Bocoran Email Nodai Reputasi David Beckham

Beckham pun dinilai tidak sungguh-sungguh melakukan aktivitas kemanusiaan | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Bocornya email tersebut sangat ramai diberitakan media-media di Inggris. Juru bicara Beckham kemudian memberi bantahan bahwa email itu sudah usang dan dimodifikasi.

“Berita itu berdasarkan material yang sudah usang dan dibawa keluar konteks dari email pribadi yang dihack dan diubah dari server pihak ketiga dan memberikan penggambaran yang tidak sesuai,” kata juru bicara Beckham.

Gara-gara bocornya email tersebut, Beckham pun dinilai tidak sungguh-sungguh melakukan aktivitas kemanusiaan. “Aksi kemanusiaan itu hanyalah pijakan untuk kepentingan pribadinya dan untuk meningkatkan citranya ke pengiklan,” sebut sebuah sumber.

Kemudian saat diminta memberikan uang senilai USD 1 juta pada acara Unicef di Shanghai, ia juga tidak rela. “Aku tidak ingin menyerahkan uang pribadiku untuk ini. Uang itu milikku,” sebut Beckham dalam email yang disertai sumpah serapahnya.

Beckham yang menerima gelar OBE dari kerajaan Inggris di 2003 kemudian mencak-mencak lagi karena gagal mendapatkan gelar Sir pada tahun 2013. Ia menyatakan panitia yang memberikan gelar tersebut memalukan.

Email itu mengindikasikan Beckham sangat ngebet ingin mendapat gelar Sir David dan untuk itu, memanfaatkan aktivitas kemanusiaannya untuk mendapatkannya. Ketika usahanya menemui kegagalan, Beckham pun marah-marah.

Dari email itu, Beckham sebagai duta Unicef dikatakan pernah meminta tiket kelas bisnis seharga puluhan juta rupiah untuk menghadiri sebuah event di Asia. Padahal sponsornya sudah menyediakan jet pribadi sehingga tiket itu terbuang percuma.

Email pribadi mantan megabintang sepakbola, David Beckham, diduga bocor ke publik setelah dibobol oleh grup hacker. Email tersebut, jika benar ditulis Beckham, dapat mencoreng reputasinya yang dikenal sebagai dermawan.

Dikutip detikINET dari IB Times, Senin (6/2/2017), sebanyak 18,9 juta dokumen telah dibocorkan di website bernama Football Leaks, semacam Wikileaks untuk dunia olahraga. Di antaranya adalah email pribadi Beckham yang mengindikasikan bahwa dia terjun ke dunia kemanusiaan dengan pamrih ingin mendapat gelar Ksatria dari Kerajaan Inggris.

UNICEF AKHIRNYA KOMENTARI ”PENOLAKAN” DAVID BECKHAM UNTUK SUMBANG 1 JUTA DOLAR | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka
David Beckham telah menjadi Goodwill Ambassador UNICEF sejak 2005 dan sama halnya dengan waktu, energi, dan dukungan yang diberikan untuk mengumpulkan dana dan kesadaran orang-orang pada usaha UNICEF untuk anak-anak, David juga telah memberikan dana pribadinya,” tulis UNICEF memberikan klarifikasi lewat web resmi mereka seperti dilansir Fox News, Senin (6/2/2017).

Belakangan, akhirnya diketahui jika penolakan permintaan dana oleh Beckham itu hanyalah perbuatan orang yang meretas email pribadinya Juru bicara Beckham menekankan tak pernah menolak untuk membantu UNICEF. Penolakan itu karena email Beckham diretas, dan kerja sama mereka tetap akan berjalan seperti biasanya.

David Beckham menjadi korban terbaru cyber crime, ketika email pribadinya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab. Gara-gara itu, Beckham dikabarkan menolak memberikan bantuan dana sebesar USD1 juta kepada UNICEF.

E-mail Pribadi David Beckham Digondol Hacker | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Salah satu informasi yang memalukan dari peretasan tersebut ialah pernyataan Beckham yang tak mau memberikan sumbangan untuk program amal. “Saya tidak ingin melakukannya (menyumbang) dan saya tak ingin melakukannya dengan uang saya sendiri,” demikian isi e-mail yang memalukan bagi Beckham.

Selain itu selama menjadi duta, Beckham diketahui sempat meminta tiket penerbangan kelas bisnis senilai 6,685 Poundsterling sebagai perjalanan tugas amalnya dengan jet pribadi.

Semua informasi tersebut disebarkan peretas melalui situs Football Leaks yang berasal dari 18,6 juta pesan e-mail dan dokumen yang diakses melalui server Oliveira.

Mantan pemain Manchester United, David Beckham, menjadi korban serangan kelompok peretas (Hacker) dan kehilangan informasi yang dikirim melalui e-mail kepada seorang agen bernama Simon Oliveira. Dikutip The Sun, Senin (6/2/2017), isi e-mail yang disebarkan oleh peretas tersebut bermuatan pernyataan negatif Beckham selama kariernya sebagai duta di UNICEF.

 

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s