Disebut ‘Akhirnya ada yang mau ya’ Oleh Netizen, Tyas Mirasih ‘Marah’ di Instagram

Penantian panjang dari artis Tyas Mirasih akhirnya berbuah manis | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Karuan saja, Tyas pun langsung naik pitam. Mantan finalis Gadis Sampul 2002 tersebut merasa ucapan netizen tersebut memiliki arti bahwa baru kali ini ada lelaki yang mau menikah denga dirinya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun langsung menumpahkan rasa kesalnya dengan menggunggah screen-shoot komentar netizen itu, Tyas mengaku sedih dengan orang-orang yang tak senang melihat dirinya bahagia.

Bintang film Air Terjun Pengantin tersebut ternyata merasa tersinggung dengan ucapan dari salah seorang netizen di Instagram. Netizen yang memiliki akun @sweetgaluh tersebut menuliskan komentar ‘Akhirnya ada yg mau ya’ setelah melihat Tyas Mirasih dilamar.

Penantian panjang dari artis Tyas Mirasih akhirnya berbuah manis. Tanggal 27 Januari 2017 yang lalu artis berusia 29 tahun tersebut telah dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono, ketika mereka berdua tengah berlibur ke Jepang untuk merayakan dua tahun masa pacaran mereka.

Hari itu pun menjadi momen yang tidak terlupakan sepanjang hidupnya. Tetapi, tidak lama berselang Tyas Mirasih pun tiba-tiba saja tampak marah-marah di media sosial pribadinya.

Disindir Ada yang Mau Melamar, Tyas Mirasih Ngamuk | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Tyas pun mendapatkan simpati dari netizen. Mereka menyarankan Tyas untuk bersabar menghadapai ocehan dari haters.

” Sabar kak tyas, orang lain ngomongin kaka atau apa lah biarkan aja kak, nanti dosa kaka di tanggung sama dia, biar lah dia rasa kan sendiri kak @tyasmirasih,” komentar @echastvn06.

” Wawwww cobaan kakak ada aja yah berarti kakak akan naik kelas @tyasmirasih,” tulis akun @romi_wiyardo.

” Jgn dengerin mulut org yg nyinyir dear, anggaplah mereka hanya sebagian kerikil” kecil yg menghalangi jln kaka…. Jadi jgn khawatir kaka cantik, teruslah bersemangat n never give up, we always support u from behind. U are our princess @tyasmirasih love u kaka cantik,” komentar @vie_hasrin.

Kenapa ya orang itu ngga bisa liat orang lain bahagia? Kenapa ngga bisa doain yg baik2? Saya aja ngga pernah urusin atau jelekkin hidup orang lain, tapi kok byk bgt ya yg bgini? hidup, jodoh, rezeki semua ditangan Allah. Kalo skrg akhirnya saya menemukan nya, artinya Allah udah percaya utk kasih yg terbaik buat saya,” tulis Tyas Mirasih melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 3 Februari 2017.

” Bukan ada yang mau mbak. Ada yang udah dikasih jodohnya sama Allah. Nggak bisa liat orang bahagia dan di doain ya? Bisanya nyinyir?” sindir Tyas dalam akunnya.

Setelah komentar tersebut, saling balas komentar pun terlihat dari foto yang diunggah Tyas di akun Instagramnya.

Wanita kelahiran Jakarta 8 April 1987 ini terlibat perdebatan panas dengan salah satu netizen yang mengomentari pertuangan mereka. ” Akhirnya ada yang mau ya,” komentar pemilik akun @sweetgaluh.

Mendapat komentar tersebut, Tyas langsung merespon dengan mengoreksi komentar netizen tersebut.

Aktris Tyas Mirasih yang baru merasakan kebahagiaan setelah dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono, dibuat berang. Komentar seorang netizen yang dianggap nyinyir memicu emosi artis yang banyak bermain di FTV tersebut.

Tyas Mirasih Ngamuk Dikomen “Akhirnya Ada yang Mau” | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang
“Hidup, jodoh, rezeki semua di tangan Allah. Kalo sekarang akhirnya saya menemukannya, artinya Allah udah percaya untuk kasih yang terbaik buat saya,” tutup dia.

Tyas memang sempat terseret kasus prostitusi online setelah ditangkapnya Robby Abbas pada bulan Mei 2015 di sebuah hotel bersama anak asuhnya, AA.

Meskipun Tyas tak sampai diproses hukum, namun Robby sempat beberapa kali blak-blakan ke media jika Tyas merupakan salah satu anak asuhnya.

Kemudian mantan kekasih Raffi Ahmad ini memberi caption:

“Kenapa ya orang itu nga bisa liat orang lain bahagia? Kenapa ngga bisa doain yang baik-baik? Saya aja nggak pernah urusin atau jelekkin hidup orang lain, tapi kok banyak banget ya yang begini?,” tulis Tyas dengan memberi emoji wajah geram.

“@sweetgaluh kenapa akhirnya ada? Kalo emang seneng kata-katanya ngga gitu. Nggak usah urusin hidup orang mba. Belum tentu lebih baik dari hidup yang diomongin,” tulisnya.

Artis cantik yang sering mengumbar kemesraan dengan drummer Raiden Soedjono ini sengaja percakapannya dengan sweetgaluh di-screenshot kemudian dijadikan gambar foto di Instagram. Tentu saja, percakapan itu begitu kontras sehingga mudah dibaca.

Berikutnya, sweetgaluh yang sudah menonaktifkan akunnya ini mengklarifikasi maksud tulisannya tadi.

“Bukan nyinyir lho, saya juga seneng akhirnya ada yang mau nikahin.”

Alih-alih ingin meredam kemarahan Tyas, tulisan tersebut justru bikin dia tambah jengkel.

Tyas Mirasih sudah tak memberi toleransi lagi kepada para netizen jika mengirimkan ucapan nyinyir sehingga melukai perasaannya.

Selain akan membalas dengan kata-kata yang lebih pedas, Tyas tak sungkan memblokir akun bersangkutan sehingga tak bisa lagi menjadi pengikutnya.

Kali ini akun bernama sweetgaluh berhasil dipermalukan oleh Tyas karena memberi komentar yang tak enak di hatinya.

Hanya gara-gara sweetgaluh menulis komentar “Akhirnya ada yang mau ya”.

Tyas membalas,”@sweetgaluh bukan ada yang mau mba. Adanya udah dikasih jodohnya sama Allah. Nggak bisa liat orang bahagia dan didoain ya? Bisanya nyinyir?

 

 

Solid Gold

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s