Nabila Syakieb Ajak Penggemar Bantu Yana Zein dan Dua Anaknya

Aktris Nabila Syakieb saat menjenguk pesinetron Yana Zein | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar
“Oleh karenanya kau sangat menghimbau teman-teman agar bersama kita bisa meringankan beban Mba Yana dan keluarga dengan memberikan bantuan donasi dan doa,” sambungnya.

Seperti diketahui, keluarga aktris senior Yana Zein dirundung cobaan. Pesinetron ini dikabarkan tengah menderita kanker payudara stadium 4. Dia telah dirawat di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan sejak pekan lalu.

Penyakit tersebut tidak hanya mengganggu fisik, tapi juga keuangan Yana Zein. Otomatis membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. Bahkan saking tidak punya biaya lagi, dua anaknya dikabarkan putus sekolah.

Aktris Nabila Syakieb prihatin dengan kondisi pesinetron Yana Zein yang tengah menderita kanker. Apalagi diketahui bahwa anak-anak Yana Zein putus sekolah karena tidak ada biaya.

Oleh sebab itu, wanita 31 tahun ini tergerak untuk menjenguk Yana Zein. Dia juga mengajak masyarakat, khususnya penggemar untuk membantu aktris senior tersebut dengan cara berdonasi.

“Mba Yana harus segera mendapatkan tindakan dan pengobatan untuk mengatasi kanker payudaranya yang telah menjalar ke bagian dan organ tubuhnya. Selain itu kedua anaknya sudah enam bulan tidak bersekolah karena semua dana terpakai membayar biaya pengobatan Mba Yana,” tulis Nabila Syakieb di akun Instagram miliknya.

Beberapa netizen pun langsung menyatakan niat untuk membantu. Ada pula yang mendoakan agar Yana Zein dan keluarganya segera diberi kemudahan.

Yana Zein merupakan aktris yang kerap tampil dalam sinetron era 2000an. Dia sering mendapat peran antagonis di beberapa judul sinetron.

Kenangan Shaheer Sheikh Bersama Yana Zein | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Saat masih syuting Cinta di Langit Taj Mahal, Yana mulai merasakan adanya benjolan yang aneh di payudaranya. “Jadi waktu itu saya masih syuting sinetron judulnya Cinta di Langit Taj Mahal bareng Shaheer Seikh dan Nabila Syakieb tahun lalu. Saat syuting itu, saya rasakan ada benjolan di payudara saya. Awalnya saya cuekin, cek ke dokternya pas libur syuting sinetron saja,” ujar Yana Zein dengan nada lemah kepada Bintang.com yang menemuinya, Selasa (27/12/2016) di ruang perawatan RS Siloam, Jakarta Selatan.

Kesukses serialnya membuat Shaheer diundang ke Indonesia. Dia membintangi film Turis Romantis, Shaheer kemudian membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Shaheer pun kembali beradu akting dengan artis-artis terbaik negeri seperti Nabila Syakieb, Evan Sanders, juga Yana Zein.

Yana kembali memerankan tokoh antagonis sebagai Ibu Priyanka di sinetron ini. Terlibat dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tentu memberikan penghasilan yang tak sedikit. Sayangnya, pedapatan Yana Zein di sinetron ini ludes untuk pengobatan kanker payudara yang dideritanya.

Awalnya Shaheer Sheikh datang ke Indonesia bukan untuk bermain film maupun sinetron. Shaheer menjadi bintang dari siaran reality show. Setelah Saurabh Raj Jain bermain film di Indonesia, Shaheer Sheikh juga diminta akting di film Turis Romantis. Lalu Shaheer main sinetron Cinta di Langit Taj Mahal dan bertemu Yana Zein.

Nama Shaheer Sheikh baru populer di tanah air sejak sinetron Mahabrata yang ia bintangi tayang di Indonesia. Kemunculan Shaheer itu ternyata sanggup mencuri perhatian banyak wanita Indonesia. Di sinetron mitologi tersebut, Shaheer melakoni peran sebagai Arjuna.

Ada Benjolan di Payudara, Yana Zein Sempat Mengira Cuma Kelenjar | PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar

Di tengah perjalanan kok tambah membesar, tambah membesar, tapi pada saat itu saya belum berobat medis, masih ke alternatif aja. Karena saya masih ada pekerjaan,” ceritanya.

Pada saat sinetron Cinta di Langit Taj Mahal hampir selesai, payudara Yana Zein pecah. Namun karena dituntut untuk profesional, dia pun tetap menjalani syuting sebagaimana biasa.

Beberapa saat kemudian Yana Zein mendapat job sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Dia pun mengambilnya dan cenderung mengabaikan benjolan di payudaranya.

Siapa sangka, di pertengah syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Yana Zein merasakan benjolan payudaranya semakin membesar dan membesar.
Yana Zein merasakan perubahan pada payudaranya sejak sekitar satu tahun silam. Kala itu Yana Zein sempat merasakan ada benjolan di area sensitifnya tersebut.

Yana Zein awalnya mengira benjolan tersebut cuma kelenjar biasa. Namun belakangan dia tahu kalau itu adalah penyakit kanker payudara.

“Tahun lalu saya merasa ada benjolan di payudara, tapi karena pada waktu itu saya pikir masuk angin biasa, kan biasanya ada kelenjar, enggak sakit kan,” kata Yana Zein saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (29/12).

 

PT Solid Gold Berjangka

Advertisements
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s