Mau BBM Gratis di Hari Kartini? Ini Cara Mendapatkannya

Pertamina memberikan gratis satu liter bahan bahar minyak (BBM) Perta/Dex Series bagi wanita | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
Khusus di Wilayah MOR III JBB, menurut dia, akan digelar program “Light Your Day With Pertalite” pada 21 April 2017 Pukul 09:00 – 12:00 WIB di 80 SPBU terpilih. MOR III JBB adalah wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten.

“Program ini dipertuntukan bagi konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini”. Mereka akan mendapatkan free Pertalite 1 liter,” katanya.

Selain itu, menurut dia, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite. Jadi, total mendapatka 2 liter/konsumen. Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi.

“Melalui program ini diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini,” kata Yudy.

Kemudian, menurut dia, konsumen tersebut menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU. Setelah menuliskan testimoni, konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”.

Foto wajib di-upload di media sosial masing-masing konsumen yang ikutserta dalam program dengan ketentuan berikut. Yaitu tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto. Menambahkan hashtag: #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina.

“Foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini,” kata Yudy.

Menurut Area Manager Communication & Relations Jawa Bagian Barat (JBB) Marketing Operation Region III PT Pertamina (Persero) Yudy Nugraha, program tersebut digelar di SPBU tertentu. Hanya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) setiap wilayah yang berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini”. Program tersebut diselenggarakan pada 21 April 2017 jam 08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan jam 16.00 – 18.00 (waktu setempat).

“Syaratnya, konsumen wanita yang membeli Perta/Dex Series menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini itu seperti apa,” katanya, melalui siaran pers yang diterima “PR”, Jumat, 21 April 2017.

Memperingati Hari Kartini, Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen wanita Indonesia. Pertamina memberikan gratis satu liter bahan bahar minyak (BBM) Perta/Dex Series bagi wanita. Cara mendapatkannya, konsumen perempuan membeli Perta/Dex Series dulu, tanpa minimum pembelian.

Pertamina Gratiskan BBM di Hari Kartini, Begini Ekspresi Kebahagiaan Soimah | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Ia sendiri memaknai hari Kartini, sebagai hari khusus perempuan Indonesia. Sebab, berkat perjuangan beliau, perempuan Indonesia saat ini bisa mendapatkan kesetaraan gender, baik dalam mendapatkan pendidikan atau sebagainya.

“Maknanya, bukan hanya sekedar Kartini, tapi inspirasi bagi kaum perempuan untuk lebih tegar dalam kehidupan saat ini. Baik dalam menghadapi ekonomi, Rumah tangga dan persoalan lainnya saat ini,” tuturnya.

Soima menambahkan, program gratis 1 liter pertalite ini bisa dilakukan Pertamina dimoment lainnya, bukan hanya saat hari Kartini saja, agar masyarakat lebih mengatahui jika kendaraannya menggunakam pertalite banyak manfaatnya dibanding premium (subsidi).

“Tadi ngisi Pertalite Ro 50 ribu, tapi sebelumnya langsung dapat gratis 1 liter oleh operator SPBU. Lumayanlah, bisa menyisikan duit jajan anak. Biasanya ngisi Rp100 ribu, tapi kebeteluan masih banyak minyak di mobil,” kata Soimah selepas mengisi BBM di SPBU 21.30101 Jl AKBP Cek Agus Kenten, Palembang, Jumat (21/4/2017).

Wanita yang sedang hamil besar ini, mengetahui adanya program gratis 1 litet pertalite “hari Kartini”, mengetahuinya dari media massa dan Medsos.

“Disitu kita juga dimintakan komentarya, dengan meulis dispanduk yang disediakan, terkait pendapat soal hari Kartini,” jelas wanita yang kebetulan satu nama dengan penyanyi dan pembawa acara asal Pati-Jawa Tengah Soimah Pancawati.

Salah satu Soimah warga Palembang, yang memanfaatkan program gratis dari Pertamina tersebut untuk menambah BBM dikendaraannya.

Dalam memperingati hari “pahlawan nasional wanita Indonesia”” Kartini pada tanggal 21 April.

Pertamina (hari ini,red) memberikan promo khusus bagi wanita. Berupa gratis 1 liter setiap pembelian fuel series yaitu pertalite dan pertamax.

WOW Pertamina Berikan BBM Gratis Pada Perempuan Di Hari Kartini | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Info lebih lanjut untuk promo Bright Gas dapat diakses melalui http://www.brightgaspromo.com atau Contact Pertamina di nomor 1 500 000.

Sepanjang triwulan I tahun 2017, penjualan bahan bakar minyak jenis gasoline (Premium, Pertalite dan Pertamax Series) di wilayah MOR V mencapai 1.476.488 kilo liter sedangkan untuk gasoline (Solar dan Dex Series) mencapai 579.748 kilo liter.

Sedangkan untuk elpiji sektor rumah tangga sebesar 364.289 metrik ton. Sedangkan untuk Bali Gasoline mencapai 219.686 kilo liter dan gasoil 47.010 kilo liter.

Dengan menuliskan makna tersebut di media testimoni, diharapkan wanita dapat menyadari arti penting mereka sebagai wanita dan berbagi semangat Kartini mereka dengan Pertamina,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Jumat (21/4/2017).

Selain Program Gratis 1 Liter BBK Pertamina, Pertamina juga memberikan harga khusus untuk pembelian Bright Gas selama 21-26 April 2017.

Pemberian harga khusus ini dibarengi dengan bebas ongkos kirim.

Pertamina memanjakan para wanita pada Hari Kartini dengan meluncurkan program ‘Gratis 1 liter Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamina (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite)’ di 27 SPBU tersebar di wilayah MOR V (Jatim, Bali, Nusa Tenggara).

Pada program ini, konsumen wanita diminta menuliskan makna “Semangat Kartini Masa Kini” dari persepsi masing-masing melalui media spanduk yang disediakan di SPBU dan upload testimoni tersebut ke sosial media Pertamina.

Area Manager Communication and Relation Pertamina MOR V, Heppy Wulansari, menjelaskan program ini merupakan apresiasi kepada seluruh konsumen wanita yang merupakan Kartini masa kini.
PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s