Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla Belum Tentukan Waktu Pernikahan

Bella mengaku bahwa ia dan Afie belum bisa menentukan tanggal dan bulan pernikahan mereka | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Bella sedang terikat kontrak shooting sinetron seri kejar produksi dan tayang, sedangkan Afie dengan jadwal kerjanya.

“Aku masih sibuk shooting stripping. Afie-nya juga masih sibuk. Jadi, ya kalau tanggal (pernikahan) belum,” ujar pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini.

Namun, Bella mengaku pula sudah siap menjadi istri dan ibu rumah tangga.

“Aku jalanin dulu aja sih, bismillah. Kalau dibilang siap atau enggak, ya aku harus udah siap, karena umur aku udah 28 tahun,” ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Bella dan Afie mennjalani perkenalan antar keluarga di kediaman Bella, di Jalan Pejaten Barat II, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/1/2017) malam lalu.

Alhamdulillah (lancar), perkenalan keluarga. Tapi, untuk nyari tanggalnya belum lah,” ujar Bella dalam wawancara di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/2/2017).

Bella mengaku bahwa ia dan Afie belum bisa menentukan tanggal dan bulan pernikahan mereka, karena kesibukan mereka.

Artis peran Laudya Cynthia Bella (28) mengatakan bahwa ia dan kekasihnya, Afifuddin “Afie” Suhaeli Kalla, belum menentukan kapan akan melangsungkan pernikahan, meski mereka baru menjalani perkenalan antar keluarga pada Minggu (29/1/2017) malam.

Laudya Cynthia Bella Tak Ingin Takabur Sebelum Pastikan Tempat dan Tanggal Pernikahan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Aku jalani dulu aja, sih. Bismillah, ya, karena aku nggak mau mendahulukan Yang di Atas. Kadang-kadang kan kita udah gembar-gembor segala macam, kalau menurut Allah, kun fayakun, tidak jadi, ya, tidak akan jadi,” ujarnya ketika ditemui dalam acara gala premiere film Surga yang Tak Dirindukan 2 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

“Jadi, yang jelas, sampai aku tahu tanggal (pernikahan)nya tanggal berapa, sampai aku tau akad nikahnya akan diselenggarakan di mana, aku mungkin nggak akan ngomong apa-apa sama sekali. Aku nggak mau takabur,” lanjutnya.

Dirinya memilih untuk tak banyak berkata-kata tentang pernikahan mereka nanti.
Pasalnya, hingga kini keduanya belum memastikan tempat dan tanggal pernikahan.

Selain itu, Laudya Cynthia Bella juga tak ingin menggembar-gemborkan pernikahan mereka lantaran Allah dapat berkehendak lain.

Meski telah resmi dilamar oleh Afifuddin Suhaeli Kalla alias Afie Kalla, kemenakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada Minggu (29/1/2017), aktris Laudya Cynthia Bella tak ingin takabur.

Siap Menikah Laudya Cynthia Bella? Aku Harus Siap | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

Namun, Bella mengaku pula sudah siap menjadi istri dan ibu rumah tangga.

“Aku jalanin dulu aja sih, bismillah. Kalau dibilang siap atau enggak, ya aku harus udah siap, karena umur aku udah 28 tahun,” ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Bella dan Afie mennjalani perkenalan antar keluarga di kediaman Bella, di Jalan Pejaten Barat II, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/1/2017) malam lalu.

Bella sedang terikat kontrak shooting sinetron seri kejar produksi dan tayang, sedangkan Afie dengan jadwal kerjanya.

“Aku masih sibuk shooting stripping. Afie-nya juga masih sibuk. Jadi, ya kalau tanggal (pernikahan) belum,” ujar pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini.

“Alhamdulillah (lancar), perkenalan keluarga. Tapi, untuk nyari tanggalnya belum lah,” ujar Bella dalam wawancara di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/2/2017).

Bella mengaku bahwa ia dan Afie belum bisa menentukan tanggal dan bulan pernikahan mereka, karena kesibukan mereka.

Artis peran Laudya Cynthia Bella (28) mengatakan bahwa ia dan kekasihnya, Afifuddin “Afie” Suhaeli Kalla, belum menentukan kapan akan melangsungkan pernikahan, meski mereka baru menjalani perkenalan antar keluarga pada Minggu (29/1/2017) malam.

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s