Julia Perez Tak Bawa Dokter Saat Umroh

Julia Perez berencana untuk melakukan umroh | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Sebagai manusia, Jupe ingin selalu berpikir positif. Ia berharap tak mendapatkan suatu halangan apapun ketika melakukan umroh nanti. “Saya ga mikirin A-Z, sampai masuk rumah sakit, jangan sampai ya Allah,” tukas Jupe.

Pelakon film Gending Sriwijaya itu tak mau manja dengan membawa dokter saat umroh nanti. “Aku ga mau manja bawa-bawa dokter, kasih sayang mama papa, Allah, saya yakin banget semuanya ini bisa diberikan kemudahan,” ujar Julia Perez.

Wanita yang akrab disapa Jupe ini begitu yakin Allah akan memberikan kelancaran pada perjalanan ibadahnya nanti. Karenanya, Jupe tak membawa dokter pribadi selama menjalankan ibadah umroh nantinya.

Apalagi menurutnya sudah ada kerjasama antara dokter yang selama ini merawatnya dengan tim medis di Arab Saudi. Jupe akan dibawakan surat khusus yang dapat membuat dirinya bisa mendapatkan obat seperti yang selama ini dikonsumsi.

“Masalah medis, dari dokter Indonesia sama Arab sangat kooperatif, ada apa-apa tunjukin surat, mereka akan berikan apa yang diberikan kepada saya di Indonesia dan itu gratis, bersyukur diberi kemudahan,” imbuh Jupe.

(Rencana umroh) Dari tanggal 2 sampai 13 Januari perjalanannya. Niat saya, ini panggilan, dikasih kesempatan sama Allah, berdoa, semoga diberi kelancaran,” ujar Julia Perez di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12).

Julia Perez berencana untuk melakukan umroh pada tanggal 2 Januari hingga 13 Januari nanti. Ia akan berangkat bersama keluarganya. Menjelang keberangkatan yang tinggal menghitung hari, Jupe dan keluarga menggelar sebuah pengajian.

Julia Perez Harus Dipapah Saat Hadiri Pengajian di Rumah Ibunda | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Yang dirasain sekarang nyeri sedikit saja. Kemarin pas Senin lalu sudah dilakukan operasi buat di perut,” katanya lagi.

Meski begitu, Jupe tak ingin terlalu pusing memikirkannya.

“Dibawa asyik saja, santai saja, ibadah tetap, tapi ibadah yang tetap pada porsinya,” jelasnya.

Julia Perez menderita kanker serviks yang sudah memasuki stadium empat. Besok Jumat (30/12/2016), pemain film Gending Sriwijaya itu dijadwal akan menjalani operasi syaraf pada bagian punggung belakang.

Seminggu enggak jalan, harus dipapah. Di sini ada bacaannya fall risk, beresiko jatuh, kondisi lemah, belum bisa jalan sendiri, masih kliyengan,” ungkap Jupe saat ditemui usai pengajian, Kamis.

Pemilik nama lahir Yulia Rachmawati ini bahkan mengaku masih merasakan nyeri.

Penyanyi dangdut Julia Perez harus dipapah saat ia menghadiri pengajian di kediaman ibundanya di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

Saat itu, kondisi fisik perempuan yang akrab disapa Jupe tersebut tampak masih lemah.

BERITA VIDEO : Jupe Menangis Meminta Kesembuhan | PT Solid Gold Berjangka Pusat

PT Solid Gold Berjangka Pusat

Pengajian itu juga sebagai perayaan hari ulang tahun ibunda Julia Perez, yakni Sri Wulansih dan juga sekalian pengajian untuk kesehatan Julia Perez dan keberangkatannya untuk umroh.

Dalam pengajian tersebut, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengatakan, ia meminta maaf acara pengajian berlangsung sedikit terlambat.

Selain itu, Jupe juga menangis meminta kesembuhan dari penyakit kanker serviks yang dideritanya, dan juga kelancaran untuk menjalani ibadah umroh.

Keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan penyanyi Julia Perez, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di rumah sakit.

Pantauan Wartakotalive.com di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016) terlihat lantunan ayat suci sudah berkumandang.

Julia Perez hadir di rumah itu meninggalkan perawatannyan di RSCM.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Pusat and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s