Sederhana Banget, Ini Resolusi Kanye West di Tahun 2017

Resolusi di tahun 2017, Kanye West ingin semua orang bahagia | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

 

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Sebelumnya Kanye dikabarkan sudah membatalkan rangkaian tour Saint Pablo di Inggris dan Eropa pada tahun depan. Hanya saja, banyak yang meyakini kalau Kanye akan bangkit dan melanjutkan rangkaian tour-nya di tahun mendatang.

Sangat wajar memang jika Kanye membatalkan segala kepentingan tour mengingat kesehatan mental dan kelelahan yang dideritanya. Well, apapun itu, setidaknya kita masih bisa bersyukur karena Kanye dan Kim K masih tetap bersama sampai akhir tahun ini.

Apa resolusi tahun barumu Kanye? Apa yang akan kamu lakukan, mengambil alih dunia?” ujar salah seorang juru kamera padanya. “Tidak, aku hanya ingin semua orang bahagia,” ungkap Kanye singkat sebelum kemudian berpaling dan menuju mobilnya.

Tidak mudah bagi Famous hit maker tersebut untuk melalui berbagai hal yang terjadi sepanjang tahun ini. Mulai dari pencurian yang menimpa Kim Kardashian di Perancis beberapa waktu lalu, sampai masalah kesehatan mental yang membuat Kanye harus beristirahat di rumah sakit.

Nah seperti dilansir dari NME, Kanye West pun menjawab salah satu pertanyaan dari seorang juru kamera di Los Angeles mengenai resolusinya di tahun 2017. Mengingat segala permasalahan yang menimpa diri dan keluarganya sendiri, Kanye pun menjawabnya dengan sangat sederhana.

Tidak terasa akhirnya kita semua sudah sampai di penghujung tahun 2016. Setelah melalui berbagai suka – duka di tahun ini, tentunya kita sudah punya sejumlah harapan yang baik untuk dicapai ataupun terwujud di tahun 2017 nanti, begitu juga dengan selebriti Hollywood seperti Kanye West.

Lelah Mengurus Kanye West, Kim Kardashian Ingin Bercerai? | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

“Kim merasa telah cukup mengurus dia (Kanye) karena dia pun memiliki dua orang anak untuk dirawat. Ketika Kim dan Kanye mulai bertengkar, berdua setuju untuk mengambil waktu keluar dan memberikan ruang satu sama lain,” jelas sumber.

Dilansir Aceshowbiz, sumber tersebut menambahkan masa liburan telah membuat hal-hal sedikit lebih baik bagi mereka daripada sebelumnya.

“Kim benar-benar tidak ingin berurusan dengan citra dirinya yang hancur karena perceraian lagi. Jadi pada saat ini, itu (perceraian) bukanlah pilihan,” bebernya.

“Kim mencintai dan selalu jatuh cinta dengan Kanye, tapi dia hanya tidak menyukai sifatnya saat ini,” kata sumber tersebut.

Pasangan ini tampaknya tidak bisa lagi menyembunyikan ketegangan di antara mereka karena keduanya terlihat mulai kurang bahagia saat menjalani sesi foto keluarga dim omen Natal yang diposting Kanye di Twitter.

“Kim mencintai dan selalu jatuh cinta dengan Kanye, tapi dia hanya tidak menyukai sifatnya saat ini,” kata sumber tersebut.

Pasangan ini tampaknya tidak bisa lagi menyembunyikan ketegangan di antara mereka karena keduanya terlihat mulai kurang bahagia saat menjalani sesi foto keluarga dim omen Natal yang diposting Kanye di Twitter.

10 Selebriti Hollywood Paling Sensasional Tahun 2016 (1) | PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang
Tahun 2016 merupakan saat yang sibuk bagi Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini aktif menyambangi berbagai negara termasuk Indonesia dalam gelaran Revival World Tour. Namun, aktivitas Selena Gomez terpaksa dihentikan setelah ia memutuskan hiatus dari dunia musik akhir Agustus lalu.

Selena Gomez ingin rehat sejenak karena penyakit lupus yang dideritanya. Menurut Selena Gomez, penyakit lupus memiliki efek samping seperti gangguan kecemasan dan depresi. Demi merawat kondisi kesehatan mental akibat penyakit lupus, Selena Gomez kemudian masuk rehabilitasi pertengahan Oktober lalu. Anda tidak perlu khawatir Selena Gomez pergi lama karena ia kembali tampil di publik ketika menghadiri American Music Awards 2016 pada akhir November.

