Los Angeles.

Lewat hal tersebut, Selena pun menunjukkan bahwa dirinya kini benar-benar bahagia bersama The Weeknd dan tak lagi ingin terjebak dalam masa lalu bersama Justin Bieber. Beberapa kali tertangkap kamera paparazi, senyum Selena Gomez pun tak pernah hilang saat sedang bersama The Weeknd.

The Weeknd dan Selena Gomez menunjukkan kemesraan mereka sebagai sepasang kekasih pada 10 Januari 2017 lalu. Belum lama ini, keduanya pun kembali terlihat bersama, menikmati liburan di Italia.

Dalam foto-foto yang beredar, Selena terlihat begitu bahagia berjalan berdampingan The Weeknd saat mengunjungi sebuah museum seni di Florence, Italia. Tak sampai disitu, mereka pun telihat terus bergandengan tangan sejak tiba dimuseum tersebut.

Hubungan kasih yang terjalin antara Selena Gomez dan The Weeknd tengah menjadi perhatian. Melihat kebersamaannya bersama kekasih baru, Selena nampaknya telah melupakan masa lalu dengan Justin Bieber.’

Pacaran di Italia, Selena Gomez dan The Weeknd Sewa Restoran | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Sebelumnya Selena Gomez berpacaran dengan Justin Bieber, di mana ia mengahui hubungan tersebut pada tahun 2011 lalu dan berpisah pada 2012. Meski begitu keduanya masih saling mengisi hingga mereka terliat dalam pertengkaran di media sosial ketika Justin memacari Sofia Richie pada 2016 lalu.

Dalam foto-foto yang beredar keduanya tampak mesra, di mana Selena terus menggenggam tangan kekasihnya. Selena nampaknya benar-benar bahagia bersama The Weeknd, mengingat ia sudah lama tak memiliki kekasih yang mendampinginya dalam berbagai situasi.

Sepanjang mereka berada direstoran tersebut, Selena Gomez dan The Weeknd dilaporkan terlibat dalam obrolan panjang yang membuat mereka terus tersenyum. Kemesraan mereka pun terus berlanjut, ketika keduanya mengunjungi Galeri Accademia di Florence, Italia, Jumat (27/1/2017) lalu.

Melansir US Weekly, hal tersebut disampaikan oleh seorang saksi mata, yang mengatakan bahwa mereka menyewa sebuah sebuah restoran di Florence Santo Spirito. Lebih lanjut dikatan, mereka menyewa restoran tersebut agar tak ada yang mengganggu mereka saat menikmati makan siang.

Privasi nampaknya telah menjadi barang mahal untuk selebriti termasuk Selena Gomez dan The Weeknd. Pasangan telah berpacaran dan menunjukkan kemesraannya sejak 10 Januari 2017 lalu ini rela menyewa sebuah restoran untuk melindungi privasi mereka saat berada di Italia.

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s