Beyonce Hamil Anak Kembar

Beyoncé Knowless baru saja mengumumkan kabar bahagia | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

“Kami telah diberkahi dua kali lebih banyak. Kami sangat bersyukur keluarga kami akan bertambah dua orang, dan kami berterimakasih atas doa kalian.”

Pasangan Beyonce dan Jay Z menikah sejak 2008. Pada Januari 2012, mereka dikarunia satu anak perempuan, yang diberi nama Blue Ivy Carter.

Aktris dan penyanyi Beyoncé Knowless baru saja mengumumkan kabar bahagia. Istri penyanyi rap Jay Z tersebut menyatakan tengah hamil lagi dan mengandung bayi kembar.

“Kami ingin berbagi cinta dan kebahagian kami,” ungkap Beyonce dan Jay Z dalam akun Instagramnya seperti dikutip Los Angeles Times, Rabu (1/2).

Lewat Instagram, Beyonce Umumkan Hamil Bayi Kembar | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Beyonce dan Jay Z menikah pada April 2008. Pada 2013 Beyonce mengatakan ia keguguran sebelum akhirnya melahirkan Blue Ivy.

Pada tahun yang sama, Beyonce mengatakan pada ABC News ia “ingin punya anak lagi.”

“Saya rasa anak saya butuh teman. Saya senang jadi kakak,” ujarnya merujuk adiknya yang juga pernah mendapatkan nominasi Grammy, Solange Knowles.

Beyonce, yang mencatat rekor pada bulan Desember karena mendapatkan nominasi Grammy Award pada kategori rock, pop, R&B dan rap pada tahun yang sama berkat albumnya, “Lemonade,” mengumumkan kehamilannya yang pertama pada acara penyerahan penghargaan MTV VMAs tahun 2011. Beyonce memimpin perolehan nominasi Grammy dengan sembilan nominasi dan ia akan tampil di acara tersebut pada hari Minggu, 12 Februari 2017.

Beyonce dan Jay Z seringkali disebut sebagai pasangan paling berpengaruh dalam dunia hiburan. Beyonce adalah perempuan yang paling banyak mendapatkan nominasi Grammy Awards sepanjang sejarah, dengan 53 nominasi dan ia berhasil memenangkan 20 di antaranya, sementara Jay Z ikut meluncurkan layanan streaming musik Tidal.

Foto di Instagram tersebut menunjukkan Beyonce dengan perut yang telah membesar, dengan latar belakang bunga-bunga. Selain foto yang dipasang di akun Instagram Beyonce, tidak ada komentar atau pernyataan dari juru bicara Beyonce.

Anak pasangan tersebut, Blue Ivy, lahir pada 2012. Blue Ivy adalah inspirasi Jay Z untuk lagunya “Glory,” yang menjadi hit dan Blue juga pernah tampil di klip video musik ibunya.

Kami mendapatkan berkat ganda. Kami sangat bersyukur keluarga kami akan bertambah dua,” bunyi pernyataan di Instagram yang diakhiri dengan “The Carters,” nama belakang Jay Z yang asli.

Beyonce dan Jay Z mengumumkan hari Rabu (1/2) lewat Instagram bahwa sang superstar hamil bayi kembar.

KEREN..! Begini Rupa Istana Beyonce dan Jay Z | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Siapa sangka rumah ini memiliki gudang anggur dan permen yang begitu luas. Tersedia rak terbuka dengan ratusan botol wine yang memanjakan malam santai mereka. Sedangkan di sampingnya terdapat gudang permen yang memanjakan putrinya, Blue Ivy.

Mansion seluas 16 ribu kaki persegi ini memiliki beberapa kamar tidur tamu dengan tatanan interior yang sangat memanjakan mata. Bagaimana tidak, dari kamar tersebut Anda bisa melihat pemandangan Los Angeles. Dengan sprei bermotif animal sprint, kamar tamu ini terlihat sangat menarik dan nyaman ditempati. Sementara dalam kamar lain dilengkapi dengan karpet bulu yang halus dan hangat.

Di samping ruang keluarga, terdapat ruang makan nan mewah. Dengan kursi dan meja mewah serta chandelier, ruangan yang cukup terbuka dengan ruang keluarga ini lebih indah. Dipenuhi dengan cahaya alami dari luar, cahaya di ruang ini sangat mencukupi. Ditambah dengan kolam renang infinity yang lebar di bagian luarnya.

Ruang keluarga milik keluarga Beyonce dan Jay Z memiliki area yang sangat luas. Berada di dekat kolam renang infinity, ruang keluarga ini terlihat mewah dengan lantai keramik mengkilap dan sofa yang banyak. Ruangan ini didominasi dengan warna krem dari sofa dan karpet. Sementara tepat di samping kolam renang terdapat sofa dengan nuansa abu-abu dan orange dengan meja silver yang merefleksikan cahaya.

RUMAH adalah istana bagi sebuah keluarga. Namun rumah pasangan Beyonce dan Jay Z benar-benar seperti istana dalam arti yang sesungguhnya. Rumah yang disewa dengan biaya USD150 ribu atau setara dengan Rp1,9 miliar per bulan ini memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, dan dilengkapi dengan kolam renang infinity.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s