Harga Jual Antam Naik Rp2.000/Gram

Harga jual emas batangan ritel di Jakarta dipatok naik Rp2.000/gram | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung
Level harga Rp552.600 untuk penjualan emas batangan berukuran 500 gram, sedangkan Rp592.000 untuk emas berukuran 1 gram.

Pergerakan harga emas Antam itu tidak sejalan dengan pasar global di bursa komoditas New York. Indeks Comex Gold Bloomberg tercatat naik US$2,4/t.oz ke level US$1.234,5/t.oz atau setara dengan kenaikan US$0,08/gram ke level US$39,69/gram pada pukul 08.34 WIB.

Daftar harga emas BUMN tambang yang dirilis pada pukul 08.41 WIB menyebutkan harga jual emas batangan dipatok pada level Rp552.600-Rp592.000.

Harga jual emas batangan ritel di Jakarta dipatok naik Rp2.000/gram pada perdagangan Selasa (7/2/2017). Sementara itu, harga buyback (beli kembali) Antam dipatok naik Rp3.000/gram ke level Rp526.000 per gram.

Baca Juga : Kantor Pos Resmi Layani Penjualan Emas Antam | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Harga Emas Antam Naik, Rp 602 ribu per Gram | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Sementara itu harga pembelian kembali (buyback) emas Antam hari ini Rp 523 ribu. Atau turun Rp 11 ribu dibandingkan pekan lalu Senin (30/1/2017) diangka Rp 512 ribu

Berikut Harga komoditi penetapan manajemen Logam Mulia PT Antam (Persero) Tbk, seperti rilis, 6 Februari 2017

Angka ini naik Rp 7 ribu dari posisi harga minggu lalu, Senin (30/1/2017) lalu diangka Rp 595 ribu per gram.

Sedangkan harga rata-rata satu gram untuk pecahan 500 gram dibanderol seharga Rp 552.600.

Harga emas batangan bersertifikat di Logam Mulia milik PT Aneka Tambang Tbk, Senin (30/2/2017) bergerak naik.

Berdasarkan rilis manajemen PT Antam Makassar, harga pecahan satu gram emas Antam Rp 602 ribu.

Beli emas Antam kini bisa di PT Pos Indonesia | PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

Inisiasi kerja sama penjualan melalui Kantor Pos ini merupakan upaya Antam dalam rangka memperkuat jangkauan pemasaran ke konsumen. Antam meyakini dengan memperluas saluran distribusi penjualan akan meningkatkan daya saing usaha khususnya komoditas emas,” katanya.

Grand launching penjualan emas digelar di Kantor Pos Kota Malang, Jawa Timur. Hadir dalam acara tersebut Deputi Bidang Usaha Pengembangan Industri Strategis dan Media Fajar Hari Sampurno, Deputi Bidang Usaha Energi Logistik dan Perhubungan Edwin Hidayat Abdullah, Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsi W Setijono dan Direktur Antam (Persero) Tedy Badrujaman.

“Serta aspek terpanting adalah turut mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi atau menabung dengan membeli emas untuk masa depan,” katanya.

Direktur Utama Antam, Tedy Badrujaman mengatakan, kerja sama tersebut akan mendukung bisnis emas Antam. Ruang lingkup kerja sama Antam dan Pos Indonesia mencakup penyediaan fasilitas penjualan serta pembayaran dan distribusi produk logam mulia.

“Serta aspek terpanting adalah turut mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi atau menabung dengan membeli emas untuk masa depan,” katanya.

Direktur Utama Antam, Tedy Badrujaman mengatakan, kerja sama tersebut akan mendukung bisnis emas Antam. Ruang lingkup kerja sama Antam dan Pos Indonesia mencakup penyediaan fasilitas penjualan serta pembayaran dan distribusi produk logam mulia.

“Pembeli emas bisa melakukan pembelian atau pemesanan di kantor pos terdekat. Pembayaran pesanan melalui aplikasi atau sistem, untuk selanjutnya logam mulia akan dikirim oleh Unit Bisnis Pengelolaan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) Antam di Jakarta,” kata Direktur Utama PT Pos Indonesia, Gilarsi W Setijono dalam acara grand launching Kantor Pos Kota Malang, Jawa Timur, Senin (6/2).

Kiriman logam mulia akan dijemput khusus oleh Kantor Pos Jakarta Timur dan diproses melalui sistem i-POS dikategorikan sebagai valuable goods. Jaringan PT Pos Indonesia yang luas akan memberikan pelayanan sesuai yang diinginkan para pelanggannya.

PT Antam (Persero) secara resmi menggandeng PT Pos Indonesia dalam penjualan emas logam mulia sebagai sarana investasi. Masyarakat dengan mudah bisa membeli emas di Kantor Pos terdekat.

Sebanyak 109 kantor pos yang tersebar di pulau Jawa, Madura, Bali dan Nusa Tenggara terhitung mulai hari ini, Senin (6/2) dapat melayani pembelian logam mulia mulai 0,5 gram sampai 50 gram. Penjualan dilayani di Kantor Pos Pemeriksa (Kprk) maupun Kantor Pos Dalam Kota (Kpc DK) dan Luar Kota (Kpc LK).

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Lampung and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s