Tata Janeeta Mengaku Menikah Siri dengan Mehdi Zati

Tata Janeeta (34) mengaku bahwa pernikahannya dengan Mehdi Zati dari Iran pada 2014 merupakan pernikahan siri | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

ernikahan sederhana Tata dengan Mehdi dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat. Ayah Tata menjadi wali nikah.

“Nikahnya di Bandung. Tanya saja sama Papa-ku, dia kan yang nikahin,” terangnya.

“Kalau dia (Mehdi), ngelak. Dia bilang kan enggak pernah nikahin,” sambungnya.

Tata menceritakan bahwa ia dijatuhi talak cerai oleh sang suami hanya melalui telepon. Hal itu terjadi kurang lebih satu bulan yang lalu.

Hingga kini, lanjut Tata, Mehdi belum bertemu dengan Tata untuk menjelaskan hal tersebut.

Pelantun lagu “Risalah Hati” ini mengaku pula bahwa pernikahannya itu belum sempat dilegalkan secara negara karena ada hal-hal administratif yang belum diurusnya.

“Memang beda bangsa, negara. Waktu itu mau urusin segala macam suratnya kan susah ya. Mama (ibu Tata) nyelametin dulu, nikah dulu, tapi sah ya secara agama,” jelasnya.

Penyanyi Tata Janeeta (34) mengaku bahwa pernikahannya dengan Mehdi Zati dari Iran pada 2014 merupakan pernikahan siri.

“Secara agama, siri itu kan sah ya,” ucap mantan personel grup vokal Mahadewi ini dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/1/2017

Mehdi Talak Tata Janeta karena Hampir Ketahuan Selingkuh? | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Saat ditanya siapa yang sudah hampir melakukan perselingkuhan, Tata pun tersenyum dan enggan membongkarnya. Kejadian itu disebut Tata terjadi sekitar bulan September lalu.

“Nah feeling gue kan suka jalan tuh,” celetuk ibu dua anak itu.

Setelah kejadian hampir selingkuh, sikap Mehdi berubah drastis. Pria yang menikahinya di Bandung pada 31 Juli 2014 lalu itu, lebih emosional dan cepat marah.
“Nggak tahu deh, lihat saja nanti. Ribut-ribut kecil, misalnya dia jealous, gue jealous, ya biasa ya, hal simple, bukan yang selingkuh. Tapi ya sempat menuju ke arah situ (perselingkuhan), ketahuan. Tapi belum sampai ke situ,” curhat Tata usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

“Kayaknya dia bete ketahuan, tapi belum melakukan. Tapi, ada ke arah sana,” imbuhnya.

Tata Janeta tidak tahu apa alasan utama Mehdi Zati menalaknya melalui telepon. Selama tiga tahun menikah siri, Tata tidak memungkiri dalam rumah tangganya sering terjadi percekcokan.

Saling cemburu diakui mantan personel Dewi-dewi itu wajar terjadi. Tapi, isu orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Tata dan Mehdi disebut jadi pemicu utamanya.

Tata Janeeta tak Terima Dicerai Suami Tanpa Alasan tak Jelas | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Tata pun sempat beberapa kali mencari Mehdi Zati untuk mencari kejelasan atas masalah rumah tangganya.

Namun, sang suami masih berkelit dan tidak ingin bertemu dengan dirinya.

“Walaupun aku bukan orang sempurna, aku juga punya salah, ya udah maafin. Aku pokoknya sudah berusaha yang terbaik, kalau aku kurang sempurna ya maafin. Tapi ya jangan seperti ini, gampang emosi dan gampang pergi begitu aja,” tutur Tata Janeeta.

Tata pun mengaku masih heran, kenapa suaminya tersebut meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.

“Sampai sekarang saya bingung, salah saya apa. Kalau misalnya saya cemburu kan wajar, saya juga punya perasaan. Kalau kamu mau ninggalin saya, alasannya apa? Harus jelas alasannya,” sambung Tata Janeeta.

Yang aku sesali itu sikap dia saja. Aku engga terima sikap dia mempermalukan aku, yang mana aku kasih perasaan dan hidupku, tapi dia seenaknya. No mercy, engga ada ampun. Kaya gue punya salah banget,” ucap Tata Janneta sambil berlinang air mata.

Membina rumah tangga hampir tiga tahun, Tata tak habis pikir Mehdi Zati mengucapkan kata cerai pada dirinya melalui sambungan telepon.

Ibu beranak dua itu pun mempertanyakan keputusan suaminya tersebut.

Saat ditemui usai mengisi mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017), dengan penuh emosional, Tata tak kuasa menahan air matanya.

Rasa kecewa dan penyesalan dirasakan penyanyi Tata Janeeta pada sikap sang suami, Mehdi Zati.

 

 

 

PT Solid Gold Berjangka

 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s