Justin Bieber Kembali Jadi Tetangga Terburuk Tahun Ini

Justin Bieber masih menjadi tetangga yang tak diinginkan | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Tepat di bawah Obama ada aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang diinginkan oleh 13 persen suara. Sementara penyanyi Adele dan Taylor Swift menempati posisi ke-lima dan ke-enam dengan masing-masing mendapat enam persen suara. Menariknya, mantan kekasih Calvin Harris itu dipilih sebagai tetangga yang paling diinginkan tapi juga yang terburuk.

“Mungkin itu menjadi nilai tambah kala berdekatan dengan selebriti terkenal. Selain bertemu orang-orang berpengaruh lainnya, lingkungan itu pun akan mendapat keamanan lebih.”

Berikut hasil lengkap survei yang dilakukan situs real estate Zillow dengan menggunakan sampel seribu orang dewasa di AS yang berusia 18 tahun ke atas.

Kali ini, di bawah Bieber ada pasangan Rob Kardashian dan Blac Chyna. Sebanyak 23 persen orang tak ingin bertetangga dengan mereka. Daftar itu bahkan diikuti selebriti papan atas seperti Tom Cruise, Taylor Swift, dan Tom Brady. Alex Rodriguez juga masuk daftar itu.

Sementara tetangga yang paling diinginkan untuk hidup tahun depan, di 2017, adalah Barack Obama dan keluarganya. Keluarga Presiden AS, yang tahun depan akan menjadi warga biasa dan menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Donald Trump itu, diinginkan 14 persen suara.

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Presiden AS, diketahui Obama akan pindah ke Washington DC. Kediamannya hanya berjarak dua mil atau 3,2 kilometer dari Gedung Putih.

Di sisi lain, Justin Bieber terus menimbulkan masalah ke mana pun ia pergi dan ia akan menjadi tetangga yang tak terduga,” ujar Jeremy Wacksman, Chief Marketing Officer Zillow.

Ini bukan ‘prestasi’ pertama bagi Bieber. Ia juga pernah memuncaki daftar itu pada 2014.

Memiliki tetangga selebriti mungkin menjadi idaman bagi sebagian orang. Tapi jika harus tinggal berdekatan dengan selebriti yang rekam jejaknya buruk, itu akan menyebalkan.

Bertetangga dengan Justin Bieber, misalnya. Tidak sedikit yang enggan berdekatan dengannya. Malahan, seperti diberitakan Ace Showbiz, ia adalah selebriti yang paling tidak diinginkan sebagai tetangga. Itu berdasarkan pennilaian situs real estate Zillow.

Setiap Desember, Zillow melakukan penilaian soal hal itu. Hasil tahun ini menunjukkan, 36 persen mengatakan Bieber merupakan tetangga yang buruk. Beberapa alasan disebutkan, salah satunya karena pelantun Sorry itu pernah melempari rumah tetangganya dengan telur.

Untuk mengganti kerusakannya, Bieber sampai sebanyak US$80 ribu atau Rp1 miliar.

JUSTIN BIEBER MENANG PENGHARGAAN TETANGGA TERBURUK 2016 | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Mengomentari hasil survey, Jeremy Wacksman selaku direktur marketing Zillow menganggap sang superstar sebagai tetangga yang memiliki sikap labil.

“Justin Bieber masih sering terlibat masalah dimanapun ia berada, dan hal itu seolah mencerminkan sikap seorang tetangga yang labil,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, survey tersebut diadakan pada 8 hingga 9 Desember 2016 lalu oleh Zillow. Terhitung, sekira 1.000 orang berusia diatas 18 tahun ikut berpartisipasi sebagai responden.

Terkait keputusan mereka memilih Justin Bieber sebagai tetangga terburuk, para responden memberikan alasan beragam. Salah satunya dikaitkan dengan aksi pelantun Sorry di tahun 2014, yang saat itu diharuskan membayar denda sebesar 80.000 US Dollar lantaran melempari rumah tetangganya dengan telur.

Sementara itu, pasangan artis Rob Kardashian dan Blac Chyna mengekor di urutan kedua dengan 23 persen suara, yang diikuti Tom Cruise, Taylor Swift dan Tom Brady.

Dalam survey yang dilakukan perusahaan real estate, Zillow, musisi 22 tahun itu memenangkan ‘penghargaan’ usai mendapat dukungan sebesar 36 persen dari seluruh responden. Berdasarkan hasil penghitungan, responden berjenis kelamin laki-laki menjadi pemilih terbanyak dengan 39 persen suara.

Telanjang Dada, Justin Bieber Kepergok Peluk Cewek Berbikini | PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

Bieber pun memperlakukan mereka layaknya teman sendiri. Bahkan ia terlihat santai melingkarkan tangannya di bahu seorang fans ketika mereka sedang berbicara.

Setelah bercengkrama dengan penggemar, Bieber pun lanjut menikmati waktu sendirinya. Ia berlari menyusuri pantai yang terletak di Los Angeles itu sambil bertelanjang dada.

Keakraban Bieber dan fans ini terlihat hanya beberapa hari setelah ia dinyatakan bersalah karena telah membatalkan acara meet and greet pada konsernya. Akibatnya, ia diharuskan membayar biaya ganti rugi sebesar USD 5,2 ribu.

Saat itu, Bieber tengah menikmati waktu liburannya setelah melewati jadwal tur “Purpose” yang padat. Dengan hanya memakai celana pink, pelantun “Love Yourself” ini terlihat bahagia dan santai memamerkan tubuhnya yang penuh dengan tato.

Mengutip Dailymail, Bieber nampak tidak terganggu dengan keberadaan sejumlah penggemar yang mengelilinginya. Malahan, mantan kekasih Selena Gomez itu terlihat akrab dengan mereka.

Pemandangan tersebut pun berhasil ditangkap kamera paparazzi. Dalam beberapa foto, terlihat Bieber berdiri bersama dengan beberapa fans cewek berbikini di depan villa pantai Barbados. Sesekali mereka nampak mengobrol akrab dengan Bieber.

Justin Bieber memang selalu mempunyai cara sendiri untuk memanjakan penggemarnya. Seperti yang terjadi di pantai Barbados, penyanyi berusia 22 tahun itu kedapatan memeluk mesra seorang fans wanita seksi pada Rabu (28/12) kemarin.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s