Tubuh Sungjae Dipegang-pegang, Fans Indonesia Dikecam

Sungjae dan Peniel BTOB tengah menjalani syuting variety show Law of the Jungle di Sumatera | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
Sementara itu, sejumlah penggemar BTOB di Indonesia mencoba menyampaikan permohonan maaf mereka atas penyambutan kurang mengenakkan yang dialami Sungjae dan Peniel.

“Mohon maaf dari Indonesia, aku rasa mereka hanya syok karena bisa bertemu dengan idolanya. Sekali lagi maaf, aku juga merasa sedih insiden ini bisa terjadi di Indonesia,” ungkap @hilma_nur.

“Aku merasa sejak hari pertama tim keamanan tidak ketat. Bahkan staf di bandara bisa berfoto dan merekam mereka. Orang-orang bisa merangsek masuk ke dalam hotel bahkan lift. Sama sekali tidak sopan dan menghargai keberadaan mereka,” kata @gingymum.

“Aku tidak tahu apa yang aku rasakan sekarang, sangat marah dan sedih. Mengapa kalian harus melakukan hal-hal seperti itu kepada idola kita. Aku tahu kalian kelewat senang sehingga ingin sekali menyentuh mereka, tapi apakah kalian harus melakukan hal semacam itu?” ujar @changsubsaranghae.

Bahkan Sungjae dan Peniel sempat menjadi korban ‘kebrutalan’ tangan-tangan para penggemar yang ingin menyentuh mereka. Seperti terekam dalam video yang tersebar luas di media sosial.

Saat keluar hotel untuk menuju ke mobil, para pengisi acara Law of the Jungle langsung menuai kericuhan penggemar. Khususnya Sungjae yang harus menerima wajahnya dipegang-pegang oleh para penggemar.

Alhasil sikap ‘brutal’ para penggemar di Indonesia ini langsung menuai kritikan dan kemarahan dari para netizen dari berbagai negara. Sebagian lainnya menyalahkan para pihak keamanan yang tak becus menjaga dua bintang Korea ini.

Sudah beberapa hari ini Sungjae dan Peniel BTOB tiba di Tanah Air. Seperti diketahui, mereka akan menjalani syuting untuk variety show Law of the Jungle di Sumatera.

Setibanya di Indonesia, keduanya disambut antusias oleh para penggemar yang sudah tahu jadwal kedatangan mereka ke Tanah Air. Namun, saking antusiasnya, sikap para penggemar malah tak terkontrol.

Sungjae BTOB Jadi ‘Korban’ di Bandara, Fans Indonesia Disoroti Netizen Korea Selatan | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Tak sampai di situ, perilaku penggemar Indonesia ini akhirnya menjadi sorotan penggemar Internasional, termasuk netizen Korea Selatan.

Sebuah postingan di situs Pann menunjukkan bagaimana wajah Sungjae diraba-raba oleh tangan penggemar yang kebanyakan gadis remaja.

Sayangnya penggemar tak mampu menahan antusias mereka hingga melakukan hal yang bisa dibilang mengganggu kenyamanan kedua idol Korea ini.

Beberapa penggemar tampak mencoba meraih wajah Sungjae, saat mereka berjalan menuju pintu bandara.

Bagaimana tidak, Sungjae dan Paniel yang baru-baru ini terbang ke Padang, Sumatera Barat, harus rela menjadi korban “ganasnya” penggemar Indonesia.

Keduanya yang saat itu selesai syuting untuk Law of The Jungle edisi hutan Sumatera.

Masih ingat dengan kejadian Rain yang kena “tampol” penggemar Indonesia saat ia dan istrinya berlibur di Indonesia?

Mungkin hal ini sudah menjadi kebiasaan penggemar Indonesia saat melihat artis Korea.

Entah ingin merasakan lembutnya pipi oppa, atau bagaimana, kejadian serupa terjadi pada dua anggota BTOB, atau bahkan lebih parah?

Bukan hanya melanggar privasi, sudah pasti jadi pergunjingan penggemar mereka di mancanegara juga.

Se-exicted apapun, cobalah menjadi penggemar yang sopan, jangan bikin Idol-nya takut datang ke Indonesia, karena bakal jadi “korban” beringasnya fans mereka sendiri.

Menyentuh pipi oppa nggak akan membuat kalian jadi pacarnya oppa, girls.

Ok girls, mungkin memang tidak mudah untuk menahan bagaimana bahagianya kalian bertemu oppa.

Tapi mencoba menyentuh bagian tubuh seseorang tanpa izin merupakan pelanggaran privasi.

Artis Indonesia yang sama-sama Indonesia saja terkadang kurang nyaman diperlakukan seperti itu.

Apa dia tak berpikir ini bisa membuat mereka mengalami kecelakaan mobil? Aku sungguh kecewa,” tulis netizen tersebut.

“Bayangkan beberapa orang asing menyentuh tubuhmu seperti itu, sudah pasti aku akan merasa sangat terganggu,” komentar netizen lainnya.

Awas Iri, Beruntungnya Fans-Fans Ini Bisa Foto Sama Sejeong di Sumatra | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Santai memakai tank top, Sejeong tampak pose cantik bersama seorang ibu yang menggendong anaknya. Sejeong juga memamerkan pose V saat selfie bareng fans lain.

Berbeda dari sebelumnya, di foto lain pelantun “Wonderland” tersebut malah memegang ponsel fans dan mengajaknya selfie bareng. Wah, jadi iri nih ingin foto sama Sejeong juga.

Kim Sejeong diketahui terbang ke Sumatra untuk syuting “Laws of the Jungle”. Sama seperti Sungjae dan Peniel BTOB, kedatangan Sejeong ini disambut amat meriah oleh para penggemarnya.

Jika Sungjae dan Peniel diserang fans yang ingin menyentuhnya, maka berbeda dengan Sejeong. Member Gu9udan ini terlihat santai dan malah berinteraksi dengan beberapa fans.

Dalam kesempatan tersebut, Sejeong terlihat cantik walau tak memakai make up tebal. Eks member IOI ini juga makin memukau dengan rambut pendeknya. Yang mengejutkan, beberapa fans beruntung itu juga dapat bonus selfie bareng Sejeong.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s