Tak disangka, surat lamaran kerja bocah 7 tahun ini dibalas CEO Google

Chole Bridgewater ini sungguh unik | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Tak disangka, ternyata surat anak 7 tahun tersebut dibalas langsung CEO of Google, Sundar Pichai. Ayah Chole kemudian membagikan foto balasan dari CEO Google tersebut di akun LinkedIn-nya yang kemudian viral di dunia maya.

CEO Google membalas dan mengatakan dalam suratnya bahwa ia senang dan bangga dengan surat yang Chole tulis. Ia pun merasa akan senang jika Chole mengejar cita-cita dan mimpinya dengan belajar giat.

“Aku akan menunggu surat lamaranmu untuk bekerja di Google lagi, setelah kamu selesai dari sekolahmu,” tulis Sundar Pichai dalam suratnya yang ia tandatangani sendiri.

Ayahku bilang aku bisa duduk di dengan tas penuh kacang dan bermain go-kart jika aku bekerja di Google. Karena mimpiku tersebut, ayahku meminta agar aku menuliskan surat lamaran ke Google. Sebenarnya aku tak tahu bagaimana mana caranya, namun ayahku bilang untuk saat ini menulis surat sudah cukup bagiku.

Ayahku memberikan permainan padaku di mana aku harus memindahkan robot ke atas dan ke bawah. Ia bilang padaku bahwa ia mendukungku untuk belajar lebih banyak tentang komputer. Terimakasih telah membaca suratku. Sampai jumpa.

Kepada Bos Google,

Namaku Chole dan aku ingin memiliki pekerjaan di Google. Aku juga ingin bekerja di pabrik coklat dan juga berrenang di ajang Olimpic.

Dikutip dari Fox News, Jumat (17/2), Chole Bridgewater merupakan seorang anak yang tinggal di Hereford, Inggris. Dalam surat yang dikirimkan ke bos google tersebut, ia menceritakan dirinya mencintai komputer dan robot. Ayahnya Andy pun tak mau mengecilkan niat baik anaknya dan mendukung untuk mimpi anaknya tersebut.

Surat yang ditulis Chole tersebut ditunjukkan kepada Bos Google tanpa ia sebutkan namanya. Berikut isi surat lamaran kerja anak 7 tahun tersebut.

Kebanyakan anak usia 7 tahun tentu saja belum memikirkan tentang pekerjaannya di masa depan. Namun apa yang dilakukan Chole Bridgewater ini sungguh unik. Di usianya yang masih anak-anak, gadis ini sudah memikirkan kariernya dan bercita-cita untuk bisa bekerja di Google.

Tidak hanya berhenti di situ, Chole Bridgewater juga menulis sebuah surat dengan tangannya sendiri dan mengirimkannya untuk bos Google dan mengatakan dirinya ingin bekerja di perusahaan raksasa digital tersebut.

( Baca : Industri Keuangan Terbaik, Bank Jateng Terima Penghargaan OJK | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar )

Mengharukan, Bos Google Tanggapi Surat Bocah 7 Tahun | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
“Kalau kamu bekerja keras dan mengikuti impianmu, kamu bisa mencapai segala sesuatu yang di dalam pikiranmu itu. Mulai dari bekerja di Google, sampai jadi perenang di Olimpiade. Saya harap saya akan menerima lamaranmu ketika telah selesai sekolah,” kata Pichai seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (17/2/2017).

Balasan surat ini rupanya berdampak besar bagi Chloe. Ayah Chloe bercerita, putrinya tersebut kehilangan kepercayaan dirinya usai mengalami musibah tertabrak mobil beberapa tahun yang lalu.

“Dia terlihat mulai kembali ceria sejak menerima balasan dari Pichai. Chloe lebih bersemangat untuk belajar di sekolah sehingga suatu saat nanti bisa bekerja di Google,” sebutnya.

Chloe juga menuturkan, dia punya seorang adik perempuan berumur lima tahun. Dikatakan Chloe, adiknya sangat pandai tetapi sibuk dengan bonekanya.

“Ayah saya bilang untuk menyampaikan surat lamaran kepada Anda (Sundar Pichai) untuk mendapatkan pekerjaan di Google. Terima kasih telah membaca surat saya. Sampai jumpa. Chloe Bridgewater,” demikian Chloe menutup suratnya.

Pichai telah menerima surat yang dikirimkan kepadanya dan segera membalasnya. Dalam surat balasan yang diketik langsung dan ditandatangani langsung olehnya, Pichai memberi semangat kepada Chloe agar terus belajar sehingga cita-citanya untuk bekerja di Google bisa tercapai.

Dalam surat itu, Chloe bercerita dirinya menyukai komputer. Namun saat ini, dia belum diizinkan punya komputer sendiri. Ayahnya baru akan membelikan komputer saat Chloe sudah besar nanti.

Chloe Bridgewater membuat banyak orang terharu karena keberaniannya mengirim surat lamaran kerja pada CEO Google Sundar Pichai.

Gadis manis berusia tujuh tahun tersebut bercita-cita menjadi karyawan Google. Keinginannya tersebut disampaikan langsung kepada Sundar Pichai melalui sepucuk surat yang ditulis tangan olehnya sendiri.

“Dear bos Google. Nama saya Chloe dan ketika saya dewasa nanti, saya ingin bekerja dengan Google. Saya juga ingin bekerja di pabrik cokelat dan jadi perenang di Olimpiade, saya renang setiap hari Sabtu dan Selasa,” tulis Chloe dengan polosnya.

Kirim Lamaran Kerja di Google, Bocah 7 Tahun Ini Dapat Balasan Langsung dari CEO | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Sundar juga memuji ketertarikan gadis cilik ini terhadap komputer dan robot serta berharap Chloe terus belajar seputar teknologi.

Namun, Google akan menerima lamarannya jika Chloe telah menyelesaikan bangku sekolahnya.

Andy Bridgewater, ayah Chloe kemudian mengunggah surat balasan CEO Google ini ke akun Twitternya.

Sejak diunggah postingan ini pun menjadi viral dan mendapatkan beragam respon positif keberanian bocah cilik ini.

Menanggapi surat yang dikirim Chloe, Sundar Pichai CEO Google langsung membalas lamaran tersebut.

Dalam surat tersebut Sundar mengucapkan terima kasih lantaran Chloe telah mengirimkan surat lamaran.

Rupanya Chloe berkeinginan untuk melamar kerja di perusahan multinasional asal Amerika Serikat ini lantaran sang ayah menunjukkan keasyikan bekerja di Google.

Sang ayah menunjukkan jika kantor di Google memiliki ruangan unik yakni Google HQ yang mana di dalamnya terdapat kursi Beanbags, seluncuran dan go kart.

Surat yang ditulis Chloe sendiri merupakan surat keduanya, sebelumnya ia pernah berkirim surat kepada Santa Klaus.

Chloe Bridgewater merupakan seorang gadis cilik berusia 7 tahun.

Meski usianya terbilang masih muda, namun bocah yang berasal dari Hereford, Inggris ini memiliki pemikiran maju dan sudah berani mengirimkan lamaran pekerjaan.

Tidak main-main Chloe mengirimkan surat lamaran kerja ke perusahaan Google.
Surat yang ditujukan kepada bos Google tersebut ditulis Chloe melalui tulisan
tangannya sendiri.

Awalnya ia tak pernah menyangka jika suratnya akan langsung dibalas oleh CEO Google.

 

Solid Gold Berjangka 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s