Bikin Video Soal Razia Narkoba, Gisel: Supaya Tak Ada Salah Paham

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat terjaring razia | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Sebelumnya, polisi bersama aparat terkait telah melaksanakan operasi cipta kondisi jelang tahun baru yang menyasar penyalahgunaan narkoba di wilayah Jakarta Selatan. Sebanyak 16 orang diamankan karena positif menggunakan narkoba.

“Hari ini kami telah melaksanakan operasi bersama antara BNN, Pom TNI, Dir Narkoba Bareskrim dan jajaran terkait di dua tempat, yakni Venue dan Parc 19 Kemang, Jakarta Selatan. Dari 2 tempat dilakukan tes urine kepada 240 tamu,” kata Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta kepada wartawan, Jumat (30/12).

“Ada 8 positif di Parc 19 dan di Venue 8 positif. Jadi totalnya 16 orang,” imbuh dia.

Nico juga mengatakan ada artis Gading Marten dan Gisel yang turut terjaring razia di Parc 19, Kemang. Mereka juga diminta untuk tes urine, tapi Nico tidak menyebutkan hasilnya.

“Artis Gading dan Gisel kami lakukan upaya ke setiap orang,” kata Nico.

Cuman tadi kita sempat agak emosi karena difoto-foto oleh wartawan dan sudah tahu pasti foto itu akan dipergunakan untuk headline berita online yang tidak bertanggungjawab. Ternyata bener aja barusan di (menyebut nama media online) keluar berita Gading dan Gisel diamankan polisi, keluar secara tergesa-gesa, tapi untungnya sempat diamankan polisi, jadi kesannya kita salah,” lanjut Gisel.

Gisel juga membantah bahwa Gading menolak untuk dites urine. Dia memberi penjelasan bahwa Gading tidak menolak sama sekali untuk dites dan hasil tes urine Gading dinyatakan negatif.

“Terus bilangnya Mas Gading sempat menolak tes urine, padahal kita tidak pernah ada penolakan sama sekali terus nggak dicantumin kalau hasil kita negatif. Jadi kesannya gantung kalau kita ini ngaco, supaya tidak ada kesalahpahaman, saya bikin video ini,” pungkasnya.

Dalam caption di video, Gading dan Gisel mengatakan mereka sudah tiba di rumah. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton oleh 300.000 pengguna Instagram.

Berikut penjelasan Gisel dalam video:
“Hai kami baru pulang dari tempat nongkrong kita biasanya di Kemang, biasa dengerin band. Cuman tadi ada pemeriksaan BNN, pemeriksaan gabungan terus kita diperiksa dan tidak ada penolakan sama sekali dari kita. Cuman tadi kita sempat agak emosi karena difoto-foto oleh wartawan dan sudah tahu pasti foto itu akan dipergunakan untuk headline berita online yang tidak bertanggungjawab. Ternyata bener aja barusan di (menyebut nama media online) keluar berita Gading dan Gisel diamankan polisi, keluar secara tergesa-gesa, tapi untungnya sempat diamankan polisi, jadi kesannya kita salah. Terus bilangnya Mas Gading sempat menolak tes urine, padahal kita tidak pernah ada penolakan sama sekali terus nggak dicantumin kalau hasil kita negatif. Jadi kesannya gantung kalau kita ini ngaco, supaya tidak ada kesalahpahaman, saya bikin video ini.”

Gisel mengaku dia sempat kesal oleh sejumlah awak media yang memotret dirinya bersama Gading. Dia sempat menyinggung salah satu media online yang sempat masuk dalam headline.

Video tersebut diunggah dalam akun Instagram Gisel, @gisel_la seperti dilihat detikcom pada Jumat (30/12/2016). Gading juga terlihat dalam video yang diunggah sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, Gading dan Gisel memberikan penjelasan.

“Hai kami baru pulang dari tempat nongkrong kita biasanya di Kemang, biasa dengerin band. Cuman tadi ada pemeriksaan BNN, pemeriksaan gabungan terus kita diperiksa dan tidak ada penolakan sama sekali dari kita,” ujar Gisel.

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat terjaring razia aparat gabungan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12) dini hari. Gisel sendiri sudah memberikan klarifikasi atas kejadian yang menimpa barusan.

Ada di Lokasi Razia Narkoba, Hasil Tes Urine Gading Marten dan Gisel Negatif | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Ini karena menjelang tahun baru perkiraan peredaran dan pangsa pasar narkoba tambah besar karena pemesan dalam jumlah besar.

“Semua sama dan sudah melakukan ini dan random di seluruh daerah,” ujar Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, ditemui di lokasi, Jumat (30/12/2016).

Semua yang terjaring razia pun harus menjalani tes urine, tak peduli itu artis atau warga biasa.

“Tak ada perbedaan mau artis mau siapa saja sama, ini pengunjung yang kemungkinan bisa saja,” kata dia.

Berdasarkan pemantauan, razia di tempat itu dilakukan pada Jumat sekitar pukul 01.00 WIB. Seketika aktivitas hiburan malam di tempat itu pun berakhir.

Semua pengunjung menjalani pemeriksaan urine termasuk Gading dan Gisel.

Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, mengatakan melalui razia itu petugas ingin mengungkap peredaran narkoba.

Menurut Gading, ia ada di lokasi razia karena mau nonton pertunjukkan musik secara live.

“td saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!” tegas Gading.

Razia ini digelar menjelang malam pergantian tahun 2017,

Anak dan menantu Roy Marten ini diperbolehkan untuk pulang setelah menjalani pemeriksaan urine dan tes hasilnya menunjukan negatif.

Dalam akun instagramnya Gading juga menegaskan jika hasil tes urine yang dijalaninya juga negatif.

Hasil tes urine pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan negatif oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Gading dan Gisel terlihat di Parc 19 Bistro and Terrace di Kemang, Jakarta Selatan, salah satu tempat yang didatangi petugas gabungan dari Polri, TNI, dan BNN saat menggelar razia narkoba, Jumat (30/12/2016) dinihari.

Razia Narkoba, Gisel dan Gading Martin Ikut Diperiksa | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Huu, ada apa ini,” ujar seorang pengunjung pria yang tampak terkejut dan spontan menyoraki petugas kepolisian yang tiba-tiba masuk ke dalam kafe.

Namun, akhirnya satu per satu pengunjung cafe dapat digiring keluar untuk menjalani tes urin. Polisi juga mengerahkan tiga ekor anjing pelacak untuk mencari narkoba yang diduga berada di sekitar kafe.

Gading mengenakan jaket hoodie abu-abu, sedangkan Gisel mengenakan blus biru lengan pendek tampak keluar pertama kali, tak lama setelah aparat kepolisian tiba di lokasi. Namun, keduanya bungkam dan hanya bisa pasrah mengikuti instruksi petugas untuk tes urin.

Polisi tiba di lokasi pukul 00.55 WIB, Jumat, 30 Desember 2016. Kafe terisi penuh oleh pengunjung dan live music di panggung kafe masih terdengar. Hingga tiba-tiba polisi masuk ke ruangan dan meminta para tamu untuk keluar kafe, membentuk barisan dan menjalani tes urine.

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggelar operasi hiburan malam, dengan melakukan tes urin kepada para pengunjung Parc 19 Bistro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Salah satu pengunjung yang berada di lokasi dan mengikuti tes urin itu adalah artis Gading Martin dan istrinya, Gisella Anastasia.

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s