Buka I Dealership, BMW Perkenalkan Mobil Hybrid

PT BMW Indonesia bersama PT Astra Internasional membuka diler resmi bagi kendaraan BMW | pt solid group medan jw marriot

PT Solid Gold Berjangka
BMW menilai Serpong menjadi kawasan strategis untuk mengembangkan bisnis mereka. Prediksi pertumbuhan ekonomi sebesar lima persen tahun ini menjadi alasan pembangunan diler di lokasi tersebut. Hal ini juga dilakukan untuk menjangkau pelanggan di kawasan Serpong. “Pertumbuhan itu yang membuat kami yakin bisnis kami tumbuh di kawasan ini,” kata Presiden Direktur BMW Indonesia Karen Lim.

Sementara, diler yang berdiri di atas tanah seluas 4.675 meter persegi itu terletak di Astra Biz Center, Raya BSD, Serpong. Diler tersebut dilengkapi berbagai fasilitas pelayanan semisal Costumer Lounge, one-stop-service, aftersales service, dan showroom. Diler tersebut juga dilengkapi BMW i Service dan i Corner yang memungkinkan konsumen mendapatkan pelayanan optimal untuk kendaraan BMW i.

“Pembangunan ini juga untuk menguatkan brand di Indonesia serta pasar global,” kata Karen.

Salah satu fasilitas yang dimiliki BMW Serpong ini adalah i Corner untuk mengenalkan konsumen teknologi plug-in hybrid Electric Vehicle (PHEC) di pasar Indonesia,” kata CEO Astra International-BMW Sales Operation, Fredy Handjaja saat meresmikan BMW i Dealership di Serpong, Selasa (25/4).

Fredy mengatakan, pembukaan diler ini berujuan untuk menunjukan komitmen BMW sekaligus memperluas pasar di Indonesia, khususnya Serpong. Lagipula, dia melanjutkan, mobil jenis hybrid akan semakin banyak di masa depan.

Dia mengungkapkan, BMW ke depan akab mengembangkan lebih banyak lagi kendaraan jenis itu. “Hybrid akan menjadi kendaraan dimasa depan, makanya ini peluang bagi Astra,” kata Fredy.

PT BMW Indonesia bersama PT Astra Internasional membuka diler resmi bagi kendaraan BMW di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.
Pembukaan BMW i Dealership ini sekaligus memperkenalkan konsumen terkait teknologi dan keunggulan BMW i.

BMW Resmi Buka Dealer di Serpong, Lengkap Dengan BMW i Corner | pt solid group medan jw marriot

Dengan peresmian dealer BMW Serpong ini, maka total 8 dealer di 5 kota plus kantor pusat menjadi kekuatan dari BMW Astra untuk menapaki ketatnya persaingan otomotif di roda dua, utamanya di segmen premium. Jadi, bagi anda yang tertarik dengan segmen premium, khususnya merk BMW, anda punya satu tambahan pilihan lagi. Dan tentunya disana anda bisa melihat BMW i8 sepuas anda.

Selain Karen Lim, Fredy Handjaja juga turut memberikan sambutannya dalam peresmian BMW Serpong ini. Bagi pihak Astra, peresmian BMW Serpong adalah sebuah capaian yang bermakna, karena Astra International – BMW Sales Operation merupakan merk otomotif pertama di bawah naungan PT Astra International Tbk yang mencatatkan diri membuka layanan di kawasan terpadu Astra Biz Center tersebut. Hal itu tentu tak lepas dari perkembangan kawasan Serpong beberapa waktu terakhir yang bertumbuh menjadi salah satu pusat ekonomi di kawasan Jabodetabek.

Menandai hampir 16 tahun berkiprah di Indonesia, BMW Group Indonesia melalui Karen Lim menyatakan bahwa mereka terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Karen Lim juga menyatakan bahwa pihaknya berusaha membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan melalui cabang barunya ini. Hal ini didukung dengan tersedianya BMW i Corner di dealer BMW Serpong.

BMW i Corner adalah salah satu fasilitas dalam dealer BMW Serpong yang memiliki fungsi untuk memberikan ruang bagi konsumen maupun calon konsumen untuk mengenali teknologi BMW i. Seperti yang kita tahu, BMW telah resmi mendatangkan BMW i8 pada tahun 2016 lalu, dan benar saja, BMW i8 pun akan menjadi salah satu penghuni dari BMW i Corner Tersebut. Jadi bagi anda yang ingin mengenali lebih dekat sportcar 3 silinder 1500 cc dengan turbo dan Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) ini, anda bisa menemuinya di cabang BMW Serpong ini.

Peresmian cabang ke 8 dari link BMW Astra ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari BMW Group Indonesia dan perwakilan dari Astra International yang merupakan perusahaan yang memayungi BMW Astra. Adalah Karen Lim, Presiden Director of BMW Group Indonesia dan juga Fredy Handjaja, CEO Astra International – BMW Sales Operation yang turut hadir dalam peresmian dealer baru ini. Dealer ini sendiri dikabarkan menelan biaya investasi sebesar 108 miliar rupiah, dan menjadi dealer dengan fasilitasi BMW i pertama di Indonesia.

Bagi anda pecinta mobil eropa, khususnya mobil Jerman yaitu Bayerische Motoren Werke atau lebih akrab kita sebut BMW, maka ada sebuah kabar menyenangkan bagi anda yang bermukim di kawasan Tangerang Selatan, lebih tepatnya di Astra Biz Center daerah Serpong. Karena, per tanggal 25 April 2017 ini, BMW Group Indonesia yang jaringannya dimotori oleh BMW Astra telah resmi membuka cabang baru, yaitu BMW Serpong.

 

Wah, Ada Diler Mobil Listrik di Serpong | pt solid group medan jw marriot

“Kendaraan BMW i8 akan dipajang di BMW i Corner sehingga para konsjmen dapat melihat langsung wujud dan keunggulan yang dimiliki oleh salah satu kendaraan paling mutakhir BMW,” ungkap Presidenti Director BMW Group Indonesia, Karen Lim.

Memang BMW i8 sendiri sudah mulai diperkenalkan oleh pabrikan asal Jerman ini sejak 2016 lalu dan menjadi mobil BMW i pertama yang hadir di Indonesia. BMW i8 merupakan sport car mutakhir yang menggabungkan sistem hybrid plug in. Mobil ini hadir dengan kabin penumpang berbahan dasar serat karbon serta mesin dan motor listrik yang dibalut dengan kerangka aluminium.

Diler yang terletak di Astra Biz Center di BSD City, Serpong, ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari customer lounge, one stop services, after sales service, dan tentunya showroom. Meski ini merupakan flagship diler untuk mobil BMW i, diler BMW Serpong ini tetap memasarkan varian mobil BMW lainnya.

Selain beberapa fasilitas diatas, BMW Serpong juga memiliki BMW i Corner. Ini adalah fasilitas yang memungkinkan konsumen mengenal lebih dekat BMW i, baik dari teknologi dan keunggulan.

PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama PT BMW Indonesia secara resmi membuka diler baru mereka yaitu BMW Serpong pada hari ini, Selasa (25/4/2017). Yang menariknya, diler anyar ini merupakan diler pertama BMW di Indonesia yang memiliki akses dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i.

 
pt solid group medan jw marriot

 

 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s