Rindu Sosok ‘Jeng Kelin’, Nycta Gina: Biarlah Jadi Kenangan

Gina mengaku masih bingung bagaimana harus menggantikan penampilan Jeng Kelin | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Sampai saat ini, Gina mengaku masih bingung bagaimana harus menggantikan penampilan Jeng Kelin. Dandanan yang unik serta penggunaan wig ala Jeng Kelin masih belum bisa Gina pecahkan jika dalam keadaannya yang telah berhijab seperti saat ini.

Namun, ibu satu anak ini mengaku kelakuan Jeng Kelin masih tetap sama seperti yang ada pada dirinya.

“Cuma kalau kelakuan ya tetap aja sih nggak berubah tetap aja kayak gini, tetap cempreng, tetap heboh segala macam,” pungkasnya.

Sejak berhijab, Gina tak lagi menerima tawaran job memerankan sosok ‘Jeng Kelin’. Padahal, dirinya mengaku rindu sekali memerankan karakter kocak ciptaannya itu.

“Kalau dibilang kangen sih kangen banget. Apalagi masih banyak banget yang nawarin untuk jadi Jeng Kelin segala macam. Cuma aku bingung gimana caranya ya untuk jadi Jeng Kelin dalam kondisi berhijab,” ungkapnya saat dijumpai di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

“Jadi ya, ya udahlah. Biarlah Jeng Kelin jadi kenangan,” lanjutnya.

Memutuskan untuk berhijab ternyata memang bukanlah hal yang mudah bagi Nycta Gina. Keputusannya menutup aurat pun kini berimbas terhadap karirnya yang dulu dikenal sebagai pemeran karakter ‘Jeng Kelin’.

Kurusan Usai Melahirkan, Nycta Gina Ternyata Nggak Diet | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Meski begitu, bukan berarti wanita yang kini berhijab ini say no to diet. Untuk mencapai target agar berat badannya sesuai dengan apa yang ia inginkan, Nycta pun berencana untuk diet. Hanya saja, ia masih bingung menjalani metode diet seperti apa nantinya.

“Sedang dalam proses menuju ke sana (diet). Cuma bingung dietnya yang kayak gimana. Olahraga udah target. Di rumah main cross trainer. Tapi kadang kalau anakku lagi cranky nggak jadi lagi. Baru kalau lagi full di rumah, anakku terkendali ya biasanya olahraga. Tapi buat aku, ngurusin anak, nenangin nangis atau bangun tengah malam, menyusui, membantu,” pungkasnya.

Nycta juga yakin penurunan berat badannya karena sibuk mengurus anak. “Kalau kurus, mungkin karena bangun malem, ngurus anak, jadi kayaknya kalorinya kebakar sendiri. Tapi ini masih sisa banyak sih (lemaknya). Aku target 9 kg lagi turunin,” lanjutnya.

Siapa sangka, penurunan berat badan wanita yang populer setelah memerankan tokoh Jeng Kelin ini bukan karena diet. Nycta yang memutuskan untuk memberi buah hatinya ASI ini mengaku masih makan seperti biasa.

“Nggak diet sama sekali. Kan masih nyusuin. Takut anak aku kurang gizi juga. Makannya tetep kayak biasa,” ungkapnya saat ditemui usai melakukan photo session ditemui di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12).

Artis cantik Nycta Gina melahirkan anak pertamanya pada bulan Mei kemarin. Sama seperti ibu-ibu usai bersalin, istri dari Rizky Kinos ini juga mengalami kenaikan berat badan. Namun beruntung, kini beratnya sudah berkurang.

Nyctagina Tak Bisa Jadi Jeng Kelin Lagi | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

Perempuan berusia 32 tahun ini lalu menjelaskan bahwa jika memerankan Jeng Kelin wajib mengenakan wig dan kostum dress yang jadi ciri khasnya. Jika tak mengenakan itu, akan menghilangkan karakter Jeng Kelin.

“Akunya nggak ngerti harus diapain karena kan Jeng Kelin bajunya begitu, harus pakai wig, dandanannya seperti itu. Tapi kalau dihijabin kayaknya akunya nggak dapat feel-nya. Jadi ya, sudahlah,” tandasnya.

Artis yang juga berprofesi dokter ini merasa bingung jika harus memerankan Jeng Kelin karena kepalanya sudah terselubung hijab.

“Bingung gimana caranya ya untuk jadi Jeng Kelin dalam kondisi berhijab,” kata dia.

Artis Nyctagina mengaku masih mendapat tawaran untuk berperan sebagai Jeng Kelin dalam sebuah acara. Namun, dia terpaksa menolaknya karena dia sudah tak bisa lagi menjajaki karakter yang berhasil bikin namanya melambung di industri hiburan.

“Masih banyak banget yang nawarin untuk jadi Jeng Kelin segala macam. Cuma aku bingung,” ujar Gina saat pemotretan di kawasan Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

 

 

PT Solid Gold Berjangka 

About Tia Ratna

24 yrs old Executive Secretary Benetta Ramelet, hailing from Lakefield enjoys watching movies like Death at a Funeral and Netball. Took a trip to Archaeological Site of Cyrene and drives a McLaren M16C.
This entry was posted in PT. Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment