Tak Ada Gary, Inikah Monday Couple Baru di Running Man?

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook digoda anggota Running Man | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Tahun ini, cinta akan bersemi. Ada kesempatan untuk pria baru di hidupmu,” kata peramal itu lagi pada Ji Hyo yang membuatnya tersipu.

Bagi kalangan pencinta Running Man, tak sedikit yang mendukung dua jagoan ini dipasangkan. Para fans biasa menyebut mereka dengan SpartAce couple karena Kim Jong Kook punya julukan sebagai Sparta dan Song Ji Hyo sebagai Ace di Running Man.

Sementara itu, Running Man semakin mendekati episode terakhir mereka Februari mendatang. Keputusan mengakhiri program Korea terpopuler sedunia ini menyusul kabar dipecatnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Para personel dan staf memutuskan tak bisa lagi melanjutkan program yang sudah berjalan 7 tahun ini.

“Kamu membutuhkan seorang wanita dan uang akan tumbuh begitu subur. Jangan terlalu banyak menganalisis, lakukan saja,” kata peramal itu pada Kim Jong Kook yang malu-malu mendengarnya, dilansir Drama Fever.

Sang peramal kembali melanjutkan, “Kamu sangat cocok dengan Song Ji Hyo. Kecocokan kalian bisa 85 hingga 95 dari nilai 100,” tambahnya yang membuat para anggota lain begitu bersemangat.

Seperti diketahui, Song Ji Hyo dikenal sebangan Monday Couple bersama Gary di Running Man. Setelah Gary resmi hengkang, Monday Couple pun ikut berakhir.

“Gary pasti sedih,” kata Lee Kwang Soo yang disambut dengan godaan para anggota lainnya. Mereka menyebut mungkin Monday Couple baru, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, telah lahir.

Running Man kembali menghadirkan peramal dalam episode terbarunya untuk menyambut tahun baru. Sang peramal menyebut jika dua jagoan utama, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook punya nilai kecocokan yang tinggi satu sama lain.

Kim Jong Kook Diramalkan Paling Cocok Menikah Dengan Song Ji Hyo | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Si peramal dengan kartu tarot juga memiliki pendapat yang sama jika pasangan ideal penyanyi ini memang sang Ace. Namun ada beberapa ungkapan peramal yang unik, karena pasangan ideal Song Ji Hyo diungkapkan adalah Lee Kwang Soo, sedangkan partner yang akan menguntungkan sang model-aktor adalah Yoo Jae Suk.

Episode tahun baru Running Man itu tentu saja tak boleh dilewatkan. Kamu bisa langsung mengintip episode baru ini untuk melihat keseruan-keseruan lainnya.

Haha mendukung ramalan tersebut dengan menyatakan kalau Song Ji Hyo memiliki banyak uang dan bisa membantu Kim Jong Kook semakin kaya saja. Lee Kwang Soo pun nyeletuk soal Gary, “Gary pasti sedih jika mendengar ini.”

Dalam episode terbaru Running Man yang tayang Minggu (1/1) lalu, para cast member kedatangan peramal tradisional Korea (Saju) dan juga peramal kartu tarot. Dua peramal ini sama-sama melihat kebaikan di masa depan jika Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo menikah.

Peramal tradisional menyebutkan kalau Kim Jong Kook akan mendapat perubahan yang positif di tahun 2017 ini. Sang peramal menyarankan agar personil Turbo itu mengikuti Song Ji Hyo.

“Nilai kecocokan kalian 85-90 dari 100 angka,” jelas sang peramal, yang tentu saja membuat member lain segera menyuruh Spartace untuk segera menikah.

Kim Jong Kook ‘Running Man’ Lagi Dijodohkan? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Sementara untuk anggota ‘Running Man’ sisanya, mereka akan mendukung kencan buta Kim Jong Kook dengan menyelesaikan berbagai misi. Setiap misi yang berhasil, sang sparta akan mendapatkan keuntungan untuk tampil makin ganteng sebelum bertemu dengan sang wanita.

Episode ini adalah bagian dari ‘Member’s Week’. Setiap anggota ‘Running Man’ akan mendapatkan episode spesialnya masing-masing.

Song Ji Hyo sudah menyelesaikan syuting episode spesialnya pada 2 Januari lalu, dan akan tayang pada 8 Januari. Sedangkan episode spesial Kim Jong Kook akan tayang pada 15 Januari mendatang.

Tepat hari ini (3/1), Kim Jong Kook dikabarkan sedang menjalani syuting untuk episode spesial. Kabarnya, ‘Running Man’ mempersiapkan sebuah kencan buta untuk member yang dijuluki ‘Sparta’ ini.

Berdasarkan Sports Chosun, sebuah sumber mengungkapkan bahwa episode spesial Kim Jong Kook akan bertemakan seorang bujangan yang siap menikah. Sang sparta akan bertemu dengan wanita biasa di sebuah kapal feri di sungai Han.

Usut punya usut, wanita yang dipasangkan dengan Kim Jong Kook ini sangat cantik dan berbakat. Bahkan, kencan buta ini bukan hanya untuk keperluan syuting belaka, namun pihak produser ‘Running Man’ memang sungguh-sungguh ingin menjodohkan Kim Jong Kook.

 

Solid Gold 

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s