SIAP-SIAP, PENCATUT NAMA LILIS KARLINA DIBAWA KE JALUR HUKUM

Insiden pencatutan nama yang menimpa pedangdut Lilis Karlina cukup meresahkan banyak pihak | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Apalagi ia juga sudah mengantongi beberapa bukti yang cukup kuat untuk menjerat si pelaku. “Aku punya nomor handphone-nya. Ada juga percakapan Whats App kan,” jelasnya.

Lilis sendiri belum mengetahui dengan pasti ihwal sosok di balik pencatutan namanya itu. Dengan lingkaran pertemanan yang tak cukup luas, Lilis tak dapat menerka-nerka.

“Asli aku enggak tahu siapa itu. Soalnya aku belum pernah kumpul sama yang lainnya juga. Jadi enggak tahu siapa,” tandasnya.

Kemarin sih belum laporan secara resmi. Laporan secara pribadi aja ke polisi karena ada saudara di polisi. Coba kita cek dulu kalau masih merajalela apa enggak terus mencemarkan nama baik apa enggak. Yang jelas aku bakalan laporan resmi ke polisi,” imbuhnya.

Meskipun berakun anonim, Lilis optimis pelaku dapat ditangkap dengan mudah oleh aparat kepolisian. Ia percaya di era sekarang, cyber crime cukup mudah dilacak oleh para polisi.

Oleh karena itu, pelantun tembang hits Goyang Karawang ini memutuskan untuk mengambil jalur hukum. Lilis berniat melaporkan oknum tersebut ke aparat kepolisian.

“Iya pasti lapor polisi,” tegasnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Hanya saja, Lilis belum dapat memastikan kapan waktu yang tepat untuk melapor ke polisi. Wanita 42 tahun ini menuturkan hanya akan melapor saat tingkah laku oknum tersebut sudah mencapai luar batas.

Insiden pencatutan nama yang menimpa pedangdut Lilis Karlina cukup meresahkan banyak pihak. Pasalnya, sejumlah oknum yang mencatut namanya di Facebook itu sudah menipu beberapa nama pria kalangan atas termasuk kakak dari Annisa Trihapsari.

DUH, NAMA LILIS KARLINA DICATUT UNTUK LAYANAN “KENCAN BUTA” | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Pelantun Goyang Karawang ini lantas menuturkan sekiranya ada tujuh orang yang sudah tertipu oleh oknum tersebut. Dan salah satu di antaranya ada kakak kandung dari Annisa Trihapsari.

“Ada banyak yah ada tujuh orang. Ada kakaknya Annisa Triihapsari, ada juga pecipta lagu Bang Toyyib,” imbuhnya.

Beruntung hingga kini belum ada pihak yang dirugikan secara materil oleh oknum tersebut. Lilis juga melanjutkan bahwa kejadian sudah berlangsung selama tiga hari.

“Aku takut ngerugin materil sasarannya. Untungnya enggak. Alhamdulillah baru sekadar chatting-chatting doang. Tapi itu tetap meresahkan,” pungkasnya.

Menurut laporan yang didapat Lilis, oknum tersebut menggoda dengan cara yang tak lazim. Seperti halnya mengajak pacaran, kencan, hingga menikah.

“Ngajakin ketemu, ngajakin pacaran. Kadang ngajakin nikah. Kayak-nya maksa-maksa gitu. Siapa juga yang enggak mau ketemu sama Lilis Karlina. Makanya banyak yang kena tipu,” imbuhnya.

Kabar tak sedap datang dari pedangdut Lilis Karlina. Lama tak terdengar kabar, rupanya wanita 42 tahun itu mengalami pencatutan nama yang cukup meresahkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Diakui Lilis, ada seseorang di akun Facebook yang mencatut namanya untuk “kencan buta”. Oknum tersebut malah menggoda sejumlah pria kalangan atas yang mengatasnamakan dirinya.

“Di Facebook dia pake foto sama nama aku. Dia mintain di inbox minta nomor telepon pria itu. Yaudah pas dapat, dia langsung WA mereka. Dia telepon-in juga,” katanya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Nama Lilis Karlina Digunakan untuk Menipu Lewat Facebook | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
Lilis Karlina tentu saja keberatan akun Facebook atas nama dirinya dijadikan alat menipu sejumlah orang dengan modus kencan. Kerugian tentu saja nama baiknya jadi tercoreng. Sementara sejumlah orang juga mengalami kerugian secara material.

“Ada banyak, ya (korbannya). Ada 7 orang (yang jadi korban). Siapa juga yang enggak mau ketemu sama Lilis Karlina,” katanya.

Peristiwa kurang mengenakkan dialami pedangdut Lilis Karlina. Akun Facebook atas nama wanita kelahiran 42 tahun itu dijadikan untuk menipu sejumlah orang dengan modus ajakan pacaran.

“Di Facebook dia pakai foto sama nama aku. Dia mintain di-inbox, minta nomor telepon. Pas dapat, dia langsung WA mereka. Dia teleponin, ngajakin ketemu, ngajakin pacaran,” kata Lilis Karlina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1).

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s