Kata sensasional memang lekat dengan diri Kim Kardashian. Tidak terkecuali di tahun 2016 ini. Sayang di tahun 2016, Kim Kardashian justru jadi bahan pembicaraan karena musibah yang menimpanya. Kim Kardashian dirampok di apartemennya awal Oktober lalu ketika menghadiri Paris Fashion Week. Perampokan ini dilakukan oleh dua orang bersenjata yang berpakaian polisi. Insiden ini membuat perhiasan Kim Kardashian senilai miliaran Rupiah raib.

Kim Kardashian sendiri tidak terluka dalam perampokan tersebut. Namun, Kim Kardashian sempat terguncang. Kim Kardashian akhirnya memutuskan untuk hiatus setelah kejadian perampokan hingga saat ini.

Di samping berseteru dengan Taylor Swift, Kanye West memiliki aksi sensasional lain di tahun 2016. Kanye West membuat publik kaget ketika tiba-tiba menyatakan dukungan kepada Donald Trump dan memarahi Beyonce di tengah Saint Pablo Tour. Aksi ajaib Kanye West berlanjut di mana ia menyelesaikan konser secara singkat dan membatalkan konser di sejumlah tempat.

Beberapa hari setelah kejadian ini, Kanye West dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama lebih dari seminggu. Kanye West diduga stres dan kelelahan karena jadwal padat sepanjang tahun 2016.

Selain jadi pembicaraan karena cinta, perseteruan Taylor Swift dengan pasangan Kanye West dan Kim Kardashian juga sempat menjadi berita. Mereka bertiga perang di media sosial pada bulan Juli lalu karena Taylor Swift kesal dengan lirik kasar lagu ‘Famous’ milik Kanye West yang mengacu kepada dirinya. Kekesalan Taylor Swift dibalas oleh Kanye West dan Kim Kardashian di mana Kim Kardashian mengunggah rekaman percakapan telepon antara Kanye West dan Taylor Swift di Snapchat. Dalam rekaman tersebut, Taylor Swift ternyata menyetujui lirik lagu Kanye West.

Meski tidak merilis album, Taylor Swift tetap mencuri perhatian orang di tahun 2016. Taylor Swift tetap eksis dari segi percintaan karena hubungannya dengan Calvin Harris dan Tom Hiddleston. Bulan Juni lalu, Taylor Swift putus dari Calvin Harris karena alasan yang tidak diketahui. Namun, Taylor Swift tidak butuh waktu lama untuk move on karena ia kemudian berpacaran dengan Tom Hiddleston beberapa minggu setelah putus. Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat mesra di mana mereka sering pergi liburan berdua. Sayang, hubungan percintaan Taylor Swift dan Tom Hiddleston hanya bertahan tiga bulan.

Jika menyebut sosok sensasional di tahun 2016, nama Donald Trump dijamin langsung muncul di kepala Anda. Segala tindak tanduk konglomerat ini selalu menjadi bahan berita sepanjang tahun. Dari mulai mencalonkan diri jadi Presiden Amerika Serikat, melarang umat Muslim dan imigran datang ke Amerika Serikat hingga segala tweet blak-blakan, semua aksi Donald Trump ini mengundang perhatian publik.

Puncaknya ketika Donald Trump mengalahkan Hillary Clinton dan memenangkan Pilpres Amerika Serikat 2016. Kemenangan Donald Trump tidak hanya mencengangkan masyarakat Amerika Serikat, tetapi juga di belahan dunia lain. Tidak ada yang menyangka Donald Trump bisa menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45.

Kepopuleran Donald Trump ikut mengangkat nama keluarganya. Sejumlah anggota keluarga Donald Trump dari mulai istrinya, Melania Trump hingga anak-anaknya seperti Barron dan Ivanka Trump ramai dibicarakan orang.

Tingkah polah selebriti Hollywood selalu menjadi perhatian publik setiap tahun. Ada saja aksi menarik, unik hingga nekat yang kerap dilakukan para selebriti Hollywood ini.

Tahun 2016 menjadi tahun yang mengagetkan dalam dunia selebriti Hollywood. Sejumlah selebriti Hollywood sempat membuat pernyataan atau langkah menghebohkan jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Aksi-aksi mereka segera menjadi berita apalagi dibantu dengan perkembangan pesat media sosial.

 

 

PT Solid Gold Berjangka

About Tia Ratna

24 yrs old Executive Secretary Benetta Ramelet, hailing from Lakefield enjoys watching movies like Death at a Funeral and Netball. Took a trip to Archaeological Site of Cyrene and drives a McLaren M16C.
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment