Kapan Shell Hadirkan BBM Euro 4 di Indonesia?

Shell punya kilang di Singapura | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu infrastruktur dan persiapan suplai. Harganya dan kesiapan yang ada di lapangan,” ujarnya.

Dia mengatakan, jika memang harus diimpor, Shell siap untuk melakukannya.

Namun, hingga saat ini ia masih menunggu aturan jelas dari Euro 4 tersebut.
“Kami ada kilang di Singapura, kemungkinan itu yang digunakan. Kami lihat secara bertahap ketentuannya bagaimana dan implementasinya akan seperti apa.

Dari sisi end to end (proses awal sampai akhir) dan sisi konsumen harus dilihat,” katanya.

Kami lihat dulu detail peraturannya seperti apa. Kami sedang mempelajari ketentuan pemerintah,” kata Wahyu di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 25 April 2017.

Menurut dia, tak mudah bagi perusahaannya untuk menyediakan Euro 4 di Tanah Air. Ada beberapa alasan yang disebutnya menjadi kendala dalam memasok Euro 4.

PT Shell Indonesia menanggapi rencana pemerintah yang akan menerapkan kebijakan bahan bakar berstandar Euro 4 pada 2018.

General Manager Retail Shell untuk Indonesia, Singapura, dan Hong Kong, Wahyu Indrawanto, mengatakan, ia belum bisa memastikan kapan perusahaannya bisa memasok bahan bakar Euro 4 di Indonesia.

Shell Racik Ulang BBM Kejar Performa dan Efisiensi, Tersedia Mulai Hari Ini | PT Solid Gold Berjangka

Harga masih tetap sama. Tapi sekali lagi soal harga tentunya tergantung pada perubahan harga minyak dunia,” tekannya.

Generasi terbaru bahan bakar Shell ini sudah tersedia di seluruh jaringan SPBU Shell di Indonesia.

”Indonesia termasuk tiga negara pertama dikenalkannya bahan bakar Shell berteknologi Dynaflex,” tukas Wahyu.

”Bahan bakar Shell dengan Dynaflex diklaim akan memenuhi kebutuhan pengendara. Hal ini karena bahan bakar ini telah disesuaikan untuk mesin terbaru atau lama,” terang General Manager Retail Shell untuk Indonesia, Singapura, Hong Kong, Wahyu Indrawanto di Jakarta.

Dia menambahkan teknologi Dynaflex yang dikembangkan lewat penelitian panjang bakal menawarkan efisiensi dan performa kendaraan selama perjalanan.

Menariknya, banderol kedua bahan bakar Shell dengan kandungan Dynaflex tidak berubah.

Bahan bakar Shell V-Power dan Super punya formula terbaru dengan menambahkan teknologi Dynaflex.

Teknologi tersebut diklaim membuat bahan bakar memiliki kandungan tiga kali lebih banyak molekul untuk mengurangi gesekan sekaligus pembersih yang melindungi mesin.

Dengan adanya Dynaflex, diklaim akan membersihkan karbon sisa pembakaran sebesar 80%. Tidak hanya itu, tingkat gesekan di mesin akan berkurang hingga mencapai 15%.

Shell Racik Ulang V-Power | PT Solid Gold Berjangka

Dengan sentuhan teknologi Dynaflex, bahan bakar ini memiliki 3 kali lebih banyak molekul baru pengurang gesekan dan molekul baru pengurang gesekan dan molekul pembersih untuk membantu melindungi mesin kendaraan. Dan Shell V-Power tetap menjadi satu-satunya bahan bakar yang dikembangkan dan direkomendasikan oleh Ferrari.

“Kami akan terus mengembangkan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, agar dapat membantu mereka mendapatkan yang terbaik dari kendaraan dan perjalanannya,” tambah Wahyu.

Shell V-Power Dynaflex diklaim akan memenuhi kebutuhan pengendara, karena bahan bakar ini telah disesuaikan untuk mesin terbaru atau lama guna membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar selama perjalanan.

Karena bahan bakar ini merupakan hasil penelitian dari tim ilmuwan Shell Internasional selama 5 tahun, yang ikut mengembangkan bahan bakar Scuderia Ferrari. Kelebihan dari bahan bakar Shell V-Power Generasi terbaru ini tidak lain berkat formula teknologi yang dikandungnya.

Mobil-mobil atau motor kian canggih, hal ini harus diantisipasi juga dengan bahan bakar yang memadai. PT Shell Indonesia resmi memperkenalkan generasi terbaru dari bahan bakar V-Power. V-Power terbaru ini telah dilengkapi dengan teknologi Dynaflex.

“Kebutuhan pelanggan menjadi acuan dan kami ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Peluncuran ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan, dan menunjukkan bahan bakar generasi terbaru kami dapat membantu efisiensi dan performa kendaraan dalam perjalanan,” ujar General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura, Hong Kong, Wahyu Indrawanto di Jakarta.

 
PT Solid Gold Berjangka

 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s