Zaskia Sungkar dan Irwansyah Jauh-jauhan saat Ultah Pernikahan

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-6 pernikahannya |  PT Solid Gold Berjangka

 PT Solid Gold Berjangka

Zaskia menambahkan dirinya dan Irwansyah juga tidak lupa saling memberikan kado saat ulang tahun pernikahan.

Hanya saja mereka tidak melihat nilai dari kado tersebut namun lebih kepada momen yang dilewati bersama.

“Sebenarnya nggak tradisi (kasih kado) mungkin lebih kepada momen-momen yang seperti itu, yang simpel walaupun cuma bunga. Itu kan sesuatu yang berarti karena momennya lagi spesial,” ujarnya.

Buktinya mereka masih meluangkan waktu untuk sekadar melepas rasa rindu karena terpisah saat momen bahagia berlangsung.

“Cuma ya udah lah yah, sama-sama udah dewasa. Yang penting tetap telponan malemnya, pas jam 12 dia juga ngucapin. Yang penting perhatiannya tetep walaupun jauh,” ungkapnya.

“Justru anniversary kemarin karena dia (Irwansyah) di sana (Malaysia), aku juga lagi ngurusin bisnis yang baru kan di kuliner, bolak balik Surabaya juga, jadi tahun ini pas kita lagi anniversary nggak bareng,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Namun demikian hal itu tidak mengurangi rasa bahagia di antara mereka.

Sayang keduanya harus terpisahkan jarak dan waktu saat momen bahagia itu berlangsung.
Pasalnya masing-masing memiliki kesibukan yang sangat padat.

Jika Zaskia Sungkar sedang disibukkan dengan bisnis fesyen dan kuliner yang digeluti, sang suami justru sedang berada di Malaysia untuk menjalani aktivitas syuting.

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-6 pernikahannya yang jatuh pada 15 Januari 2017 kemarin.

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah “Pisah Ranjang” |  PT Solid Gold Berjangka

 PT Solid Gold Berjangka

Menjalani kehidupan bersama selama enam tahun, Zaskia berharap rumah tangganya terus baik-baik saja. “Bersykur engga pernah ribut. Beda sama awal-awal tahun pernikahan, mungkin karena kita pacarannya enam bulan kan, jadi banyak banget penyesuaiannya,” jelasnya.

Ditanya soal momongan, Zaskia hanya meminta doa. Dirinya menuturkan belum akan menjalani program kehamilan.

“Kita mau normal aja dulu. Aku yakin kalau Allah kasih rezeki pasti di waktu yang tepat. Tapi banyak yang doain, kita aminin aja,” tandasnya.

Meski terpisah saat harus merayakan momen penting, Zaskia dan Irwansyah tak mempermasalahkannya. Keduanya masih bisa terhubung, meski melalui telepon.

“Kita udah sama-sama dewasa, jadi ya udah lah ya. Yang penting masih bisa ngasih perhatian, dia telepon pas jam 12 ngucapin,” paparnya.

Disebutkan Zaskia, Irawansyah saat ini tengah menjalani proses syuting di Malaysia. Sementara dirinya disibukkan dengan bisnis baru di bidang kuliner.

“Jadi ga bareng deh. Dia berapa bulan ini syuting di Malaysia. Aku engga bisa nemenin dan harus bolak-balik karena ngurusin bisnis kuliner, kebetulan kita lagi buka-buka cabang kan,” paparnya dalam tayangan Infotainment, Selasa (31/1/2017).

Pada 15 Januari lalu, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6.

Namun, tak seperti pasangan lainnya yang melewati momen tersebut dengan hal romantis, Zaskia dan Irwansyah justru harus “pisah ranjang”.

Bukan karena keduanya sedang bertengkar. Hal ini dilakukan lantaran kesibukan keduanya.

Kebelet Punya Anak Tidak Bikin Zaskia Sungkar Ikut Program Kehamilan |  PT Solid Gold Berjangka

 PT Solid Gold Berjangka
Saat disinggung apakah dirinya bosan dengan pertanyaan kapan memiliki momongan, Zaskia memilih tidak terlalu ambil pusing.

Menurutnya hal itu menjadi sesuatu yang lumrah apalagi dari orang yang selama ini tidak terlalu dekat dengannya.
“Kalau temen-temen nggak sih, nggak ada yang nanya.

Paling yang nanya kan orang-orang yang nggak deket. Itu udah menjadi ciri khas orang Indonesia untuk nanya hal itu. Aku nggak ada masalah. Aku ambil positifnya, berarti banyak yang perhatian,” katanya.

Ia memilih untuk membiarkan itu semua mengalir seiring berjalannya waktu.

“Aku dan dia sih menjalaninya santai banget. Nggak jadi sesuatu yang harus dipikirin banget karena kita berdua masih happy sama kegiatan masing-masing, masih happy dengan pacarannya kita berdua,” ujarnya.

“Kalau sekarang belum dikasih pasti ada alasan lain. Aku positive thinking gitu aja. Pokoknya kalau Allah mau ngasih, aku bersyukur. Tapi kalau belum, aku yakin suatu saat nanti (dikasih),” ungkapnya.

Zaskia menuturkan dirinya dang sang suami tidak ingin terlalu memikirkan kehadiran anak dalam bahtera rumah tangganya.

Ia menambahkan jika memang dirinya saat ini belum diberikan kepercayaan untuk menjadi orangtua, Zaskia meyakini pasti ada alasannya.

Kakak kandung Shireen Sungkar itu tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Meski harus menunggu lama, hal itu tidak membuat Zaskia tertarik mengikuti program kehamilan.

“Sekarang kalau ditanya program nggak, aku pengennya normal aja dulu. Aku yakin Allah akan memberikan rezeki itu (anak) di waktu yang tepat,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih berharap untuk mendapatkan momongan di usia pernikahannya yang sudah menginjak enam tahun.

 

 

 PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s