Derita Diabetes, Oon Project Pop yang Dulu Gempal Kini Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Oon Project Pop, sedang berjuang melawan penyakit diabetesnya | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

Kemudian, dalam foto juga terlihat kaki Oon dibalut oleh perban. Ocha mengatakan kalau kaki Oon terdapat luka.

“Yah memang sedang luka makanya di perban,” jelasnya.
Lanjut Ocha, Oon saat ini sedang menjalani proses pemulihan dari penyakit diabetsnya yang sudah komplikasi, dengan penyakit lain.

“Sampai sekarang masih berobat jalan, dokter bilang diabetes.

Sekarang recovery diabetes, karena sudah komplikasi, tapi kita selalu ikhtiar. Oon sedang di istirahatkan bukan karena kritis, tapi memang butuh fokus untuk pemulihan,” ujar Ocha.

“Enggak memburuk kok kondisinya. Naik turun sudah biasa, karena sakitnya juga sudah lama ya,” kata Ocha.

Ocha pun menjelaskan, Oon tidak berada di rumah sakit. Melainkan, Oon sudah istirahat dirumah meski menggunakan kasur rumah sakit.

“Memang mas Rony (Oon) dirumah, soalnya kalau di rumah sakit enggak bisa ketemu anak-anak,” ucapnya.

“Di foto juga terlihat pakai tempat tidur rumah sakit biar gampang. Biar memudahkan mas Oon bergerak. Kalau pakai bad biasa kan kita harua angkat-angkat,” sambungnya.

Penyanyi dan musisi Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop, sedang berjuang melawan penyakit diabetesnya selama satu tahun belakangan ini.

Kondisinya pun tidak stabil dan bahkan menurut foto-foto yang beredar, kondisi Oon sedang drop dan terbaring lemah di rumah sakit.

Istri Oon, Ocha membantah kabar memburuknya kondisi personil grup vokal Project Pop tersebut, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (4/1/2017).

Kondisi Terakhir Oon Project Pop Menyedihkan | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

We are together again…. Dia semangettt….. Cepet sembuh onces @ronio2n Ayo kasih semangat guys.. #projectpop #together #cepetsembuhonces.

Sementara mengenai perban yang melilit di kaki kanan dan kiri Oon, sang istri mengatakan bahwa ada luka yang harus ditutup untuk menghindari infeksi.

“Oh itu karena ada luka,” ucap Ocha singkat.

Ocha mengatakan bahwa foto yang diunggah Udjo tersebut diambil ketika Project Pop menjenguk Oon di kediamannya, bukan di rumah sakit.

“Itu foto diambil di rumah. Memang Mas Roni di rumah, soalnya kalau di rumah sakit enggak bisa ketemu anak-anak,” katanya.

“Di foto juga terlihat pakai tempat tidur rumah sakit biar gampang, biar memudahkan Mas Oon bergerak. Kalau pakai bed biasa kan kami harus angkat-angkat,” imbuhnya.

Ocha mengatakan bahwa kondisi suaminya sudah berangsur membaik kendati belum stabil sepenuhnya.
Namun, Oon juga tidak lemah seperti yang ditampilkan di Instagram.

“Dia membaik kok. Lihat di IG (Instagram) ya?” kata Ocha.

“Naik turun sudah biasa, karena sakitnya juga sudah lama ya. Kadang kecapekan bisa ngedrop,” lanjutnya.

Pemilik nama lahir Muhammad Fachroni ini terpaksa beristirahat lantaran penyakit diabetes yang dideritanya. Kini Oon menjalani berobat jalan dan kontrol rutin ke dokter.

“Sampai sekarang masih berobat jalan, dokter bilang diabetes,” kata istri Oon, Ocha saat dihubungi wartawan, Rabu (4/1/2017).

Vokalis Oon “Project Pop” tampak terbaring lemah di atas kasur.

Ia menggunakan selang oksigen untuk membantu pernapasannya serta diperban pada kaki kanan dan kiri.

Kondisi itu diketahui pada Selasa (3/1/2017) kemarin, atau setelah salah satu personel Project Pop, Udjo, mengunggah foto yang menampilkan para personel pencetak hits “Dangdut Is The Music of My Country” itu sedang menjenguk Oon.

Project Pop Habiskan Malam Tahun Baru bersama Oon yang Terbaring Sakit | PT Solid Gold Berjangka

 

PT Solid Gold Berjangka

Ocha juga membantah kabar yang menyebut bahwa Oon tengah dalam keadaan kritis. Ia mengatakan, suaminya harus beristirahat selama masa penyembuhan.

“Sekarang recovery, diabetes memang sudah komplikasi, tapi kami selalu ikhtiar. Diistirahatkan bukan karena kritis, tapi memang butuh fokus untuk pemulihan,” jelasnya.

Menurut Ocha, keadaan Oon kini sudah berangsur membaik.

“Sekarang membaik, sudah bisa ngobrol. Ada tamu bisa diajak bercanda,” kata Ocha.

Untuk itu, rekan-rekannya di grup vokal Project Pop mengunjungi Oon di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, untuk menghabiskan malam tahun baru bersama.

“Anak-anak Pop pada datang, menghibur. Terakhir tahun baru kemarin datang ramai-ramai, mereka kangen. Semua datang. Kalau lagi ada acara di Bandung juga disempatkan mampir,” ujar istri Oon, Ocha, saat dihubungi wartawan, Rabu (4/1/2017).

Komunikasi antarpersonel Project Pop dan Oon pun terus terjalin dengan baik.

“Kami juga enggak lost contact kok sama anak Pop. Komunikasi masih baik-baik,” ujar Ocha.

Vokalis Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon harus beristirahat dari panggung hiburan lantaran penyakit diabetes yang dideritanya.

 

 

 

Solid Gold 

 

About Tia Ratna

24 yrs old Executive Secretary Benetta Ramelet, hailing from Lakefield enjoys watching movies like Death at a Funeral and Netball. Took a trip to Archaeological Site of Cyrene and drives a McLaren M16C.
This entry was posted in PT Solid Gold Berjangka and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment